Nostalgia Handphone Hits Jaman Dulu, Bakal Kaget Kalau Lihat Harganya!

Yang sempet pake hp ini ketahuan sih umurnya @tumbenlucu
harga handphone FUN ngage Indonesia jadul 6600 PIC Meme NOKIA
1557 View 0 comments
Add to Favorite
0
IG: Baroindra @Baroindra
6600 adalah koentji hits pada masanya. pic.twitter.com/cJOv8Uh5UV
 Expand pic
tictactoe @pitapuspeetha
@Baroindra Pernah punya Nokia tapi gak berkamera. N-Gage QD
Bayu azhar @bayua15
@Baroindra untung pernah pake 6600 n-gage . n-gage qd 3230 3100 3105 3310. sampe bb gemini :(
🎀 @annishanh
@Baroindra Dan nokia yg communicator hanya untuk orang2 yg berduit / bos besar😂😂
Notyourbae @Regiest
@Baroindra Era dimana nyari bokep 3gp di waptrick adalah kebutuhan
Mol @tweetmoldar
@Baroindra gue jadi inget hp sony gue dulu bang, ada di video klip peterpan wkwk pic.twitter.com/PMydPJDANH
 Expand pic
🌺 @khairunnisaws
@Baroindra Lha iya bang, saya minta itu ga dibeliin:((
Yolanda @Yolan31
@Baroindra Moon maap bg, saya belum lahir kala itu, sekadar mengingatkan🙏
Login and hide ads.