4
ur crush @hasbeenslain
2 tahun ditipu ternyata aku berpacaran dengan sesama jenis:') - A Thread -
ur crush @hasbeenslain
Ini bakal panjang bgt, please jgn bandingin atau sama samain sama ador4 h1lm4n. Karena cerita gua ini lebih extream dan bikin gua bener bener depresi. So, buat yg siap buat cape baca simak ya:)))
ur crush @hasbeenslain
Oiya, gua gak akan pake nama samaran buat org yg udah nipu gua ini. Di ending juga gua bakal kasi liat instagram dia yg di pake buat nipu banyak org. Maaf kalo berantakan yaa masih belajar jan di bully wkwk:( So, begini ceritanya..
ur crush @hasbeenslain
Gua kenal sama dia di grup line wkt gua masih jualan aplikasi sama panel followers gtu. Terus gua kenal sama cowo namanya ivan ramadhan yg gua tau. Semua org minta ig dia dan rebutan minta follback grgr menyadari kalo ivan initu ternyata bule.
ur crush @hasbeenslain
Singkat cerita semua org minta followers gratis sama ivan ini karena katanya dia punya panel sendiri. Nah gua iseng minta juga buat suntik folls ke ig olshop gua. Tp ada yg aneh, sama org lain dia minta usname ig di grup langsung tapi ke gua dia minta usname malah nyuruh pc aja.
ur crush @hasbeenslain
Krn gua ga mikir negatif dstu yauda gua pc in kan usname ig gue. Btw disitu gua udh punya pacar udh hub selama 2thn cuman posisinya gua lg di rumah nenek gua di ciamis, cowo gua lg training kerja di jkt jadi kita ldr selama 1bln.
ur crush @hasbeenslain
Nah drstu gua sama ivan jd sering pc di line grgr usname ig itu. Gua gatau kenapa mungkin grgr gua posisinya ldr sama cowo gua ditambah gua lg sering2nya berantem sama cowo gua, pas ada ivan gobloknya gua malah nyaman dan sering chat sama dia sampe tengah malem.
ur crush @hasbeenslain
Ivan banyak cerita sama gua, di mulai dia bilang kalo dia itu lahir di Peru tapi tinggal di Boston, Amerika. Kedua orang tuanya udah meninggal sejak dia masih SMA. Dia juga bilang kalo dia anak broken home. Sampe dia memutuskan buat kabur dari amrik ke jakarta.
ur crush @hasbeenslain
Kaya ftv ya? Iya memang. Tapi saat ini gua mencoba jadi pendengar yg baik. Gua sebenernya gak terlalu percaya sama apa yg dia omongin. Tapi yaudahlah yah~ karena gua juga sedikit tertarik sama ceritanya yg menurut gua asing dan hal baru bagi gua, jd gua enjoy aja.
ur crush @hasbeenslain
Banyak hal yg gua tau dari dia semenjak gua chat sampe larut malem. Dia cerita kalo dia mualaf. Banyak yg nentang keputusannya itu. Karena seluruh keluarga besarnya non muslim semua. Mama kandungnya aja yg tadinya islam pindah agama jadi non muslim ngikutin papa nya ivan.
ur crush @hasbeenslain
Terkecuali neneknya, beliau satu2nya org yg nerima keputusan ivan buat jadi mualaf. Ivan juga cerita, hidupnya gapernah damai karena perbedaan agama di keluarganya. Terlebih om nya (anak pertama dari neneknya) adalah seorang pastur. Dia sangat amat tidak setuju kalo ivan mualaf.
ur crush @hasbeenslain
Ivan bilang, kalo di rumahnya gaada satupun yang peduli sama dia. Setiap ada masalah di keluarganya, ivan adalah org pertama yg bakal di salahkan dan selalu bawa bawa agamanya. Pokoknya gua denger ceritanya aja ikutan stress sendiri dah
ur crush @hasbeenslain
Di tengah tengah cerita gua sempet nanya "kok bahasa indonesia lo faseh bgt sih?" Karena menurut gua kalo bule seengganya kalo ngomong rada rada campuran gitukan. "Gua udh 6thn di indo yakali gua gak bisa2" hmm yauda deh gua ga permasalahin juga.
ur crush @hasbeenslain
Dia bilang kalo dia kuliah di harvard fakultas hukum, dalem hati gua "gila keren bgt anjir" bisa aja si ivan ini ngarang cerita tapi gatau knp gua tertarik bgt buat denger cerita dia lebih banyak. Selain dia asik di ajak chat dia juga humoris. Moodbooster parah!
ur crush @hasbeenslain
Jujur, 3 hari kenal gua sama sekali gak berminat buat kepoin sosmed dia kaya anak anak di grup. Sumpah, anak2 grup heboh bgt minta usname ig nya si ivan ini karena dia "bule" kecuali gua ya. Gua sih bodo amatan anaknya.
ur crush @hasbeenslain
Tapi lama lama gua jadi kepo grgr anak2 grup makin jadi aja muji muji ini anak "van bikin sign nama gua di patung liberty dong" dan blablabla mereka bilang gitu grgr liat ivan posting foto yg ada patung liberty nya.
ur crush @hasbeenslain
Bahkan ada juga salah satu anak grup sebut aja namanya Rama dia bilang gini "eh sebenernya si ivan ini siapa sih? Selebgram? Artis atau gimana? Kok sampe ada fanbase nya segala?" Jujur grgr si Rama ini yg buat gua jadi se penasaran itu sama si ivan.
ur crush @hasbeenslain
Gua gatau entah cuma gua doang atau mungkin semua orang, kalo stalk ig pasti yg pertama di liat 'tag' nya. Pas gua kepoin instagram ivan ini gua langsung cek siapa aja yg di tag dan nge tag si ivan.
ur crush @hasbeenslain
Gua cek tag dan wooooww terkejut aku terheran heeeeraaaaan~ wait what? Kenapa tagnya malah dari fans ali prilly semua si?
ur crush @hasbeenslain
Gua baca semua tag yg ada di ig ivan, kalo di liat liat sih hubungan antara ivan dengan ali prilly tuh kaya deket banget, kenapa? Karena gua heran aja kenapa fans ali prilly bisa tau semua sama ivan ini. Hayooo disini ada fans ali prilly juga? Harusnya kalian tau dia siapa wkwk
ur crush @hasbeenslain
Agak bingung juga sih kenapa dan ada apa, kok fans nya ali prilly bisa heboh bgt sama si ivan ini. Dan bener kata rama ivan sampe ada fanbase nya donggg!1!1 tambah bingung lah gua ini sebenernya lagi chat sama siapa?
ur crush @hasbeenslain
Dari pada bingung gua tanya aja sama orgnya. "Van lo itu siapanya ali dah? Lo kenal? Itu fans ali prilly ngapain nge tag lu? So ngartis dah lu" kata dia "ali itu temen gua, gak si nyokap gua sama nyokap ali temenan jadi gua kenal deh." Jujur yaaa gua kaga percaya bodo amat iyuwh
ur crush @hasbeenslain
"Ooooohhhh" karena biar cepet gua jwb gitu. Gua masih ga percaya si tapi yaudahlah bodo amat lagian gua kenal sama dia gaada maksud apa apa, gua chat sama dia sebatas stranger aja gak lebih.
ur crush @hasbeenslain
Makin hari, tiap minggu, sampe satu bulan gua makin intens chat sama ivan. Sampe gua lupa kalo gua punya Randy cowo gua yang udah 2thn nemenin gua. Gua jadi sering mengabaikan chat dan tlfn dia, gausa tanya knp kalian juga pasti tau jwbnnya. Yap! Grgr ivan gua lupa sama cowo gua.
ur crush @hasbeenslain
Sampe sesering itu gua pc gatau kenapa gua bodoh bgt gua malah jatuh cinta sama ivan ini anjeeeeer dahal gua punya pacar:( alesan kenapa gua bisa sayang sama ivan itu grgr kalian para cewe pasti pernah ngerasain dimana lo ngerasa ketemu org yg tau apapun yg lo mau dan lo maksud
Load Remaining (48)
Login and hide ads.