Add to Favorite
0
Dhany T.K @Dhanymandan
Mau bikin kultwit kalo baca jngn setengah2, Tiba2 siang td ada tamu, saat tk buka pintu saya bingung ini orang siapa kok bicaranya gak jelas, ternyata dia adlh pegawai optik yg mungkin sudah 5th an kakak saya pesen sudah dp kacamatanya gak dtng, saya persilahkan msuk kan bapaknya pic.twitter.com/gSuHFhsNMY
 Expand pic
Dhany T.K @Dhanymandan
Kemudian kita ngobrol, bapaknya ini bicaranya sudah susah, mau ngingat2 nama atau buat ngomong mas aja sering salah sebut mbk, pertama saya bingung ketika bapaknya ngomong kacamata satu pecah, saya masih gak mudeng, kemudian saya panggil ibu saya...
Dhany T.K @Dhanymandan
S: " buk kenal bapak e kui ra ya ? Aku bingung kok bahas kocomoto" Kemudian ibu saya keluar I: " owalah njenengan ki pak tedy dr **** optik to ?" T: " heeh heeh " S: " wonten urusan np njeh pak ?" T: " kocomoto siji pecah " sambil terbata2 pic.twitter.com/cDHHBp7Fwd
 Expand pic
Dhany T.K @Dhanymandan
S: "kocomoto nopo njeh " T : " gede, ***(menyebut nominal uang)" sambil nunjuk saya( mksdnya anak ibuku sek gede aka mas ku I: " owalah kakang mu biyen ki tau pesen kocomoto, kocomoto jaman biyen niko pak ? " T:" heeh heeh, pecah satu " I : " pun mboten np2, pun iklas"
Dhany T.K @Dhanymandan
T: " ngapunten sanget " S: " pun pak boten np2 " Bapak e minta maaf terus bikin semakin gak tega karna bicaranya seperti itu I: " njenengan kengeng np ?" T : " kecelakaan, jatuh, gagar otak " S:" ten pundi " T: " pas ngeterne mriki kocomoto" I: " kok tesih kelingan dugi riki ?"
Dhany T.K @Dhanymandan
T:" menyodorkan nota pemesanan kacamata dlu + ktp dia ke saya" S:" njih pak, pun mboten sah dipikir njeh " Dan masih banyak sekali percakapan yg terjadi dan tak bisa saya tuliskan disini, pic.twitter.com/cEw3lN4Zr0
 Expand pic
Dhany T.K @Dhanymandan
Perlu kalian tau bapaknya naik sepeda dari bambanglipuro bantul menuju kerumah saya di jalan godean km 13, hanya untuk mengembalikan nota dan menjelaskan kejadian, naik motor bisa menghabiskan waktu 50 an menit, ini bapaknya naik sepeda pic.twitter.com/kSO4orbNSj
 Expand pic
Dhany T.K @Dhanymandan
Satu pelajaran yg sangat berharga untuk saya dan keluarga, tanggung jawab bapaknya terhadap pekerjaannya terdahulu sungguh luar biasa, mejaga amanah itu utamanya, padahal kami saja sudah lupa, dalam keadaan seperti itu bapak e nyepeda selama 2 jam 😭😭😭
Dhany T.K @Dhanymandan
Untuk berbicara sepatah dua patah kata saja harus berfikir 1 menit an, memakai mantel terbalik terus, semoga lekas sehatt kembali pak tedi 😇 doa terbaik untuk njenengan dan keluarga,
Dhany T.K @Dhanymandan
Sory nek caraku merangkai kata2 ambyar
Dhany T.K @Dhanymandan
Ok saya lebih perjelas S itu saya, I itu ibuku, dan T itu pak tedi nya
Buyung Alfarisi @BuyungHaii
@Dhanymandan Lho mas. Pak e iki emng ngomonge koyo ngono, opo mergo lagi wae tibo mas? Sakne tenan :"
E.C.Sandy.A @Ekacitrasandy
@BuyungHaii @Dhanymandan Kalo yg saya tangkap dari thread, dulu beliau mau nganter kacamata kakaknya mas dhani, lalu kecelakaan, gegar otak dan kacamata itu pecah, nah setelah sekian lama pak tedi ini nganter nota dan menjelaskan kejadian diatas, cmiiw
Tana Tana Tana @kocengtan
@Dhanymandan Merasa tertampar gak sih kalo melihat orang luar biasa kayak beliau ini? . Barakallaaah bapak Tedy, semoga bapak dan keluarga selalu dalam lindungan dan berkah dari-Nya, Aamin
Dhany T.K @Dhanymandan
@tana_setya Iya mas terkadang kita yg sehat aja lupa tanggung jwb.. aamiin mas semoga bpknya lekas sehat
Tana Tana Tana @kocengtan
@Dhanymandan Bener banget, sering ngeluh dan gak amanah terutama, Terimakasih telah berbagi mas, semoga kami yang tergugah dan terinspirasi dari hal ini, menjadi berkah juga bagi mas, Aamin
Dhany T.K @Dhanymandan
@tana_setya Iya mas.. aamiin mas, semoga semangat bpknya menular ke semua
Maa @dkfakpok
@Dhanymandan yaampunnnn ingin menangos rasanya 😭
Dhany T.K @Dhanymandan
@dkfakpok Manusiawi mbk karna sejatinya hati untuk kepekaan
Maa @dkfakpok
@Dhanymandan semoga bapaknya diberi keberkahan dalam hidupnya:"
biskecilmarah @ashabulcoffe
@Dhanymandan aku mau ketemu orang2 hebat kyok pak tedy mas.. secara galangsung sudah memotivasi saya.. pengen belajar sesuatu yg lebih dari seorang pak tedy,, boleh ?
Login and hide ads.