0
Ꮆ卄ㄖ丂ㄒ 卂乃卂乃丨ㄥ™ @___Ghostababil_
Bukti Beratnya Tantangan Para Guru Di dunia Pendidikan. Serba Salah ! Mau Kasar," Pasti Nanti Ujung-ujungnya Bakal dilaporkan. Di Diamin,"Maka inilah yg terjadi👇👇 pic.twitter.com/xj7Ve9PAGP
Iskandar ista @DaeIskandar
@___Ghostababil_ Potret pendidikan di NTB, saya sebagai putra NTB sangat malu dengan tingkah laku anak sekolah seperti ini.
Gian Ramadhan @gian_ramadhan
@___Ghostababil_ Tolong di "sekolahkan" ke Kodim/Diklat Bela Negara terdekat . Biar tau bagaimana menghargai Guru / Orang Tua / Lingkunfan Pendidikan
Pengembara_16 @uman_2009
@___Ghostababil_ @JuwitaMalam13 Sialan, mereka telah mempermalukan masyarakat NTB dgn tindakannya. Harap ada tindakan tegas dari dinas terkait. cc. @InfoMendiknas
. @jametnasional
@___Ghostababil_ BU GURUUU, IDUL ADHA INI SAYA IZIN SEMBELEH MURUD" IBU YAAA
🛠️THOBIE☪️ @Thobi08804762
@___Ghostababil_ @GHOSTHUNTER1745 Cuma saran, apakah dunia pendidikan tahun ajaran berikutnya mengikuti jejak negara samurai 🇯🇵🇯🇵 pic.twitter.com/obykEhUJQ6
Expand pic
Iskandar ista @DaeIskandar
@RizaAnshari @___Ghostababil_ Belum dapat info nya.. antara Dompu atau Bima karena identitas bahasanya Bima.
Ari Perwitasari @BreakAri
@___Ghostababil_ @adeindrajay Wah..saya seorang pendidik jg. Gak akan pernah sy biarkan hal ini terjadi di sekolah saya, sekalipun sy hrs bertentangan dgn HAM atw apalah. Adab buruk yg akan mereka bawa sampai tua, itu yg harus kita berantas habis !!!
#MoslemCyberArmy @hariskoto6
@Thobi08804762 @___Ghostababil_ @GHOSTHUNTER1745 Australia katanya juga gitu.🤔 Nggak ujian, berteman, sosialisasi, sopan santun
Muhammad Said Didu @saididu
@___Ghostababil_ Inilah dampak dari sering menyalahkan guru kalau menegakkan disiplin
Don @don_rahmad
@saididu @___Ghostababil_ Memarahi tidak harus dgn pukulan fisik. Yg diprotes org adalah menegakkan disiplin dgn pukulan. Tapi mendiamkan begini juga salah.
Mezryan Romez @Mezryant
@saididu @___Ghostababil_ Lntaran tau bakalan ada bocoran soal ne Prof @saididu 😅😅
Mas Ary @MasAry77092630
@don_rahmad @saididu @___Ghostababil_ Pernah mencoba mengajar bro, coba dulu deh baru bicara. Guru punya tahapan dalam mendisiplinkan muridnya. #asalmangap
Kodrat Arham Zakaria @dratzmoenthe
@saididu @___Ghostababil_ Yg bikin lbih berat kalo itu guru masih status honorer atau non asn klo skrng, masih menunggu janji si ......tiiiittt untuk di tepati masih hrus ngadepin tingkah murid yg bebel gtu Gimana mau mulia bangsa ini klo guru aja gk di hargai kayak gtu
Mochammad NurVais @bukan87
@hariskoto6 @Thobi08804762 @___Ghostababil_ @GHOSTHUNTER1745 Orang Australia lebih bangga anaknya bisa antri tertib drpd pinter matematika, bisa disimpulkan sendiri.
Otoritarian 4.0 @capres_2022
@saididu @___Ghostababil_ Keras adalah pilihan terakhir dari sekian pilihan seorang guru. Yang utama adalah bijak. Dan menjatuhkan kesalahan sepenuhnya pada siswa tidaklah bijak.
#2024GantiPresiden @ar_iid
@saididu @___Ghostababil_ Kejadian politik saat ini ... dampak dari sering menyalahkan Presiden kalau menegakkan disiplin
Abdul Rosid @ochied_ckp
@jendela_kamar @saididu @___Ghostababil_ Apakah bijak guru tsb dgn membiarkan anak didiknya merokok di dalam kelas sementara pembelajaran berlangsung kisanak ??
Otoritarian 4.0 @capres_2022
@ochied_ckp @saididu @___Ghostababil_ Tentu tidak. Jika mungkin diminta berhenti, setidaknya, diminta untuk merokoknya diluar kelas saja atau kelasnya dipindahkan ke luar. Ada banyak yang perlu dilihat lebih dekat bagaimana hal sedemikian bisa terjadi untuk kemudian dilakukan evaluasi.
G-🅱agùs®️ @GBbg07
@saididu @___Ghostababil_ Dampaknya juga ke sepakbola, menyalahkan PSSI, kepolitik, menyalahkan presiden
Load Remaining (12)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.