2
Suhirman Zohdi Bajank Rbt @suhirman_zohdi
@ILCtv1 @karniilyas @KPU_ID @jokowi @prabowo @MarufAminNU @sandiuno @bawaslu_RI Pemateri yang harus ada KETUA KPU, BAWASLU. Kalau dari pihak petahana jangan undang yg mengandalkan otot yang berisi saja. Malu2in ditonton pemirsa tv one.
Pilih yg Terbaik @desita5769
@suhirman_zohdi @ILCtv1 @karniilyas @KPU_ID @jokowi @prabowo @MarufAminNU @sandiuno @bawaslu_RI Sepakat.....yg punya otak yg diundang....jgn yg ga punya otak cuma pake otot, nadi leher sampe kluar....ga berkwalitas, malu2in aja.
D'MOON @tobingdimun
@ILCtv1 @Addarul1 @karniilyas @KPU_ID @jokowi @prabowo @MarufAminNU @sandiuno @bawaslu_RI Semoga semua narasumber yg hadir lbh banyak berbicara pakai otak dan data drp pakai urat. Bravo TVOne !
#AngkaPalsuPemilu @abu_waras
@CakKhum @Fahrihamzah KPU dibikin kayak ayam penyet. Anggaran Negara Triliunan hanya untuk menyelenggarakan pertunjukan bego maka potensi kerugian negaranya sangat besar. Selain kita kehilangan uang negara kita akan kehilangan pemimpin yang berkualitas.
Haikal Amires @kemitris
@CakKhum @KasanMulyono @Fahrihamzah Anggaran mubajir mendanai Komisioner KPU. Mundur aja, sudah gak level jadi Komisioner.
Pejuang_Fajar @PejuangFajar1
@CakKhum @Fahrihamzah Gue suka gaya loe bang @fahrihamzah, klo berpolitik memang butuh sosok yg tegas agar bangsa lain didunia tidak bisa melibas bangsa kita...apalagi dibego begoin org bego 😂😂😂
Sasi Kirono☪️ @SasiKiron0
@CakKhum @Fahrihamzah Dikorokin banyak para ahli Tapi jubir KPU nampak gk masuk kepala. Wlo katakan tidak tunduk ke kanan kiri tapi realitas selalu seirama dengan paslon 01 dan mrangas saat ditanya paslon mana yg berpotensi bikin malu. Dan bang FH berhasil jinakkan 1 mulut😀
#ArahBaru2019 @Fahrihamzah
Rapat @KPU_ID dan kedua tim sukses adalah rapat pelaksanaan kehendak rakyat dan demokrasi melalui UU, bukan kongkalikong 3 # @ILCtv1
JOKOWI IDOLAKU @YJamluddin
@Fahrihamzah @KPU_ID @ILCtv1 Ha ha ha ha Yg kong x kong...itu ente..FH Kong..x..kong Samadengan..ohong
👆👆Presiden Baru|Prabowo-Sandi👆👆 @rosinmunir
@Fahrihamzah @KPU_ID @ILCtv1 Aksen penyampaian nya seolah olah dan membawa nama rakyat, cerita subtansial... padahal mendustakan pada rakyat !!!
Nurazizah @Nuraziz20496426
@Fahrihamzah @KPU_ID @ILCtv1 Mau gmn2,selicik apapun peserta pemilu atau capres nya klo memang sudah menang dia berarti memang sudah tercatat dalam kitab Lauwhmahfudz jadi udah kita ga usah ngebesar besarin atau saling menjelekan satu sama yg lainnya soalnya semua nya sudah tertulis di takdir nya masing2
dr.DavidPardosi @DavidPardosi7
@Fahrihamzah @KPU_ID @ILCtv1 Bohong...ndak bisa di percaya cakap mu bung. Buka dong tema acara @ILCtv1 tentang 7 kontainer surat surat suara dari cina. Berani kah??
Ikhsan Lubis @IkhsanL91827677
@Fahrihamzah @KPU_ID @ILCtv1 KPU... knp argumentasi visi dan misi capres dan cawapres nya ditiadakan, kami rakyat sangat sedih sekali, kami rakyat mau tahu pemimpin kami bisa ngak membawa rakyat hidup makmur.
DEWO.PB @putrabanten80
Kalo KPU Itu Mempunyai Keberanian Untuk Mengambil Sikap Seharusnya Tentukan Saja Langsung Bahwa Kandidat Yg Akan Menyampaikan Langsung Visi Misi ~@fadlizon~ Quote Terdahsyat Dari Bang Fadli Di IlC Malam Ini "Jangan Sampai Membeli KACUNG Dalam Karung" 😂 #ILCMengujiNetralitasKPU pic.twitter.com/vka7FpQJAy
jihanaoktafirasiddiq @jihanaok
@putrabanten80 @fadlizon pemikiran fadli zon itu tepat...krn rakyat ini ingin memilih presiden utk 5 th ke dpn bukan utk membeli kacung dalam karung...eh kucing dlm karung...
nday kandayan @kandayan
@putrabanten80 @awamTpPADI2 @fadlizon Kisi-kisi @KPU_ID hanya ceremony dungu, itu hanya bikin malu para kandidat paslon. @rockygerung 👍keren! Lebih terhormat kalah secara elegant, daripada kalah dalam bocoran kisi-kisi. @fadlizon jangan memilih kucing dalam karung, nanti yang dapat malah kacung. #NoRockyNoParty
Maudy Asmara @Asmara_1701
RG : netral itu artinya tidak didikte KPU : saya melayani 01 X 02, RG : artinya lebih parah lagi anda didikte 01 X 02 dua kali itu👌👌 Kira" hitungan berapa menit kolam menggolak pak @rockygerung 😃🤣 #ILCMengujiNetralitasKPU pic.twitter.com/OBeM2k5Gl4
oktanius lamba (oscar) @oscar_otte
@Asmara_1701 @saididu @rockygerung Kalau KPU harus seperti begitu.. Putuskan saja.. Visi misi debat sampai diulek.. Tapi ada yang takut debat sesungguhnya #ternyatayangtakutdebat #bukanotulenrapat
©Capitan_Nemo® 👆😎👶✌️ @Nemo_4512
@Asmara_1701 @rockygerung ☝️Pahami UU Pemilu (kata prof chusnul)... yakin anda komisioner2 akan selamat. Jadi berfikir, apa sih sebenarnya jobdesc nya para komisioner itu.
Load Remaining (27)
Login and hide ads.