0
Deathrockstar.club @deathrockstar

Musik Berdikari Mandiri Indonesia • #deathrockstar • https://t.co/Ewp5s3WwTB

https://t.co/0lGhyqhJGA
Deathrockstar.club @deathrockstar
Ada cerita menarik, mengenai katanya membangun releysyensip itu ga bisa sekedar makan cinta, karena nasi ya perlu dilaukin ayam goreng atau steak. Jadi ni ada pemuda namanya Tomski, do'i tu mayan ganteng walo tampilannya sederhana. Demennya dengerin Kunto Aji atau Danilla.
Deathrockstar.club @deathrockstar
do'i ga potongan pendengar Polka Wars atau Panturas yang mapan. nah dia tu pacaranlah sama gadis cukup cantik. Kalau kencan, mereka nontonnya acara yg disponsorin rokok krn gratis. Ngopinyapun cuma kopi yang diplastikin itu, yg pake gula merah. Bukan piccolo di specialty coffee
Deathrockstar.club @deathrockstar
sehari hari do'i jemput pacarnya pake motor Nmax yang cicilannya tinggal 3 bulan lagi. kalo di acara indie, mereka tampak seperti pasangan indie yg ideal. kismin namun berselera musik bagus
Deathrockstar.club @deathrockstar
sampai suatu saat, dia memergoki si pacar selingkuh sm cowo di mobil avanza. . . duaar. . . sad
Deathrockstar.club @deathrockstar
waktu ditanya. cewenya bilang: aku lelah pacaran di motor, masup angin akutu bawaannya. . . malu juga, tiap lampu merah kamu pake usap usap lututku. :( diliatin orang kan. . hiks. . coba kamu lebih mapan lah.
Deathrockstar.club @deathrockstar
intinya mah lu kismin, selingkuhan ai lumayanlah punya mobil. . . bisa dengerin Polka Wars di mobil, kalo pulang ke rumah bisa belok dikit lewat jalan yg rd gelap buat ciuman. .
Deathrockstar.club @deathrockstar
Tomski sedih bukan main. Dia bilang. oke aku rela kamu jadi sama dia, tapi izinkanlah aku nraktir kamu makan sekali lagi aja. Janji ga bakal minta sun perpisahan juga. . Cewenya (nama dirahasiakan) setuju. .
Deathrockstar.club @deathrockstar
maka di hari yang disepakati, Tomski jemput si mantan pake Nmax. . Di perjalanan, dia menahan diri supaya ga ngusap lutut si cewe. Kan dah ga jadian soalnya. . Dan dia berhenti di sebuah rumah yang cukup besar. . di halaman terparkir 1 Innova, 1 Alphard dan 1 BMW .
Deathrockstar.club @deathrockstar
kemudian mereka masuk ke dalam, ada meja makan yang bagus. Kayaknya sih pesan di Fabelio. disitu sudah siap peralatan makan mewah. di dinding ada foto sepasang suami istri berwibawa. 'itu orangtua mu' tanya si cewe. Tomski hanya tersenyum.
Deathrockstar.club @deathrockstar
ia kemudian menghidangkan ayam pecel. 'untuk mengenang saat saat makan bersama kita'. si cewe kemudian terharu, dan memeluk Tomski. Aaaku masih mencintaimu. Maafkan aku yg telah menghinamu. . .
Deathrockstar.club @deathrockstar
mereka ciuman, lalu terdengar sayup sayup lagu Monita Tahalea yang baru. Sesaat yang abadi. rupanya sudah disiapkan sm Tomski. ga lama pintu diketuk. rupanya pesanan Es Kopi Gula Jawa sudah sampai. . .
Deathrockstar.club @deathrockstar
sambil ngobrol minum es kopi. intinya si cewe minta balikan... . . Akhirnya mereka masuk kamar, yang isinya kasur Springair. enak enakan berdua berhubungan b@d@n... .
Deathrockstar.club @deathrockstar
ya endingnya hari itu si cewe pulang kerumah dianter nmax si tetep. . . besoknya si cewe dateng lagi ke rumah itu. lalu bilang ke seorang pembantu (la kemaren ga ada ni orang) Saya mau ketemu Tom, saya pacarnya. dengan rd angkuh. . .
Deathrockstar.club @deathrockstar
KAGAK ADA TOMSKi2An BAnGsat. berani2nya pembokat ngewe dikamar tuan muda. dah dipecat dia pulang lu sblon gue sleding pake sapu.
Deathrockstar.club @deathrockstar
pesan moral: yg keliatan miskin, belum tentu dia kaya.
Deathrockstar.club @deathrockstar
@ekaoddlass @sdrwydi @daparamithaaaaa saya akan terus berusaha mengembangkan cerita cerita lainnya. :)
P I Y O @DarkMagici4n
@deathrockstar Gua doang kali ya yg udh serius baca baru ngeh dikadalin pas di akhir
kamsechild @kelincibuntal10
@deathrockstar Padahal udah dikasih wejangan kalo baca apa2 harus liat komen dulu tp tetep saja batu
owner Oyie House @oyiexs
@deathrockstar Ketawa nyesel di tempat kerja pas baca ini. Kenapa ekspetasi tinggi akutuu
Rena @rena_arivia
@deathrockstar Wkwkwk bener endingnya sesuai dengan dugaan saya😅
ingin lulus, tapi @tuitteransaja
@deathrockstar Makasih pesan moralnya, aku sering ngira orang kaya tidak miskin
Load Remaining (8)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.