Add to Favorite
0

Bagus Bawana Putra, penyebar hoax 7 kontainer surat suara adalah ketua Relawan Nasional Prabowo Subianto yang sempat tidak diakui oleh beberapa tokoh Gerindra, namun diakui oleh sebagian yang lain.

Ary Prasetyo @Aryprasetyo85
Mirip suara siapa yaaa?🤔 Dicari Pemilik Suara Ini! Penyebar Hoax Surat Suara Tercoblos Sebuah rekaman suara menyebutkan ada 7 kontainer surat suara yang telah tercoblos di Tanjung Priok.Kabar hoax ini membuat @KPU_ID geram dan melaporkannya ke @BareskrimPolri @FaGtng @enylove2 pic.twitter.com/LYxZD4iQgY
Dave Zhu 朱志刚™ @zhu_dave
@Aryprasetyo85 @KPU_ID @BareskrimPolri @FaGtng @enylove2 Mungkin dari Cina, knapa selalu membawa Cina dalam suatu hal? Kayaknya ingin mencari kambing hitam lagi dan akhirnya warga keturunan yg dpt getahnya.
Dave Zhu 朱志刚™ @zhu_dave
@enylove2 @Aryprasetyo85 @KPU_ID @BareskrimPolri @FaGtng @ustadtengkuzul @prabowo @felixsiauw Iya betul, spt saya, anehnya knapa mereka memakai isu SARA bahkan dalam hoax mereka. Sangat menyedihkan.
🕉The🅱ESTofUs @G_BTheOne
@enylove2 @Aryprasetyo85 @KPU_ID @BareskrimPolri @FaGtng Yang penting semoga ulah keji itu segera ditindak aparat hukum Kita dgn tegas
SP3KURANGBUKTI @purbanasrun
@Aryprasetyo85 @KPU_ID @BareskrimPolri @FaGtng @enylove2 Bg mana tdk disebut hoax,,? La,, contoh surat suara aja blm ada ko, lalu diberitakan ada srt suara palsu, bg mana memalsukannya,,? Contoh srt suara akan diumumkan ke masyarakat setelah disetujui semua kontestan pemilu, Lalu dpt darimana penebar hoak ini dpt contoh srt suaranya?
Andre midola @Andremanico
@Aryprasetyo85 @newagestein @KPU_ID @BareskrimPolri @FaGtng @enylove2 Tindak tegas penyebar hoax ini, agr KPU, Bawaslu dan Pem tdk tersandera oleh kepercayaan masy atas pelaks dan hasil pemilu yg akan datang

Polisi menangkap tersangka pembuat hoax 7 kontainer surat suara tercoblos, Bagus Bawana Putra. Partai Gerindra menolak dikaitkan dengan Ketua Dewan Koalisi Relawan Nasional (Kornas) Prabowo Subianto itu.

Bangku Kosong @bangkukosong19
Alhamdulillah... Bravo @DivHumas_Polri rakyat selalu mendukungmu, untuk menindak tegas para penyebar HOAX yang sangat meresahkan masyarakat. pic.twitter.com/4nZLJ5ROMF
 Expand pic
URL detiknews 1894 Gerindra Ogah Dikaitkan Otak Hoax 7 Kontainer Surat Suara Tercoblos "Kami menolak dikait-kaitkan dengan orang dan organisasi tersebut dan akan melawan secara hukum setiap fitnah yang ditujukan pada kami," kata Habiburokhman.

"Kami menolak dikait-kaitkan dengan orang dan organisasi tersebut dan akan melawan secara hukum setiap bentuk fitnah yang ditujukan pada kami," ujar Ketua DPP Gerindra Habiburokhman kepada wartawan, Rabu (9/1/2019).

Bagus, yang diduga sebagai pembuat dan penyebar hoax 7 kontainer surat suara tercoblos, ditangkap di Sragen. Ia kabur dari kediamannya di Bekasi setelah membuat konten suara mengenai isu tersebut.

Polisi telah mencocokkan suara Bagus dengan rekaman yang beredar. Hasilnya, suara Bagus dinyatakan cocok dengan suara pria dalam rekaman yang beredar. Habiburokhman mempersilakan pihak penegak hukum memproses perkara ini sesuai dengan aturan yang ada.

"Kami mempersilahkan aparat penegak hukum untuk bekerja mengusut kasus ini sampai tuntas," ucap jubir Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga Uno itu.

Gerindra sudah menyatakan organisasi relawan yang dipimpin Bagus tidak terdaftar di BPN Prabowo-Sandiaga. Untuk itu, partai pimpinan Prabowo Subianto tersebut menilai organisasi Kornas Prabowo Subianto itu tak memiliki kaitan dengan mereka.

"Kami tidak mengenal orang tersebut maupun organisasinya. Organisasi tersebut juga tidak terdaftar di Direktorat Relawan. Kalau kami lihat foto di media online, organisasi tersebut dideklarasikan 22 Mei 2018, berarti jauh sebelum adanya entitas hukum Paslon Prabowo-Sandi," tutur Habiburokhman.

Beredar surat pemecatan Bagus Bawana Putra sebagai Ketua Kornas Relawan Prabowo...

MakRempong @MakRempong5
@bangkukosong19 @DivHumas_Polri Ada yg tau gak Petinggi Gerindra mendadak amnesia gak kenal Bagus Bawana Putra yg posisi sbg Wakil ketua Relawan Nasional Prabowo Sandi. Tapi ketika terdesak baru ngaku, itupun katanya udh dipecat. Tapiii...di SK pemecatannya ada yg aneh. Apakah itu..?? 😁🤣 #SejukBersamaJokowi pic.twitter.com/CjtQvqWkBb
 Expand pic
youtube: Permadi Arya TV @permadiaktivis
maksud hati mau cuci tangan ngarang cerita BBP ketua relawan Prabowo penebar HOAX surat suara tercoblos udah dipecat dari bulan Juli.. dia lupa nomor 2 baru dapet bulan September 🤣 ini yang saya suka dari pendukung oposisi.. KRIMINIL-NYA NATURAL , bukan pencitraan. 😁 @MbahUyok pic.twitter.com/jsXxxW2ZF8
 Expand pic
Jepta Manalu @JeptaM
@permadiaktivis @ASapardan @MbahUyok @AkunTofa @Ferdinand_Haean @fadlizon @hanumrais @rockygerung @saididu kalo ada tato permanen itu bagus,tapi kalo GOBLOK yg permanen,ya bgni hasilnya...🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣
Dr. Mediana Cinta @DMedianacinta
@permadiaktivis @MbahUyok @AkunTofa @Ferdinand_Haean @fadlizon @hanumrais @rockygerung @saididu Si AbuJanda @permadiaktivis ini idiotnya natural. Kalo kita perhatikan struktur pola tengkorak wajahnya, maaf kalo saya bilang sepertinya dia punya keturunan #Down_syndrome, #Mongoloid. Jadi idiotnya natural banget. Apalagi dungunya. Ekspresif gak dibuat²
Load Remaining (8)
Login and hide ads.