Beda Usia Jauh Banget, Begini Pengakuan Pasangan Si Mbak dan Si Mbah yang Bikin Iri Nitizen

Buat anda yang single, mungkin jodohmu belum lahir sekarang
Meme YouTuber awesomes PICS HUMOR
0
four. @otwbulkynigga
@partweetcipant "tidak lama lagi, pak tua. Tidak lama lagi hartamu akan jadi milikku xixixixix" jerit wanita itu dalam hati
chand @ChandAndrean
@partweetcipant Aki: Kalo aku sama perempuan lain boleh? Cwe: ngak boleh *dalam hati: aku sama laki lain boleh dong)
four. @otwbulkynigga
@rioinfani @partweetcipant "hey tua bangka! Kamu pikir kamu masih punya umur untuk dengan yang lain. Aku tadi bukan ke warung, tapi aku ke rumah pak rt untuk mengurus surat kematian mu heumheumheumheum" nih konten buat u
rain @Rina85951096
@partweetcipant Semoga malaikat pencabut nyawa gk salah ketuk pintu
Ayus @sandausk
@partweetcipant Plis Tuhan jodoh saya jangan kejauhan perbedaan umurnya sama hamba :')))))
Chris @doyanmicin
@partweetcipant I NEED THE FULL VERSION, MBAHNYA BILANG APAAN WOY
Kabutaku @gulalipedes
@partweetcipant Kalau aku gak ninggalin harta warisan ke kamu boleh?
Login and hide ads.