0
baim @BaimBaimbimo
@partweetcipant Sebenarnya klo emosinya terkontrol si Ibu itu ngomongnya persis ky gni. pic.twitter.com/xYq7B1o9ul
did @secondyousleep
@partweetcipant Mba2 pembaca beritanya ikut takut sama teriakannya sampe salah2 mulu ngomongnya
ciciippp~~~ @ciprutrun
@meow_leader @partweetcipant Yaaa emaanngggg hahahahhaha, pnampilan kan di beli, akhlak kan dibentuk,di ajari di plajari...
Julian K. Nugroho @deemaz85
@partweetcipant Jangan2 barusan dipecat, pacar direbut sahabat dan utang2 udah deadline πŸ˜…
CiciChan @luzynan_
@partweetcipant Ini kenapa kata "KEMBALIKAN!!!" diulang ulang terus, hpku rusak sepertinya πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Bintang Artika @barisanaksara
@partweetcipant Kalau ibunya kaya pasti gak bakal ngamuk gini πŸ˜• orang kayak gini udah himpitan ekonomi makanya gini.
🍜 @lndomigvrl
@barisanaksara @partweetcipant iya mbak ekonominya terhimpit banget itu bisa punya motor sama naik motor aja pake earphone gitu :( eh apa turun dulu terus pake earphone ya πŸ€” hm.....
Bintang Artika @barisanaksara
@deprivesdesire @partweetcipant Iya terhimpit banget beli bensin, nyicil motor, pajak motor, ditambah lagi bayarin polisi pake earphone bisikan setan jadi tantrum hmm.. πŸ€”
F Rb @frnbbb
@barisanaksara @partweetcipant Kalo ibunya gak melanggar aturan juga gak akan kaya gitu mba.
Bintang Artika @barisanaksara
@anfreak_ @partweetcipant Tapi kan kalau kaya mah selow~~ melanggar aturan itu kan bisa pake duit :))
Jotaro-San @san_jotaro
@barisanaksara @partweetcipant Mainnya kurang jauh mbak. Orang kaya jg ada yg kelakuannya begitu.
Load Remaining (14)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.