Beda Usia Jauh Banget, Begini Pengakuan Pasangan Si Mbak dan Si Mbah yang Bikin Iri Nitizen

Buat anda yang single, mungkin jodohmu belum lahir sekarang
Meme HUMOR awesomes PICS YouTuber
4090 View 0 comments
Add to Favorite
0
four. @otwbulkynigga
@partweetcipant "tidak lama lagi, pak tua. Tidak lama lagi hartamu akan jadi milikku xixixixix" jerit wanita itu dalam hati
chandraae @ChandAndrean
@partweetcipant Aki: Kalo aku sama perempuan lain boleh? Cwe: ngak boleh *dalam hati: aku sama laki lain boleh dong)
four. @otwbulkynigga
@rioinfani @partweetcipant "hey tua bangka! Kamu pikir kamu masih punya umur untuk dengan yang lain. Aku tadi bukan ke warung, tapi aku ke rumah pak rt untuk mengurus surat kematian mu heumheumheumheum" nih konten buat u
Rina @Rina85951096
@partweetcipant Semoga malaikat pencabut nyawa gk salah ketuk pintu
awowowo @willriz97
@partweetcipant Jadi selama ini jodoh gua belum lahir :v
Sang Daus @sandausk
@partweetcipant Plis Tuhan jodoh saya jangan kejauhan perbedaan umurnya sama hamba :')))))
Chris @doyanmicin
@partweetcipant I NEED THE FULL VERSION, MBAHNYA BILANG APAAN WOY
daun kering @YudaPuput1
@partweetcipant Kalau aku gak ninggalin harta warisan ke kamu boleh?
Login and hide ads.