3
bayu joo @bayu_joo
tolong dong editin backgroundnya jadi pemandangan pic.twitter.com/Q1wj3ISPtJ
 Expand pic
jenna @bicberrr
@bayu_joo revisi om, kata netizen kurang antenanya pic.twitter.com/ELlfzXP59p
 Expand pic
ᴮᵃⁿᵍ ᵀʰᵃʸᵉᵇ @wicacs
@bayu_joo nih bang belakang gunung hijau, banyak pohonpohon , aliran sungai, sayang gaada bidadarinya bang... @bayu_joo pic.twitter.com/5brjL5H3Tl
 Expand pic
beepbeep @u_sad_asfuck
@ppaeppero @bayu_joo Bawahnya udah tertutup, tapi alangkah lbh baiq kalo atasnya berkerudung juga :) Maaf sekedar menghangatkan🙏
beepbeep @u_sad_asfuck
@ppaeppero @bayu_joo Alhamdulillah mimi peri skrg udh hijrah 🙏
Koko @ko2w
@bayu_joo Gak ngerasa salah sama sekali... pic.twitter.com/eVAt8Y22uV
 Expand pic
 Expand pic
Load Remaining (6)
Login and hide ads.