Isu Korupsi BJB dicegah dengan budaya Good Corporate Governance

Isu Bank BJB Korupsi terus dihilangkan dan dicegah lewat budaya Good Corporate Governance (GCG). Read More
isubankbjb kasusbjb bjbkorupsi
37 View 0 comments
Add to Favorite
0
duniaekonomi @duniaekonomi1
Isu Bank BJB Korupsi terus dihilangkan dan dicegah lewat budaya Good Corporate Governance (GCG) #IsuBankBJB #KasusBJB
duniaekonomi @duniaekonomi1
Lewat budaya kerja dengan sistem tata kelola yang baik alias Good Corporate Governance (GCG) isu bank bjb menjalankan sistem ini senantiasa menempatkan tata kelola sebagai fondasi utama perusahaan dalam menjalankan kegiatan usahanya. #IsuBankBJB #KasusBJB

bank bjb juga telah bekerjasama dengan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dengan membangun Unit Pengendalian Gratifikasi (UPG).

Melihat isu tersebut, bank bjb sebagai salah satu institusi perbankan nasional punya solusi tepat untuk mencegah insan bank bjb agar tidak melakukan korupsi, balas jasa (kick backs), fraud, suap dan atau gratifikasi dalam bank. Solusi tepat tersebut dilakukan secara sistemik dalam pelbagai domain, baik secara kultural maupun dalam tataran praktik dan strategis.

Perilaku anti korupsi tersebut, diimplementasikan lewat budaya kerja dengan sistem tata kelola yang baik alias Good Corporate Governance (GCG) melalui lima prinsip dasar, yaitu Transparency, Accountability, Responsibility, Independency dan Fairness (TARIF).

Tak hanya sampai disitu saja, agar insan bank bjb selalu memiliki integritas yang kuat dalam melawan praktik anti korupsi, UPG juga rutin merilis Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) yang ditujukan pada level jabatan manajer hingga direksi. Laporan harta kekayaan juga diberlakukan pada seluruh pegawai yang berhubungan dengan pihak ketiga. Isu BJB Korupsi, BJB Budayakan Good Corporate Governance

Login and hide ads.