0
ʎǝɹɹɟǝɾ @Iucastampan
Kadang gw bingung. Antara hidup di Jogja atau di Hogwarts pic.twitter.com/7lGyDiWyTO
freya @14045freya
@bosseu_ @ndorokakung beratnya hidup di dunia Muggle sementara quidditch turnamen sudah dekat.. ketiduran terus di wa suruh berangkat latian be like..
cinta bertepuk tangan @arkaholland
@bosseu_ Aku liat ibu ibu pake sapu terbang kok. Gak pake motor. Ko pada heboh pake motor ya?
abin✨ @caratd3ul
@bosseu_ sebenarnya dia terbang, motor itu hanya ilusi doang karna kita kurang beramal
ʎǝɹɹɟǝɾ @Iucastampan
@caratd3ul Sbg mugle kita hanya bisa memahaminya scr logika. Aslinya klo di Hogwarts sendiri itu gk ada motornya🙏
Lidya Anggita @anggitannnnn
@bosseu_ Sia sia gue nonton harrypotter season awal ampe akhir, ternyata indonesia pun ada :)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.