2

Vanesa Angel ditangkap Polda Jatim di sebuah hotel di Surabaya karena dugaan prostitusi online. Saat diamankan, polisi menyebut Vanessa sedang melayani pria hidung belang yang memesannya.

Tak lama setelah ditangkap, foto bugil Vanessa Angel tersebar luas. Banyak yang menilai kalau foto tersebut diambil oleh pengusaha tambang yang memesannya dengan harga Rp 80 juta.

URL detikhot 127 Usai Ditangkap, Foto Bugil Vanessa Angel Tersebar Tak lama setelah ditangkap, foto bugil Vanessa Angel tersebar luas. Banyak yang menilai kalau foto tersebut diambil oleh pengusaha tambang yang memesannya.
Ron @hesron_siregar
@detikcom Saya gak liat, saya gak liat. Astagfirullah, kenapa jempol" jariku bergerak sendiri.. tulung tulung!
Kang Mi So @DonyHC
@detikcom LINK WOI, PERKARA INI BUTUH BUKTI !!
Riau24.com @Riau24Com
Vanessa Angel Merasa Dijebak, Benarkan Foto Viral Tanpa Busana Itu Dirinya dlvr.it/Qw6XZ3 pic.twitter.com/Nn7YaKJuyA
 Expand pic
Aurora๐Ÿด @heyyintan
@detikcom Saya lebih kek siapa yg fotoin siapa yg nyebarin?
Ance @Setiance21
@detikcom Katanya ada video juga yaah ๐Ÿ˜
Mara Pranisbhata @mpranisbhata
itu foto vanessa angel lagi mandi beneran ga sih? ato hoax? #justasking
rulvi lazuardi @rulvilazuardi
kalo bener itu foto yg di shower vanessa angel, w malah kasihan ama yg udah bayar 80jt, bokongnya tepos jir, ndak bulat blas... ketahuan ngga pernah workout tu vanessa..

Vanessa sendiri mengakui wanita di foto tersebut adalah dirinya.

Hal itu diungkapkan pengacara Vanessa, Muhammad Zakir Rasyid. Zakir menanyakan perihal foto bugil yang tersebar itu kepada Vanessa.

"Jadi saya tanya tadi malam 'ini foto kamu benar?' dia jawab 'benar bang foto saya'. Saya tanya lagi 'seingat kamu, sama siapa kamu di situ?', katanya Vanesha 'waktu itu saya di Kuala Lumpur' posisi saya sedang mandi berdua dengan si teman itu 'nah saya tidak sadar posisinya dia mengambil foto saya dari samping' candid gitu katanya," ujar Zakir saat dihubungi wartawan, Senin (7/1/2019).

Zakir mengatakan, foto tersebut adalah foto lama saat Vanessa tengah berada di Kuala Lumpur, Malaysia. Rencananya Zakir dan Vanessa akan melaporkan penyebar foto tersebut kepada polisi.

URL detikhot 773 Vanessa Angel Akui Foto Bugil yang Tersebar adalah Dirinya Foto tanpa busana Vanessa Angel banyak tersebar melalui WhatsApp Group usai penangkapan dirinya. Vanessa sendiri mengakui wanita di foto tersebut adalah dirinya
detikhot @detikhot
..."Saya tanya lagi 'seingat kamu, sama siapa kamu di situ?', kata Vannesa 'waktu itu saya di Kuala Lumpur', nah saya tidak sadar posisinya dia mengambil foto saya dari samping' candid gitu katanya," bantahan kuasa hukum Vanessa. #VanessaAngel #Prostitu... hot.detik.com/read/2019/01/0โ€ฆ
๐Ÿผ @khusnulakhlak
@detikcom @detikhot Jadi bener toh itu foto asli dia yg gua liat di salah satu instastory temen๐Ÿ™Š๐Ÿ™ˆ
Bengkeltanah @Bengkeltanah1
@detikcom @detikhot Haha ... Gitu kok ya ngaku ... Lengkap sdh penderitaanmu Gak ngaku kan jg gpp
Login and hide ads.