1
Syadza @cilorconnoistre
@jayakabajay Positive thinking mungkin dia capek abis nabrak 2 orang jd pgn tiduran dulu
Vidya✨ @Vidyaahendraayu
@jayakabajay Ngomong mampusnya dari sendi sendi tulang yg paling dalam yeee 😂😂😂
UL. @tiulala_
@jayakabajay Ngomong mampusnye enak bat wkwkw terlihat natural 😂
Nuni @Nunirhmwt
@jayakabajay Kata "mampus" keluar dari lubuk hati yang terdalam lol
Aku suka... @migorengtelur
@jayakabajay "Kalo lo nemuin orang kaya gini, berentiin aje, bahayain orang" Lah itu kan lu lagi ketemu, Juki!
Pama @fhmydny13
@jayakabajay Dia sengaja jatoh itu, biar dimampusin orang
🦁 @sirgumanti
@jayakabajay bilang mampusnya ikhlas dari lubuk hati terdalam
. @virnadaniraaa
@jayakabajay Nahkan kenapa ga diberhentiin, jadi aja alam bertindak membuat dia berhenti
. @virnadaniraaa
@jayakabajay Nahkan kenapa ga diberhentiin, jadi aja alam bertindak membuat dia berhenti
Azizi @Azijik
@jayakabajay Gw seneng banget anjir pas liat dia jatoh, sumpah
Wiwik Ayunda @jisookakaku
@jayakabajay Cara jatohnya lucu amat dah,geplek aja gitu,wkwk
Hesni Malisa @malisa_hesni
@jayakabajay Nggak papa lah sekali sekali ketawa di atas penderitaan orang mah
ajeng!!!!!! @pecelIeIe
@jayakabajay Mampusnya tuh dari hati paling dalam bgt ya
Login and hide ads.