4
uwu @gukmy
[ a thread ] Cara membuat cemilan bola bola oreo milo enak & mudah
uwu @gukmy
Sumpah ini enak banget dan aku bakal bikin threadnya nih pic.twitter.com/k6IEwtI5L6
 Expand pic
 Expand pic
uwu @gukmy
Bahan bahannya : 1. Oreo ( ukuran yang gede tapi yang kecil juga gapapa) 2. 2 sch susu kental manis coklat 3. 2 sch milo pic.twitter.com/StTsOVGmHn
 Expand pic
uwu @gukmy
Cara membuatnya : Yang pertama siapkan plastik zip lock / plastik biasa lalu masukan oreo kedalamnya
uwu @gukmy
Yang kedua tutup atas palstiknya lalu hancurkan oreo menggunakan ropin atau ulekan,kalau aku sih pake ulekan hehehehe
uwu @gukmy
Yang ketiga,hancurkan oreo hingga benar benar halus abis itu dimasukin kedalam wadah ya
uwu @gukmy
Next yang keempat, abis oreo yang udah diancurin di masukin ke wadah abis itu masukin 1sch milo kedalam wadah terus di aduk sampe merata ya guys
uwu @gukmy
Okey sekarang yang kelima, masukan 2shc susu kental manis coklatnya ke wadah dan aduk sampe merata
uwu @gukmy
Yang keenam. Pastikan oreo, milo sama susu kental manis coklatnya bener bener udah tercampurnya merata ya, jangan lupa gunakan sarung tangan plastik buat bulet buletin oreonya tapi ga usah pake plastik juga gapapa asal udah cuci tangan dan tangannya bersih
uwu @gukmy
Selanjutnya ambil adonan oreonya abis itu di kepal kepal dan di bentuk bulat bulat kaya yang di gambar ya
uwu @gukmy
Kalau udah di bulet bulet semuanya siapkan untuk taburan milo dengan menuangkan 1shc milo kedalam mangkuk kecil
uwu @gukmy
Abis itu masukan satu persatu bola bola oreonya kedalam mangkuk yang ada milonya trs di goyang goyang
uwu @gukmy
Nah kalau masih ada sisa milonya di taburin ke atas bola oreonya biar tambah nikmat kaya gambar di atas
uwu @gukmy
Dan selesai deh, asli kamu harus cobain tekturnya empuk dan enak banget loh buat ngemil sambil nonton tv atau nonton film hmm yummy πŸ˜‹
uwu @gukmy
@nadyasfr_ Kalau aku pake 5bungkus oreo yang kecil
Login and hide ads.