Jadi Perdebatan Netizen Soal Kutipan yang Diposting Sandiaga Uno dan Disebut Salah Satu Kutipan Prabowo

Netizen saling berdebat soal kutipan yang diposting Sandiaga Uno
Mahfud MD politician Sandiaga Uno prabowo kutipan
800 View 0 comments
Add to Favorite
0
Sandiaga Salahuddin Uno @sandiuno
Saya selalu ingat dengan salah satu kutipan Pak @prabowo β€œkalau anak-anak muda memilih untuk diam, maka nantinya yang berkuasa ialah orang-orang jahat”. Insya Allah, dengan niat dan kerja keras, saya mampu menjadi pemimpin yang mewakili semua kalangan masyarakat.
Baharuddin Bin Huzainy @milenial_waras
@sandiuno @prabowo Wah salah kutip lagi nih si abang, seingat saya itu kata2 Pak Mahfud. Makin yakin deh #01 lagi
Jeremy_gnd @syarief_gnd
@ezkisuyanto @mohmahfudmd Dia dgr dr prabowo, prabowo dgr dr prof. Mahfud πŸ˜‚
Tri Nugroho @trinugr10647283
@sandiuno @prabowo Stoplah bikin hoax @sandiuno itu kutipan @mohmahfudmd dibilang kutipan @prabowo ...apakah yg begini ini mo mimpin?
Rizka Wulandari @wulandarizzka
@sandiuno @prabowo Hadeeh setelah plagiat visi misi sekarang plagiat kutipan. Pak Sandi kok gini amat, cedih akutu πŸ˜–
MOONSTONE @darwst
@sandiuno @prabowo Monmap pak, itu kutipan dr pak @mohmahfudmd , tolong mana link/ berita kutipan pk prabowo.? Jika anda ingin menaikan harkat orng lain jangan korbankan / abaikan ide orng lain. pic.twitter.com/3f1hIhbyhL
 Expand pic
alzam_khay @alzm_khay
@darwst @sandiuno @prabowo @mohmahfudmd Ngerti nggak pak yg dimaksud dgn kutipan? Artinya pak prabowo mengutip kalimat org lain...bang sandi gak nulis sy ingt perkataan..tp kutipan..hadeh...
Klompen @Herland_Jiroolu
@vie_kusuma @sandiuno @prabowo @mohmahfudmd Setahuku kutipan pak Mahfud MD itu Kalau Orang Baik memilih untuk diam, maka orang orang jahatlah yg berkuasa. Beda kan, coba deh pak @mohmahfudmd benerin yang mana pak? Saya dengernya pas Mahfud bicara di kampus Unmuh Gresik
Klompen @Herland_Jiroolu
@vie_kusuma @sandiuno @prabowo @mohmahfudmd Jadi secara tujuan kutipan pak @prabowo itu ditujukan untuk mendorong semangat anak muda, sebagai generasi penerus. Sedang kutipan pak Mahfud lebih untuk mendorong agar orang baik jangan diam. Orang baik bisa muda, bisa tua, semuanya lah.
Klompen @Herland_Jiroolu
@vie_kusuma @sandiuno @prabowo @mohmahfudmd Lagipula kan kutipan bisa dari siapa saja. Misal pak prabowo mengutip dr pak mahfud disampaikan ke mas Sandi. Tidak salah juga to kalau mas sandi bilang mengutip dr pak Prabowo. Makanya di nalar, jangan nafsu untuk bully aja
Jovin @joshku
@Herland_Jiroolu @vie_kusuma @sandiuno @prabowo @mohmahfudmd Bego πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Harus sumber aslinya donk πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
β““β“˜β“£β“ž @Dito2019
@vie_kusuma @sandiuno @prabowo @mohmahfudmd Sandi gak salah, dia kutip dr Prabowo...dan Prabowo kutip dr Prof @mohmahfudmd gitu looh...!!! πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ
Login and hide ads.