1
Hanif Saputra Ramadhan @hanifsaputr_
Yang lagi rame nih, artis inisial VA diciduq polisi saat melayani pelanggan di Hotel. Polisi beberkan identitas pelanggan, inisial R, usia 45 th. Parahnya, pelanggan tersebut diduga salah satu kader PKS. Makin bobrok aja PKS #PKSSewaVanessa #MenjemputRejeki2019 #1000TitikSandi pic.twitter.com/NOoUVHAMfz
 Expand pic

Surabaya - Selain pengusaha, pelanggan prostitusi online yang melibatkan artis Vanessa Angel ternyata ada juga yang berasal dari kalangan pejabat.

Namun diakui Kasubdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim AKBP Harissandi, pemesan layanan prostitusi ini lebih banyak dari pihak pengusaha.

"Ada (pejabat). Tapi rata-rata pengusaha," kata Harissandi saat ditemui detikcom di Mapolda Jatim Jalan Ahmad Yani Surabaya, Senin (7/1/2019).

Harissandi menambahkan pihak muncikari ini menawarkan layanan sesuai dengan permintaan pelanggan. Meski domisili muncikari ada di Jakarta, namun para artis bisa dipesan dimana saja.

Ia pun menyebut ada beberapa pelanggan yang takut ketahuan jika melakukan hubungan badan di Indonesia. Untuk itu ada pelanggan yang meminta layanan ke luar negeri.

"Ada yang takut ketahuan disini makanya minta ke luar negeri," lanjutnya

Sebelumnya Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan menyebut para artis dan model ini dapat melayani di seluruh kota di Indonesia, bahkan mereka juga dilirik klien dari luar negeri.

"Semua kota tergantung pesanan. Bahkan dari luar negeri ada. Kita dapatkan dari luar negeri," tutur Luki.

Komunikasi pun dipermudah karena jaringan ini beraksi melalui digital. "Semuanya dengan menggunakan digital," lanjut Luki.

sumber: detik.com

BlackHunter212 @212blackhunter
@sabrisyarief97 @PKSejahtera @maspiyuuu @RestyCayah @P3nj3l4j4h @RizmaWidiono @RealForJKW Kagak kaget sih,, orang PKS kan demen poligami, selingkuh, dan demen bokep Ya pantes kalo demen prostitusi onlen Tapi hebat juga ya, bisa bayar 80 juta sekali maen cc : @Y_Radianto @SatpamSosmed @heniunique
Fadli Darmawan @FadliD8
@sabrisyarief97 @PKSejahtera @maspiyuuu @RestyCayah @P3nj3l4j4h @RizmaWidiono @RealForJKW Modal meme sama caption doang ya. 😂 Murahan banget. Gua waktu SMP juga bisa bikin... Yg berakal sehat dikitlah klo memfitnah... Semoga dpt balasannya yg lebih keji klo memang fitnah Aamiin allahumma aamiin...
JIHAD. MELANKOLIS.ENAK2 @gideonsyahputra
@ibnbk @zedlahmadi73 @sabrisyarief97 @PKSejahtera @maspiyuuu @RestyCayah @P3nj3l4j4h @RizmaWidiono @RealForJKW @Y_Radianto @SatpamSosmed @heniunique betul. allah ga suka ada fitnah. walaupun memang pks tdk pernah melarang kadernyaberisitri lbh dari 1 (poligami). tp itu semua sesuai syariat agama.
Godeyes @RelawanNusanta1
@sabrisyarief97 @MohammadShaleh4 @PKSejahtera @maspiyuuu @RestyCayah @P3nj3l4j4h @RizmaWidiono @RealForJKW Ngikutinbsi andi arief, tolong cek kebearan berita ini kalo pemakai jasa VA adalah politisi PKS. Berita sudah tersebar biar jgn keluarnya fitnah
Negri Seterah @RestyCayah
@RelawanNusanta1 @sabrisyarief97 @MohammadShaleh4 @PKSejahtera @maspiyuuu @P3nj3l4j4h @RizmaWidiono @RealForJKW Bukanya yg pake si VA itu gerombolan si @jokowi bong ? Apa Loe gk knal kenal Rudi pengusaha tambang pasir asal lamongan itu ?
JANGAN BERHENTI BERISIK @aannurrohmatull
@zedlahmadi73 @sabrisyarief97 @PKSejahtera @maspiyuuu @RestyCayah @P3nj3l4j4h @RizmaWidiono @RealForJKW @Y_Radianto @SatpamSosmed @heniunique Yg kegep prostitusi online, narkoba sabu2 dan take beer di alexis dan diskotik..gerombolan ngahoker jokiwer ...kasiannn lu mau polos..ujung2 nya
Login and hide ads.