Twitwar Budiman Sudjatmiko vs Faldo Maldini Berawal dari Sindiran Cara Lawan Jokowi adalah Jadi 'Bego'

Budiman Sudjatmiko vs Faldo Maldini
2
Budiman Sudjatmiko (IG: budimaninovator) @budimandjatmiko

Pemilu adalah soal memilih & dipilih. Utk bisa dipilih, seseorang/sekelompok orang harus tampil beda dr lawannya. Mereka tampaknya sungguh2 berusaha beda dr @jokowi. Cara yg tersisa utk beda dgn Jokowi (bagi mereka) adalah dgn... menjadi bego

08/01/2019 22:07:32 WIB
Faldo Maldini @FaldoMaldini

Anggota DPR bilang rakyat sendiri menjadi bego. Ini tidak layak disampaikan oleh seorang anggota parlemen, Mas. Gajimu dari pajak kami loh. Mungkin karena terlalu asik, kamu lupa etika parlemen. twitter.com/budimandjatmik…

09/01/2019 10:20:40 WIB
Budiman Sudjatmiko (IG: budimaninovator) @budimandjatmiko

"Untuk bisa dipilih" itu adalah ttg politisi, bukan ttg "pembayar pajak". Dan politsi yg menjadi oposisi thdp @Jokowi memang sengaja memilih mengeluarkan pernyataan2 bego. Politisi anti Jokowi yg keberatan, silakan ajukan argumennya twitter.com/FaldoMaldini/s…

09/01/2019 17:35:37 WIB
Manunggal K. Wardaya @MKWardaya

Mbelokmu kejauhan mas @FaldoMaldini Jgn gtu mas😊 Konteks mas @budimandjatmiko kan ttg politisi yg ikut election 😊 twitter.com/FaldoMaldini/s…

09/01/2019 17:51:02 WIB
Budiman Sudjatmiko (IG: budimaninovator) @budimandjatmiko

Dan pilihan politisi yg #oplosan thdp @jokowi u/ jd bego itu yg jadi korbannya adalah "pembayar2 pajak", @FaldoMaldini. Ayo belajar berargumen lagi twitter.com/MKWardaya/stat…

09/01/2019 17:56:13 WIB
Faldo Maldini @FaldoMaldini

Hehehe jgn marah2 Mas Bud, politisi yg jd bego yg Mas bilang itu kan semuanya pembayar pajak. Jadi, saya lg bicara soal perlindungan hak politik utk semua warga negara. Ga dukung petahana= Jadi bego, kan ga tepat. twitter.com/budimandjatmik…

09/01/2019 18:01:59 WIB
ngopi lah @KopiPahitnyaEga

@FaldoMaldini Yg benar itu adalah, pendukung petahana = bego.. kenapa? Karena sudah dibohongi tapi masih percaya kebohongan2 berikutnya 😊

09/01/2019 18:20:24 WIB
Budiman Sudjatmiko (IG: budimaninovator) @budimandjatmiko

Beda kubu itu biasa. Ada dua pilihan utk jd beda dgn @jokowi: 1. Jadi unik dgn menawarkam agenda yg lebih cerdas dr @jokowi ATAU 2. Jadi unik dgn milih jd bego..Yg kugugat adalah yg ke 2 twitter.com/FaldoMaldini/s…

09/01/2019 18:06:10 WIB
Faldo Maldini @FaldoMaldini

Justru itu yg saya kritisi. Seolah kategori itu cuma berlaku pd yg beda dengan petahana, yg sama dgn petahana sudah pasti cerdas semua? Yg kedua, etikanya, mau jd cerdas atau jd bego, tugas negara hrs pastikan hak politik semua warganya terlindungi, bukan malah dihakimi. twitter.com/budimandjatmik…

09/01/2019 18:25:20 WIB
tukang parkir @revanheryan08

@FaldoMaldini tinggal 2 pilihan kok menurut mas @budimandjatmiko, mau menang dengan mencerdaskan atau mau menang dengan membodohi...ini soal idealisme kebangsaan bro @FaldoMaldini, mau dianggap cerdas? tunjukkan keunikan yg mencerdaskan itu, bukan membodohi..simple kan?

09/01/2019 20:16:24 WIB
Budiman Sudjatmiko (IG: budimaninovator) @budimandjatmiko

Lho tugasku MENGALAHKAN kalian dlm pemilu. Kok malah minta dididik?..Gimana sih cara berpikirmu? Belajar lagi twitter.com/FaldoMaldini/s…

09/01/2019 18:37:49 WIB
Iyo @Iyo63579667

@budimandjatmiko Faldo...pasti mukanya seneg dan emosi setelah kena hook dr @budimandjatmiko . Akhir2 ini sy suka sifat mas bud yaitu nyerang. Terkadang baik utk nunjukan sisi "nakal" dalam menyerang agar oposisi tau kalau kita ga sama dengan mereka yg "nakal" dan ngelesssssss mulu.....

09/01/2019 21:03:38 WIB
The Age of Renewable @hepisantosa

@FaldoMaldini Bung, kritisi @rockygerung kenapa yg milih jokowi dihakimi dungu, yg milih prabowo sehat ? Giliran dibegoin @budimandjatmiko krn kalian milih prabowo kalian kejang2 Kalau ga berani tegor genk sendiri, cuitan budiman tentang kebegoan kalian sah sah saja

09/01/2019 20:20:25 WIB
Lukman Hakim @LukmanHakimDP

@hepisantosa @budimandjatmiko @FaldoMaldini @rockygerung Memangnya Rocky Gerung seorang politisi (anggota parlemen). Silahkan simak dari awal twit-nya mas Aldo Maldini. Jika sakit kepala belum reda jangan keburu ikut nyela. Yang begini koq ya di re-twitt. Wadewww

09/01/2019 21:08:55 WIB
The Age of Renewable @hepisantosa

@LukmanHakimDP @budimandjatmiko @FaldoMaldini @rockygerung Rocky itu temen2 satu genk ama faldo sama2 pilih prabowo, yg dgn entengnya semua orang yg pro jokowi di panggil dungu Dan faldo diem2 saja dengan narasi rocky, mungkin dia nikmati sambil ngopi Saat dibegoin budiman, dia tersengat, lalu keluar jurus NPWPnya Sakit pala gw

09/01/2019 21:20:38 WIB
Have you ever... @Lucilicious99

@hepisantosa @FaldoMaldini @rockygerung @budimandjatmiko Bilang “Dungu”, boleh. Bilang “Bego”, dikritisi. Gosah sok wise kalo double standard. 😑

10/01/2019 00:38:33 WIB
Azor Ahai @DracarysNusant1

@hepisantosa @budimandjatmiko @FaldoMaldini @rockygerung Milih Jokowi = Dungu Milih Prabowo = Bego Kenapa malah pada sibuk menilai yg memilih..bukan menilai yg dipilih (capres) ?..ini yg blo'on beneran siapa sih ?..ajaib Pemilu kali ini nggak mutu bener deh..

09/01/2019 20:47:07 WIB
Faldo Maldini @FaldoMaldini

Oke, di sini kita jelas berbeda. Tugas kami memenangkan hati dan pikiran publik, bukan untuk mengalahkan siapa-siapa. Loyalitas pada values, bukan orang. twitter.com/budimandjatmik…

09/01/2019 18:43:17 WIB
Budiman Sudjatmiko (IG: budimaninovator) @budimandjatmiko

Halaaah..Faldo..masa' kamu yakin bisa meyakinkanku dgn omongan normatif kaya' gini? Ndidik temanmu yg rasis dan yakin dgn politik gen aja gagal. Values dr Hongkong? twitter.com/FaldoMaldini/s…

09/01/2019 18:45:37 WIB
V L @ver_lunt

Hehe klo soal @FaldoMaldini mah ak gk tau rekam jejakny, klo Mas Bud mahhh ak tau ny owner PRD, pionirnya UU desa yg luarbiasa banget, ama bikin tipikal individu2 kyk progresif dll dll hehehhe.. ooo satu lg fans Madrid yg saat iniiii ahsyudalahh hahaha pisss mas :D twitter.com/budimandjatmik…

09/01/2019 19:00:18 WIB
Budiman Sudjatmiko (IG: budimaninovator) @budimandjatmiko

Ya aku kecewa sih utk kategori2 yg sangat sederhana ttg politisi yg menebar hoax & pembayar pajak secara umum saja @FaldoMaldini gak bisa membedakan. Antara etika berbangsa & nalar berkompetisi secara demokratis saja msh campur aduk twitter.com/VerLunt/status…

09/01/2019 19:07:17 WIB
Load Remaining (2)

Comment

No comments yet. Write yours!