0
geovina @geovina6
POJOKSATU.id, SEMARANG – Polisi menangkap basah anak buah Prabowo Subianto, yang juga tercatat sebagai seorang calon legislatif (caleg) DPRD Kota Semarang, Arsa Bahra Putra.
geovina @geovina6
Pria 24 tahun itu ditangkap di rumah pemenangannya sendiri di Jalan Sedayu Indah, Bagetayu Wetan, Genuk, kota Semarang, Minggu (6/1/2019) malam.
geovina @geovina6
Dalam penggerebekan yang dilakukan Satresnarkoba Polrestabes Semarang itu, selain menangkap Arsa Bahra Putra, juga ditangkap seorang pria lainnya.
geovina @geovina6
Agus sendiri diketahui adalah pemilik rumah tempat caleg dari Partai Gerindra itu ditangkap polisi. Rumah tersebut, selama ini juga digunakan sebagai tempat konsolidasi dan pemenangan Arsa Bahra Putra.
geovina @geovina6
Kabar penangkapan caleg dari Partai Gerindra tersebut dibenarkan Kapolrestabes Sematang Kombes Abioso Seno Aji, Selasa (8/1/2019).
geovina @geovina6
Abioso mengungkap, selain menangkap calon wakil rakyat itu, pihaknya juga mengamankan barang bukti 0,5 gram sabu sisa dan seperangkat alat isap dan bong yang digunakan.
geovina @geovina6
“Kita menangkap salah satu caleg DPRD kota Semarang dari Partai Gerindra, Ini masih kita periksa,” katanya dilansir RMOL Jateng (Jawa Pos Group-PojokSatu.id), Selasa (8/1).
geovina @geovina6
Kendati demikian Abi masih enggan membeberkan detil kasus penangkapan terhadap caleg tersebut. “Untuk lebih detailnya tunggu hasilnya,” lanjutnya.
geovina @geovina6
Sementara, Kasat Res Narkoba Polrestabes Semarang Kota AKBP Bambang Yoga menegaskan bahwa dari hasil penyidikan sementara status caleg dari partai Gerindra ini sementara sebagai pengguna.
geovina @geovina6
“Statusnya masih sebagai pengguna, dari pengakuanya sudah dua hingga tiga bulan semenjak pencalegan,” imbuh Bambang Yoga.
geovina @geovina6
Dari informasi di lapangan didapatkan fakta bahwa rumah yang digerebek tersebut milik Agus yang juga ikut tertangkap.
geovina @geovina6
Dalam masa sosialisasi pencalegan rumah Agus diduga sebagai tempat konsolidasi dan berkumpulnya relawan dalam pemenangan Arsa Bahra Putra dalam pencaleganya di DPRD kota Semarang dari partai Gerindra. (ruh/pojoksatu)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.