Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Tafsir Sederhana Bahwa Bisnis Tertua Adalah Prostitusi ya dari Sudjiwo Tedjo: "Tiap Orang Pada Dasarnya Pelacur...Esensinya Berkompromi Menerabas Tabu"

Semua orang pelacur pada bidangnya masing-masing
0
Jack Separo Gendeng @sudjiwotedjo

Melacur esensinya berkompromi menerabas tabu. Adakah yg kedap dari kelakuan itu termasuk aku?Tiap orang pd dasarnya pelacur. Mana yg lbh parah, melacurkan waktu, pikiran, prinsip/dll/badan? Cm Tuhan yg pantas tahu itu, sementara kini pelacur jd tontonan org2 yg merasa nonpelacur

07/01/2019 09:18:41 WIB
aditya @auditya_aries

@sudjiwotedjo Untuku yg masih ditutupi aib nya oleh tuhan :)))

07/01/2019 09:29:39 WIB
deny @dnyhrd

@sudjiwotedjo Tafsir sederhana bahwa bisnis tertua adalah 'prostitusi' ya ini.

07/01/2019 09:29:47 WIB
Najwa Thahira @NajwaThahira6

@sudjiwotedjo Mereka yg sok suci berlomba2 untuk menjelekkan seseorg yg 'dibuka' aibnya oleh Allah swt, namun tidak sadar bahwa dirinya adalah gudangnya kerusakan dan aib 'yag belum ditampakkan ke org2'. Bukannya introspeksi diri ya mbah @sudjiwotedjo ... 😇

07/01/2019 09:37:53 WIB
Ali murtadho @jancukersyahoo2

@sudjiwotedjo kesalahan orang yang MUNGKIN buat salah, adalah menjadikan kita MERASA lebih baik.. padahal bisa jadi aib yang di perlihatkan di dunia,mungkin sudah memperingan urusan di akhirat . sedangkan kita yang aibnya sedang di tutupi oleh Tuhan, bagaimana?. mikiirrrrr😅🙄

07/01/2019 09:43:37 WIB
Stres Hari2 @HariSut00667225

@sudjiwotedjo Melacur untuk mempertahan hidup.. Itu ibarat orang islam makan celeng dihutan belantara. Namun melavur untuk gaya hidup.. Lha iki yang namanya Jancuuuuk

07/01/2019 09:44:03 WIB
yuda yudistira @dwipayuda

@sudjiwotedjo secara kasat mata, apapun bentuknya entah itu booking per jam, jadi simpanan, dengan perjanjian berdokumen atau tanpa dokumen selama dia mengucap kasih sayang untuk "ditukar" dgn uang ya itu pelacuran. mari tidak merasa lebih baik dari orang lain.

07/01/2019 10:13:14 WIB
Mas @firhanravi

@sudjiwotedjo Mending dia apem nya 80 jt sama yg bukan suaminya, lah ini milenial sekarang, baru pacarnya aja udah gratis tis tis, cuma di barter bakso sama es teh huhuhu

07/01/2019 10:49:54 WIB
Lupa itu tidak ingat. @BAkhmadev

@sudjiwotedjo Kalo si pemberi jasa esek-esek diekspose, harusnya si pemakai jasa juga diekspose dong. Karena bagaimanapun, itu bagian dari transaksi, untung rugi harus sama-sama. Biar sama-sama malu.

07/01/2019 11:00:03 WIB
Wijaya @Wijaya___

@sudjiwotedjo Tidak ada manusia yg benar2 baik, yang ada hanyalah yang di tutup Aib nya oleh Tuhan

07/01/2019 11:29:54 WIB
Atlet Sambat @Candra_Sambat

@denyabdilah @sudjiwotedjo ketika melacurkan akal dan melacurkan selangkang sudah sama senjanya...

07/01/2019 11:34:27 WIB
Isman Mustofa @IsmanMustofa7

@sudjiwotedjo Melacurkn artinya menukarkn harga diri dgn materi, jd semua pribadi kalau niatnya bekerja hanya semata mata ingin mndapatkn harta atau uang, tanpa mperdulikn pengabidian sbg nilai rasa kemanusiaan thd lingkungan alam sama artinya dengan pelacur

07/01/2019 12:24:35 WIB
Riyadi Dwi Laksono @inisayaryan

@sudjiwotedjo Pelacur dimanapun sama, selalu merasa dirinya bukan pelacur.

07/01/2019 12:45:22 WIB
fajarsuryansyah @tutupkongguan

@denyabdilah @sudjiwotedjo Cara bikin tweet dikasih gambar gitu gimana caranya yah bang ?

07/01/2019 16:45:29 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!