Add to Favorite
0
Muhammad Yunus @MUyunus
Pemadam kebakaran di marah2in, di bilang makan gaji buta...di suruh masuk2 aja, emang kagak ada sop nya.... pic.twitter.com/486zH7YyjU
Jotaro-San @san_jotaro
@MUyunus @ccacon Gabungan antara pendidikan rendah, pengangguran, tanggungan banyak dan panik. Gak heran sih.
johnswijaya @johnsimonwijaya
@MUyunus harusnya pas kluar air pertama disembur ke bapak yg teriak2 itu aja dulu, buat test πŸ€”
HEY LISTEN! @ntusntus
@MUyunus Gini loh teman-teman. Baju damkar itu bukannya tahan api jadi petugas bisa seenaknya masuk ke kebakaran. Baju damkar itu punya titik leleh juga, jadi kalo anda ceburkan itu baju langsung ke api ya meleleh juga itu baju...
HEY LISTEN! @ntusntus
@MUyunus Bedanya, ini baju tahan panas. Ingat tahan panas, bukan tahan api. Petugas harus berada di dekat sumber api buat nyemburin airnya, baju itu buat menahan panas karena mereka bekerja di dekat api :)
HEY LISTEN! @ntusntus
@MUyunus Lagian juga buat apa petugas masuk ke dalem gedung kalo ga ada orangnya? Udah jelas gedung kalo kebakar gitu rentan ambruk. Mereka juga punya keluarga, peduli lah sedikit.
AA @ayuayoyssz
@MUyunus napa kaga di jorogin aja dah tu yang nyuruh masup? biar dia aja yg dilalap api sapa tau api nya padam kan ya gegara dia dijoroginπŸ™ƒ
β€Žβ€‹ryan β˜… aries @gothicRomantic
@MUyunus Gua jadi abang pemadamnya tu provokator gua sembur aer biar diem
ヴェγƒͺγƒΌγƒŽ @menoions
@MUyunus Salut buat semua petugas. Tetap profesional dan merasa disemangatin bukannya di intimidasi. Sehat selalu ya pak πŸ€—
Login and hide ads.