Sempat dikira Hoax: Astronot Ricky Arnold Posting Foto Penampakan Bali di Luar Angkasa dan Ceritakan Kecintaannya pada Bali & Lombok

wah, harus bangga dong jadi warga INdonesia, orang luar negeri aja suka
astronot ricky arnold awesomes luarangkasa
3627 View 1 comments
1
Ricky Arnold @astro_ricky
Selamat pagi Indonesia – a place I once called home. Java, Bali, & Lombok all lined up neatly in a row. The narrow straights between Bali and Java are known as the Wallace Line. Alfred Russel Wallace formulated his own theory of evolution based on his time on these islands. pic.twitter.com/rK8lnmXqQR
 Expand pic
🥔🥚🍟🍳 @kentangtelur
MAU KASIH TAU ILMU TWITTER YANG BELUM BANYAK DIKETAHUI OLEH WARGA SETEMPAT 🐦 a thread 🐦
Semesta Sains @semestasains
Astronot Ricky Arnold sangat mencintai Bali dan sering kali menghabiskan liburan bersama keluarganya di Bali. Ditengah2 tugasnya di ISS dia menyempatkan diri untuk mengambil foto ini dan mengucapkan salam untuk Indonesia. pic.twitter.com/ONUbYXB7RC
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
Rina @Rina85951096
@semestasains Aku liat d Twitter ny, gda cuitan tentang Indonesia
kebaikan @zakariaanwaar
@semestasains Kalo dipesawat luar angkasa itu ada wifi ga si :(
oreo @oreoyoon
@semestasains Min, adakah info yang bisa memastikan bahwa luar angkasa itu ga sekedar computer graphics saja?
Putra_perdika_siwi @siwi_putra
@semestasains di ketinggian berapa tu,.. dah nembus atmosfir ya
menjemputrejeki2019 @ikromharahap
@zakariaanwaar @semestasains ada bang, tapi ga boleh cuman minum, harus pesen makan dulu baru kasih pw
Arkham K, MD @ThatsNoMoon
@semestasains @Rina85951096 Pantesan nyari ga ketemu, twit lawas ternyata 😅

Comment

Teguuh @yaTegak 9 days ago
Salam kembali, thanks for your potrait my land birth, Banyuwangi.
Login and hide ads.