Buat yang lagi ngidam cemilan manis wajib catet: Resep Gampang Bikin Bola-Bola Oreo Milo yang Enak Cuma dengan 3 Bahan dari Minimarket

Boleh dicoba resep dari @gukmy ini, gais.
TIPS OREO howto resep MILO
4
uwu @gukmy

L A P A K A Q

πŸ…πŸ…“πŸ…”πŸ…— @ceurminn
[ a thread ] Cara membuat cemilan bola bola oreo milo enak & mudah
πŸ…πŸ…“πŸ…”πŸ…— @ceurminn
Sumpah ini enak banget dan aku bakal bikin threadnya nih pic.twitter.com/k6IEwtI5L6
Expand pic
Expand pic
πŸ…πŸ…“πŸ…”πŸ…— @ceurminn
Bahan bahannya : 1. Oreo ( ukuran yang gede tapi yang kecil juga gapapa) 2. 2 sch susu kental manis coklat 3. 2 sch milo pic.twitter.com/StTsOVGmHn
Expand pic
πŸ…πŸ…“πŸ…”πŸ…— @ceurminn
Cara membuatnya : Yang pertama siapkan plastik zip lock / plastik biasa lalu masukan oreo kedalamnya
πŸ…πŸ…“πŸ…”πŸ…— @ceurminn
Yang kedua tutup atas palstiknya lalu hancurkan oreo menggunakan ropin atau ulekan,kalau aku sih pake ulekan hehehehe
πŸ…πŸ…“πŸ…”πŸ…— @ceurminn
Yang ketiga,hancurkan oreo hingga benar benar halus abis itu dimasukin kedalam wadah ya
πŸ…πŸ…“πŸ…”πŸ…— @ceurminn
Next yang keempat, abis oreo yang udah diancurin di masukin ke wadah abis itu masukin 1sch milo kedalam wadah terus di aduk sampe merata ya guys
πŸ…πŸ…“πŸ…”πŸ…— @ceurminn
Okey sekarang yang kelima, masukan 2shc susu kental manis coklatnya ke wadah dan aduk sampe merata
πŸ…πŸ…“πŸ…”πŸ…— @ceurminn
Yang keenam. Pastikan oreo, milo sama susu kental manis coklatnya bener bener udah tercampurnya merata ya, jangan lupa gunakan sarung tangan plastik buat bulet buletin oreonya tapi ga usah pake plastik juga gapapa asal udah cuci tangan dan tangannya bersih
πŸ…πŸ…“πŸ…”πŸ…— @ceurminn
Selanjutnya ambil adonan oreonya abis itu di kepal kepal dan di bentuk bulat bulat kaya yang di gambar ya
πŸ…πŸ…“πŸ…”πŸ…— @ceurminn
Kalau udah di bulet bulet semuanya siapkan untuk taburan milo dengan menuangkan 1shc milo kedalam mangkuk kecil
πŸ…πŸ…“πŸ…”πŸ…— @ceurminn
Abis itu masukan satu persatu bola bola oreonya kedalam mangkuk yang ada milonya trs di goyang goyang
πŸ…πŸ…“πŸ…”πŸ…— @ceurminn
Nah kalau masih ada sisa milonya di taburin ke atas bola oreonya biar tambah nikmat kaya gambar di atas
πŸ…πŸ…“πŸ…”πŸ…— @ceurminn
Dan selesai deh, asli kamu harus cobain tekturnya empuk dan enak banget loh buat ngemil sambil nonton tv atau nonton film hmm yummy πŸ˜‹

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.