Add to Favorite
0
KІТТΥ РЯΥDЕ @misskittypryde
Eh maljum ya. Okelah pas banget, seperti yg udah gw pernah bilang bbrp saat yg lalu, gw mau ceritain pengalaman gw yg digangguin makhluk halus waktu gw hamil. A Thread @InfoMemeTwit #memetwit
KІТТΥ РЯΥDЕ @misskittypryde
Kejadiannya sekitar 2 tahun lalu yaa, saat gw lagi hamil Aisyah, kalogasalah usia kehamilan baru 2 bulan. Saat itu tuh suami lagi dines ke Sumatra selama semingguan. Karena ga memungkinkan ikut, so gw stay di rumah. No ortu, no mertua, no ART. Pokoknya sendirian. Mantap jiwaaa...
KІТТΥ РЯΥDЕ @misskittypryde
Awalmulanya sih dia worried ya ninggalin gw yg lg kondisi hamil sendirian di rumah. Desye sempet nawarin untuk minta ipar buat nemenin. Tp gw yakinkan dia bahwa semuanya bakal fine, stay sendirian bakal ttp fun. Dan dia jg tau gw orangnya nggak menyean hehe...
KІТТΥ РЯΥDЕ @misskittypryde
Hari pertama tanpa ada suami berlalu dengan aman sentosa seperti biasanya hehe. Tapi di hari kedua nya, gangguan datang... Pada hari itu, nggak terasa senja mulai datang.... Seperti biasanya sebelum maghrib, gw mulai konciin pintu2 & tutup jendela2.
KІТТΥ РЯΥDЕ @misskittypryde
Memasuki malam, rumah udah kondusif aman & tentram. Seperti biasa setelah makan malem, gw goleran santai di sofa ruang tengah sambil baca2 & main HP. TV gw setel, tapi ngga gw tonton, biar suasana rumah nggak sepi aja gitu...
KІТТΥ РЯΥDЕ @misskittypryde
Jam nunjukkin sekitar pukul 20.15 WIB, blm malem2 amat. Tetiba gw keinget kalo sepeda belom gw masukin. Pagi hari gw emang sepedaan ke warung sayur, tapi sesampainya di rumah, sepeda nggak langsung gw masukin ke dalem, gw letakin aja gt nyender ke dinding di halaman samping...
KІТТΥ РЯΥDЕ @misskittypryde
Segera gw bangkit dr sofa, bergegas ke halaman samping. Oiya, halaman samping rumah tuh lahan yg ukurannya -+ setengahnya lap bulutangkis. Sehari-hari dipake buat area jemur & tempat suami naro polybags aneka tanaman. Klo lg musim hujan, rumput & semak2 cepet bgt numbuh di sini
KІТТΥ РЯΥDЕ @misskittypryde
Gw lanjutin cerita lg... Sesaat pintu belakang dibuka, hawa dingin pun langsung kerasa. Keliatan sepeda masih tersandar manis di tembok luar. Segera gw pake sandal jepit, dan keluar ntuk masukin sepeda.
KІТТΥ РЯΥDЕ @misskittypryde
Daaaan, nggak lama kemudian muncul suara ketawa perempuan yang nyaring banget dari atas gw... "HAHAHAHAHA!!!" Etdeh, gw langsung kaget lah!
KІТТΥ РЯΥDЕ @misskittypryde
Langsung kepikiran itu mungkin tetangga lg ngakak dr dalem rumahnya, atau dari gang sebelah. Tapi akal sehat langsung berontak, rumah tetangga & gang sebelah jaraknya kan agak jauh ke sana, jd kalo tetangga ketawa ngga mungkin kedenger nyaring di atas kepala gw gitu....
KІТТΥ РЯΥDЕ @misskittypryde
Bulu kuduk langsung berdiri. Sambil istighfar, gw berusaha untuk nggak noleh2 saat ngegiring sepeda... Dan akhirnya kamipun bisa kembali masuk ke rumah huhuhu... Cepet2 deh pintu gw konci lagi. "Itu Tante K, ya?!? " sambil masih deg2an pikiran gw ngarahnya langsung ke dia.
KІТТΥ РЯΥDЕ @misskittypryde
Malem itu pun gw tidur dengan lampu di penjuru rumah pada nyala dan sambil denger murottal dr HP wkwkw. Gw jd inget, kata temen gw yg indihome, wanita hamil memang aromanya 'wangi' banget bagi makhluk halus. Gw ga paham ya kek mana pula wanginya hehe...
KІТТΥ РЯΥDЕ @misskittypryde
Pokoknya buat para bumil banyak2 berdoa, dzikir, tilawah supaya hati tenang, n' kehamilannya sehat & lancar hingga persalinan. Aaamiin, insya Allah :)...
Login and hide ads.