1
Reza dan 289 lainnya @KeropokMihun
@hputrasoeharto Kok sholat depan pintu bang? Ntar takutnya pas sujud ada yang buka pintu :(
Prabowo-Sandiaga. Presiden Wakil Presiden RI2019 @OrangKoslet
@hputrasoeharto @utuntauk Ayo Mas Tomy kembalikan marwah Negeri ini yg sdh dikangkangi oleh para pengkhianat negeri ini.
😎 Benzylo25 😎 @JBenzylo
@hputrasoeharto Saling FOLLOW yuuu...πŸ™πŸ‘ PECINTA PETUAH SOEHARTO Siap Berkarya.Bersama Partai Berkarya @JBenzylo @TitiekSoeharto @TurnBackHoax @Mamiek_Soeharto #pps #petuahsoeharto
#PrabowoTheNextLeader @keongRunner
@hputrasoeharto Inget dulu.... bbrp thn yang lalu ada ustadz dikajian kantor yang cerita pak Pak Tomy semakin istiqomah. Ademm liatnya Pak
gde @gdewilaga
@hputrasoeharto Ngeledek ngaciro nih foto nya dr belakang πŸ˜…
0⃣2⃣ PRABOWO #RamsesSiregar @RamsesSiregar7
@hputrasoeharto Loh kok posisi tkg photo dr blkng ni mas @hputrasoeharto ??? Klw menurut photoΒ² Si Jaenudin Naciro itu tkg photo lg tiarapΒ² didepan yg lg di photo mas. Sy gak fitnah bnyk tu photo jaenudin naciro di photo pas di depan hidung nya. πŸ˜‚πŸ˜‚
Paidjo @Paidjo_Gj
@hputrasoeharto Mudah2an mas tomy selalu diberi petunjuk dan hidayah...
God Bless The Broken Road @BrokenRoad98
@hputrasoeharto Titip doa untuk Hakim Agung Syafiuddin Kartasasmita, Bung :) pic.twitter.com/mlL2wQLJuf
 Expand pic
Pilih yg Terbaik @desita5769
@hputrasoeharto Alhamdulillah.....liat mas Tommy semakin hari semakin tawadhu, bangganya bu Tin dan pak Harto melihat anak kesayangannya, disurga.
masyarakat setempat @karautobenz
@desita5769 @hputrasoeharto Bunuhin orang banyak kok masuk surga hebat banget harto
Pilih yg Terbaik @desita5769
@karautobenz @hputrasoeharto Belajar sejarah dulu yg bener, jgn gampang otaknya diracunin org2 pendengki...nti setres, setroke lagi.
masyarakat setempat @karautobenz
@desita5769 @hputrasoeharto Lah piye toh emang sejarahnya gt kok sampe presidenya diturunin rakyatnya sendiri kan brarti emang blangsak suharto. Saya mahasiswa bu ortu saya juga sampai meninggal waktu demo 98 emang otak lo aja pas pembagian bego diambil semua
Pilih yg Terbaik @desita5769
@karautobenz @hputrasoeharto Kamu ga pernah meraskan era Soeharto mending diam, mahasiswa kemarin sore, akun baru bertelur...mending urus kuliahmu dulu biar pintar, baru debat yah....dah yah bye...

Sampai pada reply...

Load Remaining (19)
Login and hide ads.