0
KINGKONG WAKANDA @bosseu_
Kadang gw bingung. Antara hidup di Jogja atau di Hogwarts pic.twitter.com/7lGyDiWyTO
utik utik upil @syedapulala
@bosseu_ @ndorokakung beratnya hidup di dunia Muggle sementara quidditch turnamen sudah dekat.. ketiduran terus di wa suruh berangkat latian be like..
Arka Kadas @arka_arkaaa
@bosseu_ Aku liat ibu ibu pake sapu terbang kok. Gak pake motor. Ko pada heboh pake motor ya?
abin - PRISTIN 31 MAY! @caratd3ul
@bosseu_ sebenarnya dia terbang, motor itu hanya ilusi doang karna kita kurang beramal
KINGKONG WAKANDA @bosseu_
@caratd3ul Sbg mugle kita hanya bisa memahaminya scr logika. Aslinya klo di Hogwarts sendiri itu gk ada motornya🙏
Filhamszsz @fahmilhams
@bosseu_ @dittameliaa Katanya diagon alley pindah pasar senthir mas
Lidya Anggita @anggitannnnn
@bosseu_ Sia sia gue nonton harrypotter season awal ampe akhir, ternyata indonesia pun ada :)
Login and hide ads.