1

Berawal dari...

Dr. Rizal Ramli @RamliRizal
Kok ⁦@KPU_ID⁩ ⁩ malu2in ya ? Narik mundur demokrasi 🙁 Bisa jadi bahan ketawaan sedunia 😀 Mohon dikoreksi 🙏🙏 ⁦@mohmahfudmd⁩ ⁦@detikcom⁩ ⁦@hariankompaspic.twitter.com/D9oTP7Uuyg
 Expand pic
PS @PartaiSocmed
Khusus kepada pak @RamliRizal kami mohon untuk lebih mengutamakan kredibilitas Bapak diatas segalanya. Tak masalah mendukung siapapun asal jangan mengorbankan nama baik. Sebab sudah beberapa kali Bapak terjebak oleh hoax kubu Prabowo 🙏 pic.twitter.com/dIVaI4A2lv
 Expand pic
 Expand pic
Latest Trick @PhoenixDakota31
@PartaiSocmed @RamliRizal Lho @RamliRizal kan mengkritik @KPU_ID bukan menyerang paslon tertentu. Harusnya KPU punya standar sendiri, jgn mau ditekan oleh kedua kubu. Sistem debat thn ini sangat aneh & pertama kali terjadi di dunia. Tau skandal Donna Brazile yg membocorkan materi debat Pilpres AS?
Dari venus @fajrulafif
@PartaiSocmed @RamliRizal Yang di kritik KPU nya, tapi anda menangkap seolah-olah pak RR sedang menekan paslon tertentu. Kenapa ? Apakah keputusan KPU lahir karena permintaan salah satu paslon? Kenapa anda tersinggung?
INA @xolovesnaya
@PartaiSocmed @RamliRizal Jangan bego bego amat. Beliau nyalahin KPU bukan paslon capres anda
Ameilia @Ameilia60521272
@PartaiSocmed @xolovesnaya @RamliRizal g masuk akal.. Kalau kubu prabowo serang KPU lantas pernyataan bahwa pak PRABOWO yg MEMINTA kisi" dibocorkan,dn pertanyaan dibocorkan itu hoax dong. kubu projo yg bilang gitu,kalau KPU menuruti permintaan prabowo.ngapain kubu prabowo serang KPU,hah dipatahkan sendiri tuduhannya
Ameilia @Ameilia60521272
@PartaiSocmed @xolovesnaya @RamliRizal Ini kaena pers indonesia udah g netral... Pers itu jendela bangsa, ada 1sumber tpi bisa jadi 2berita yg sangat berbeda kn aneh. Kalau dri awal tdk banyak pencitraan g akan kebangetan ngibulnya pers
Aldie @el_kaezzar
@Ameilia60521272 @PartaiSocmed @xolovesnaya @RamliRizal Ya makanya pahami dlu aturannya. KPU itu bs ketok palu kalo 2 kubu udh sama2 setuju. Spj msh ada beda, g bisa lolos. Yg prl dkritik itu jstru sikap #dramaqueen02 yg bgini. G setuju? Fight, argue, counter. Jangan.... m.detik.com/news/berita/43…
Anti cebong banci @AntiCebong5
@el_kaezzar @Ameilia60521272 @PartaiSocmed @xolovesnaya @RamliRizal Di suruh buka aja rekaman rapat nya kpu dengan timses kedua calon nanti kelihatan siapa yg ngotot
Dr. Rizal Ramli @RamliRizal
Maaf kami tidak peduli siapa yg usul. Yg penting harus ada debat yg lazim di negara demokratis, tidak bocoron2. Maaf saya perhatikan selalu ada upaya utk mem”frame” oleh @PartaiSocmed dgn model2 nora spt ini 😀😀 Perjuangan RR soal demokrasi sudah sejak mahasiswa ya 🙏 twitter.com/partaisocmed/s…
3S @triescalm
@RamliRizal @PartaiSocmed Buzzer mah gk mau liat kekurangan kubu sendiri....
PS @PartaiSocmed
@triescalm @RamliRizal Kami bukan buzzer. Beberapa kali kami dukung pak @RamliRizal dan kritik Jokowi. Silakan tanya pada pak @Ronnie_Rusli
#NetralDongKPU @truk_ce
@PartaiSocmed @triescalm @RamliRizal @Ronnie_Rusli bener lu bukan Buzzer, lu menyatakan diri "KAMI", itu artinya lebih dr satu! ya Buzzers 😜
PS @PartaiSocmed
Kami ingatkan ini sebagai pengagum Bapak. Sebab sudah beberapa kali pak @RamliRizal terjebak konfirmasi bias dan ikut menjadi bagian dari hoax kubu Prabowo. Contoh kasus Ratna Sarumpaet. Apa tidak eman2 nama besar Bapak? twitter.com/RamliRizal/sta…
Ben Juan @ruben_yuanito
@PartaiSocmed @RamliRizal Percuma mas, dia sudah pilih jalannya sendiri :)
Ben Juan @ruben_yuanito
@PartaiSocmed @RamliRizal Sombong sekali kamu ini RR, Manusia spt ini gak pantas jadi panutan :) twitter.com/RamliRizal/sta…
Ben Juan @ruben_yuanito
@PartaiSocmed @RamliRizal Manusia sombong, suatu saat pasti akan jatuh juga.. pic.twitter.com/Nzc1jDvekE
 Expand pic
 Expand pic
muzda firdaus @FirdausMuzda
@PartaiSocmed @triescalm @RamliRizal @Ronnie_Rusli @PartaiSocmed memang pendukung jokowi.... tapi dukunganya sangat konstruktif tidak membabi buta.... jadi lain dg buzzer
Dr. Rizal Ramli @RamliRizal
Bagus 😀👍 Dukung siapa saja boleh kok 😀 Tapi jangan sok2 “framing” RR saenak dewe 😀😀 Mohon maaf bukan kelasnya 🙏🙏 twitter.com/firdausmuzda/s…
Anasroellah @Asroel_Boz
@RamliRizal @PartaiSocmed Rupanya dri kata "SEPAKATI" saja gak paham maknanya. Kubu prabowo secara tidak langsung bukan pengusul. Bisa jadi dri petahana ataupun KPU sendiri. Apalagi kritik bang @RamliRizal tertuju pda @KPU_ID dibelokkan soal dukung mendukung CAPRES. Payah @PartaiSocmed
Dr. Rizal Ramli @RamliRizal
@PartaiSocmed ini maaf framenya pada dasarnya nora dan cetek — semua hanya dilihat dari kacamata dukung mendukung Pilpres. Tlg belajar lebih banyak soal demokrasi, keadilan dan societal progress 😀😀 Maaf 🙏🙏 twitter.com/asroel_boz/sta…
PS @PartaiSocmed
Benarkah Bapak @RamliRizal sedang membela demokrasi? Atau sedang ikut2an kubu Prabowo "poisoning the water" mendelegitimasi KPU? Pd kasus Ratna Sarumpaet apakah juga dlm rangka membela demokrasi atau ikut2an kubu Prabowo? Bapak masih ingat saat itupun kami juga ingatkan Bapak? twitter.com/RamliRizal/sta…
PS @PartaiSocmed
Dengan menghabiskan waktu acara debat untuk monolog penyampaian visi misi maka itulah taktik kalian menghindari debat. Sesederhana itu. #PrabowoTakutDebat twitter.com/Dahnilanzar/st…
Load Remaining (17)
Login and hide ads.