Add to Favorite
0
Dhany T.K @Dhanymandan
Mau bikin kultwit kalo baca jngn setengah2, Tiba2 siang td ada tamu, saat tk buka pintu saya bingung ini orang siapa kok bicaranya gak jelas, ternyata dia adlh pegawai optik yg mungkin sudah 5th an kakak saya pesen sudah dp kacamatanya gak dtng, saya persilahkan msuk kan bapaknya pic.twitter.com/gSuHFhsNMY
 Expand pic
Dhany T.K @Dhanymandan
Kemudian kita ngobrol, bapaknya ini bicaranya sudah susah, mau ngingat2 nama atau buat ngomong mas aja sering salah sebut mbk, pertama saya bingung ketika bapaknya ngomong kacamata satu pecah, saya masih gak mudeng, kemudian saya panggil ibu saya...
Dhany T.K @Dhanymandan
S: " buk kenal bapak e kui ra ya ? Aku bingung kok bahas kocomoto" Kemudian ibu saya keluar I: " owalah njenengan ki pak tedy dr **** optik to ?" T: " heeh heeh " S: " wonten urusan np njeh pak ?" T: " kocomoto siji pecah " sambil terbata2 pic.twitter.com/cDHHBp7Fwd
 Expand pic
Dhany T.K @Dhanymandan
S: "kocomoto nopo njeh " T : " gede, ***(menyebut nominal uang)" sambil nunjuk saya( mksdnya anak ibuku sek gede aka mas ku I: " owalah kakang mu biyen ki tau pesen kocomoto, kocomoto jaman biyen niko pak ? " T:" heeh heeh, pecah satu " I : " pun mboten np2, pun iklas"
Dhany T.K @Dhanymandan
T: " ngapunten sanget " S: " pun pak boten np2 " Bapak e minta maaf terus bikin semakin gak tega karna bicaranya seperti itu I: " njenengan kengeng np ?" T : " kecelakaan, jatuh, gagar otak " S:" ten pundi " T: " pas ngeterne mriki kocomoto" I: " kok tesih kelingan dugi riki ?"
Dhany T.K @Dhanymandan
T:" menyodorkan nota pemesanan kacamata dlu + ktp dia ke saya" S:" njih pak, pun mboten sah dipikir njeh " Dan masih banyak sekali percakapan yg terjadi dan tak bisa saya tuliskan disini, pic.twitter.com/cEw3lN4Zr0
 Expand pic
Dhany T.K @Dhanymandan
Perlu kalian tau bapaknya naik sepeda dari bambanglipuro bantul menuju kerumah saya di jalan godean km 13, hanya untuk mengembalikan nota dan menjelaskan kejadian, naik motor bisa menghabiskan waktu 50 an menit, ini bapaknya naik sepeda pic.twitter.com/kSO4orbNSj
 Expand pic
Dhany T.K @Dhanymandan
Satu pelajaran yg sangat berharga untuk saya dan keluarga, tanggung jawab bapaknya terhadap pekerjaannya terdahulu sungguh luar biasa, mejaga amanah itu utamanya, padahal kami saja sudah lupa, dalam keadaan seperti itu bapak e nyepeda selama 2 jam 😭😭😭
Dhany T.K @Dhanymandan
Untuk berbicara sepatah dua patah kata saja harus berfikir 1 menit an, memakai mantel terbalik terus, semoga lekas sehatt kembali pak tedi 😇 doa terbaik untuk njenengan dan keluarga,
Dhany T.K @Dhanymandan
Sory nek caraku merangkai kata2 ambyar
Dhany T.K @Dhanymandan
Ok saya lebih perjelas S itu saya, I itu ibuku, dan T itu pak tedi nya
Keiya @gudmoaning
@Dhanymandan Masih ada manusia sebaik ini ya Allah. Hatiku gak kuat :(
Dhany T.K @Dhanymandan
@gudmoaning Masih banyak mbk, bisa kita jadikan pembelajaran bersama
Dhany T.K @Dhanymandan
@wiwi_SM Bagaimana pun rumah kita sendiri adlh hal ternyaman mbk, disana lah semua kenangan itu selalu terpatri, karna ada monumen rindu itu yg selalu menyapa
Dhany T.K @Dhanymandan
dulu beliau mau nganter kacamata kakak saya, pas perjalanan nganter kecelakaan, gegar otak dan kacamata itu pecah, nah setelah sekian lama bahkan bertahun2 pak tedi ini nganter nota pemesanan dan menjelaskan kejadian... Maaf jika pake bhsa jawa.. intinya ini
Emanuel Kazdo @sedang_ingin
@Dhanymandan @wiwi_SM Salfok juga, ketoke lantainya masih traso ya? Khas lantai rumah biyen. Iya, gonku ya tasih traso ;)) #NjurNgopo #KemudianDiselep #BenKencling
Dhany T.K @Dhanymandan
saya akan translet percakapan ke bahasa indonesia karena permintaan dr temen2 S: " bu kenal dengan bapak ini tidak ya ? aku bingung bapaknya bahas kacamata" kemudian ibu saya keluar I: " owalah anda itu pak tedi dari **** optik ya? " T:" heeh heeh" S:" ada urusan apa ya pak?"
Dhany T.K @Dhanymandan
T:" Kacamata satu pecah" sambil terbata bata S: "Kacamata apa ya ?" T: "Besar, ***(menyebut nominal uang dp dulu)" sambil nunjuk saya (maksudnya anak ibu saya yg besar alias kakak saya) I:" Owalah kakak mu dulu pernah pesan kacamata, kacamata jaman dulu itu pak?"
Dhany T.K @Dhanymandan
T:" heeh heeh, pecah satu" I:" sudah tidak apa2, sudah ikhlas" T:" Mohon maaf sekali" S:" Sudah pak tidak apa2" bapaknya minta maaf terus semakin membuat saya gak tega karena bicaranya susah I:" anda terkena apa kok bisa seperti ini?" T:" kecelakaan, jatuh, gagar otak"
Dhany T.K @Dhanymandan
S:" dimana pak?" T:" saat menghantarkan kacamata" I:" kok masih keingat sampai ke alamat ini?" T:" menyodorkan nota pemesanan kacamata dan menunjukan KTP dia kepada saya" S:" Sudah pak, tidak apa2 tidak usah di pikirkan lg ya" dan masih banyak percakapan yg tdk bisa saya tuliskan
Dhany T.K @Dhanymandan
ini percakapan murni antara saya, ibu saya dan pak tedi, tidak berselang lama kakak saya pulang dari kerja dan pak tedi kembali minta maaf dan kembali ke atas lg banyak percakapan yg tdk bisa saya tlskan disini. terimakasih. salam.
Dhany T.K @Dhanymandan
@sedang_ingin @wiwi_SM Iya, dinginnya enak itu mbk, beda dengan kramik2 sekarang
Login and hide ads.