0
#TakeOver# @GheMaX
Mengungkap Benang Merah KPU Yang Tidak Lagi Netral Demi Untungkan Jkw
#TakeOver# @GheMaX
Selama ini, kita sering melihat dan mendengar bagaimana pidato Jkw yang membawa teks bacaan, pada acara kenegaraan, yang kadang-kadang mendapatkan tepuk tangan meriah dari pada audiens.
#TakeOver# @GheMaX
Tapi bertolak belakang dari isi pidato itu sendiri, Jkw sering terlihat tidak menguasai materi dari isi pidatonya. Karena apa yang dibaca dalam pidato adalah teks hasil karya para staf dan bawahannya, bukan hasil karya Jkw sendiri.
#TakeOver# @GheMaX
Jokowi tidak bisa menjawab pertanyaan wartawan tentang nasib guru honorer dan terkesan melemparkan tanggung jawab ke yang lain youtube.com/watch?v=BnoTAr…
 Expand pic
#TakeOver# @GheMaX
Pada pertemuan forum internasional wartawan melemparkan pertanyaan ke Jkw namun yang disuruh menjawab justru menterinya ?? youtube.com/watch?v=W4ZAT8…
 Expand pic
#TakeOver# @GheMaX
Sementara itu, sejak dipimpin oleh Arief Budiman, kinerja KPU semakin menurun drastis dan jauh dari sikap netral.
#TakeOver# @GheMaX
Berbagai agenda dimanipulasi dengan dalih untuk perbaikan, padahal intinya hanya untuk menguntungkan Jkw sebagai petahana.
#TakeOver# @GheMaX
Berbagai cara dilakukan Arief Budiman demi memenangkan kubu petahana agar bisa berkuasa dua periode.
#TakeOver# @GheMaX
Terakhir, dia sebagai ketua @KPU_ID melacurkan dirinya demi memenangkan Jkw melalui program bocoran pertanyaan debat.
#TakeOver# @GheMaX
Bahkan mantan Komisioner KPU Sigit Pamungkas, menilai keputusan KPU mengirim daftar pertanyaan kepada capres-cawapres sebelum debat pilpres adalah sebagai hal aneh. nasional.kompas.com/read/2019/01/0….
URL KOMPAS.com 13406 Mantan Komisioner KPU: Aneh, Pertanyaan Debat Pilpres Disampaikan Lebih Dulu - Kompas.com 'Menurut saya aneh sebuah debat pertanyaannya disampaikan lebih dulu kepada paslon. Mestinya itu otentik muncul dalam proses debat,'
#TakeOver# @GheMaX
Sebuah keputusan konyol dari ketua KPU, apalagi Arief Budiman mengatakan maksud dari membocorkan materi pertanyaan debat itu bertujuan supaya tidak ada PIHAK YANG DIPERMALUKAN (??)
#TakeOver# @GheMaX
Ini yang menarik. Dari semua kandidat capres yang ada, pihak yang selalu terlihat bodoh dan memalukan jika tanpa contekan ya hanya Jkw
#TakeOver# @GheMaX
Sungguh kedunguan yang dilakukan tanpa rasa malu oleh KPU
#TakeOver# @GheMaX
Melihat sikap dari KPU yang sudah memihak ini, rasanya sulit jika kita tidak berprasangka buruk kepada @KPU_ID.
#TakeOver# @GheMaX
Dan tentu saja sangat berbahaya, karena keberpihakan @KPU_ID kepada petahana adalah bentuk pengkhianatan terhadap pemilihan umum yang seharusnya berjalan jujur dan adil.
#TakeOver# @GheMaX
Ingat !! Debat itu merupakan kegiatan adu argumentasi antara dua pihak atau lebih, baik secara perseorangan maupun secara berkelompok, dengan tujuan untuk mendiskusikan dan menyampaikan pandangan terhadap suatu masalah, serta cara penyelesaian masalah tersebut.
#TakeOver# @GheMaX
Jika materi debatnya sudah dibocorkan terlebih dahulu, maka acara debat tersebut sudah tidak lagi masuk dalam kualifikasi debat kompetitif.
#TakeOver# @GheMaX
Makna dari acara debat pilpres adalah untuk menguji kemampuan berbicara, kemampuan menjawab secara cepat/spontan, sehingga rakyat bisa menilai karakter dan intelektual dari capres-cawapres yang akan dipilihnya nanti.
#TakeOver# @GheMaX
Jika capres-cawapres sudah diberi bocoran materi debat sebelumnya, berarti pada dasarnya KPU menyetujui penurunan kualitas pilpres 2019 yang akan menghasilkan presiden dengan otak kosong.
#TakeOver# @GheMaX
Kita sebagai RAKYAT yang menjadi pemilih, jelas menolak penurunan kualitas pilpres 2019 yang dilakukan oleh @KPU_ID.
#TakeOver# @GheMaX
Karena ini upaya pembodohan dan manipulasi yang dilakukan oleh KPU untuk kepentingan Jkw semata, yang pada kenyataannya selalu bergantung kepada teks bawaan. Karena otaknya kosong.
Load Remaining (8)
Login and hide ads.