1
Iman Brotoseno @imanbr
Dasar. Apa apa salah Jokowi sampai urusan tai macan pic.twitter.com/zwJAMAdOPc
Expand pic
Sayap Jibril @_adityaiskandar
Bagi otak kardus, semua salah Jokowi. Idiot mereka ga sembuh-sembuh. #MenjemputRejeki2019 pic.twitter.com/yBjIW5Lzhy
Expand pic
annelies melema @satriaoetami81
@imanbr Tahunnya masih lama Mas.. Heehe.. 20019😁
lele kumis @lailadwg
@imanbr Iih hebat bapaknya bisa tau 20019 ganti presiden 😂 cenayang nih
Dominic Konduktor @RRagility
@imanbr Masih lama juga itu 20019 ganti presiden skrng baru 2019 fyuh sante sante dlu 😂
SPENTA MAINYU @Frans_Priyo
@imanbr Selama 4 tahun terakhir masyarakat tambah makmur, buktinya beli apemdari harga 25jt smp 80jt aja sanggup.
gingsul @yallsucksyo
@imanbr PADAHAL DARI JAMAN BELANDA UDAH ADA PROSTITUSI CUMA BELUM ONLINE HADEHHHHHH
Sahat Situmeang @SitumeangSahat
@imanbr Masa sih artis jual apem dg harga 80 juta kok Jokowi yg disalahkan, dasar otak iblis
andar sihombing @andar_sihombing
@imanbr Perspektif berbeda: Ditengah krisis ekonomi global,Indonesia mampu menjaga kestabilan ekonominya shg dunia usaha pun aman,buktinya hnya utk 1 ronde pengusaha ini mampu bayar 80juta 🤣🤣🤣 pic.twitter.com/fxvA4i0atb
Expand pic
Abirawa @morningIvan
gara2 Jokowi, Vanessa Angel jadi jual badan soalnya cari kerja susah 👌
Patar Panggabean @PatarPanggabea7
@_adityaiskandar @habibthink Kalau dibalik bgmana ya... Saking susahnya habisin uang sampai artis pun dibagi2 25-80jt/shoot😂😂
Sayang @yossifelayatii
@_adityaiskandar Cuma di Indonesia musibah, berita tidak sonoh pun PEMIMPIN yang disalahkan sedih saya tuuu :')
Erue Pandjalu @chruzerboy
@_adityaiskandar Dia itu cuma sarkas... kek gak tau fb aja banyak orang sarkas disana. Serius amat!1!1!
Sayap Jibril @_adityaiskandar
@chruzerboy Oh gitu. Emang elu dia? Yg serius itu elu pake tanda seru segala. Ga usah ngegas. Ada masalah?

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.