Terekam CCTV Penusukan Siswi SMK Bogor dan Bantahan Teman Sekolah Korban Soal Rumor dan Foto Pelaku Disebut Mantan Pacar Korban

Andriana Yubelia Noven Cahya (18) tewas mengenaskan. Noven tewas ditusuk seorang pria di sebuah gang yang berada persis di samping kos tempat tinggalnya.
crime pelaku Siswi Smk bogor mantanpacar bantahan temansekolah penusukan
3539 View 0 comments
Add to Favorite
0

Andriana Yubelia Noven Cahya (18) tewas mengenaskan. Noven tewas ditusuk seorang pria di sebuah gang yang berada persis di samping kos tempat tinggalnya. Siswi jurusan busana di SMK Baranangsiang ini tewas dengan pisau menancap di dada sebelah kirinya.

cia @banyakbct
PLEASE BE CAREFUL GUYS! siswi SMK di Bogor tadi sore dibunuh di Jl. Riau (blkg terminal Baranangsiang). korban sedang dalam perjalanan pulang ke kostan yg terletak di Jl. Riau tersebut. korban ini adik kelas saya, Mohon doanya ya temen2 ♥️ pic.twitter.com/mt2uMTZ3C9
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
shshshshs @eruwensmith
Yang tinggal di Bogor terutama daerah Baranangsiang hati-hati ya, barusan dapet berita adek kelas gua (perempuan, masih pake seragam sekolah) dari SMK dibunuh; perutnya ditusuk. Jaga diri kalian.
shshshshs @eruwensmith
@kirakirasiapani Katanya dia baru pulang sekolah ngelewatin terminal, entah dicegat atau gimana, mungkin ditodong tapi dia ngelawan. Belom liat cctv kak, nanti kuceritain
aya. @halfmocn_
@eruwensmith @kirakirasiapani maaf nimbrung, aku udah liat. dia lagi pulang sekolah terus langsung di tusuk gitu terus pelakunya kabur 😭😭😭
bebe @amofrati
@banyakbct Gila sih dulu waktu sd suka main kedaerah sini, dulu rumah temen disini. Dari dulu sampe skrg klo siang tetep sepi ya :(
cia @banyakbct
@amofrati iya bener2 sepi bangett, klo dari arah mesjid raya aja ga keliatan ini jalan di kiri kanannya kebon ditutupin seng kan ya 😭😭

Pelaku penikaman siswi SMKK Baranangsiang, Kota Bogor, Jawa Barat, terekam dalam kamera pengawas (CCTV) milik warga yang ada di lokasi kejadian, Selasa (8/1).

Rekaman CCTV berdurasi satu menit lewat enam detik itu menampilkan tayangan detik-detik penikaman yang dilakukan oleh seorang pria tidak dikenal dari jarak jauh.

lida zia @khallidazhia83
Masih Diburu, Pelaku Pembunuhan Siswi SMK Baranangsiang Bogor Terekam CCTV dlvr.it/QwFV1M pic.twitter.com/CEQQHOQMZO
 Expand pic
You @harisSiyahya
Ini pelaku pembunuh siswi di salah satu SMK kota Bogor ya.. semoga cepat ketangkap polisi dan mengakui kesalahannya pic.twitter.com/5ggMzt7Xo6
 Expand pic
Little Wolf @erinnanov
@harisSiyahya td sempet baca kalo pelaku "nungguin" korban gitu. semoga kita dijauhkan ya dr yg seperti ini

Simpang siur berita menyebutkan pelaku adalah mantan pacar Noven dan beredar sebuah foto yang disebut adalah foto mereka berdua.

ieu nama @ainghuman
@banyakbct innalilahi, gila sih. Ini org terdekat ya?
cia @banyakbct
@ainghuman iyaa, ada yg bilang mantan pacarnnya, cuma emamg beritanya masih simpang siur
cia @banyakbct
@victoriafrodit iya kabar yg aku dapet dri grup alumni ini pelakunya mantan si korban
cia @banyakbct
kabar yang aku dapet dari grup Alumni, pelakunya mantan pacaranya sndiri guys.. twitter.com/victoriafrodit…
araa #wayV @fabgrappe
@kusukadirinya jadi baru aja ada kejadian di bogor siswi smk ditikam, terus ternyata yg nikam itu pacarnya sendiri anjir😭 pic.twitter.com/rTWc0K4p2m
 Expand pic
zul @zulmcd
@halfmocn_ Dapet info pelakunya udah ketangkep pacar nya sendiri
aya. @halfmocn_
@zulmcd iyaaa, pacarnya sendiri di sekolah yang sama 😭😭😭
Load Remaining (21)
Login and hide ads.