0
Henry Manampiring @newsplatter
A...APA YANG TERJADI....DENGAN BLACKPINK?! Ngeliat iklan ini di Kompas hari ini, jadi mikir, apa ada hubungannya dengan heboh kemarin ya? 🤔. Emang sih jadinya "aman", tapi gw kok kasian sama Blackpink-nya ya. Kayak korban Thanos.... pic.twitter.com/VON25ZKlnB
Expand pic
Henry Manampiring @newsplatter
Gw personally menyesali sih kenapa Shopee jadi 'nurut' dengan protes yang belom tentu datang dari mayoritas. Repot kalo semua yang triggered diturutin. Dan kalo gw jadi Blackpink, (BTW GW JISOO) ya gw bete. Oh well..... #ad
linny @ini_linny
@newsplatter Gaya barunya: pake atasan, bawahannya kertas koran?
Jehan Ayu 🍃 @Jhnayw
@newsplatter Jisoo meskipun jadi korban thanos tetep cantik ya om :"
ran @flyinpuppy
@newsplatter Sampe segitunya ya. Estetikanya jadi hilang :"
Ameliagus @amelgus
@newsplatter Gw protess om! Itu kakinya kenapa jd gedee2 yaa.
Mel @Mel2Cents
@newsplatter Wah kalau sudah gelap mata, ya masih kurang itu. Rambutnya masih terlihat dan lengannya juga. Usahakan lain kali sisakan matanya saja.
Ludi Mauliana @ludimauliana
@newsplatter Sepertinya itu buat anak-anak latihan mewarnai

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.