1
Iman Brotoseno @imanbr
Dasar. Apa apa salah Jokowi sampai urusan tai macan pic.twitter.com/zwJAMAdOPc
 Expand pic
Pejuang Rakyat @_adityaiskandar
Bagi otak kardus, semua salah Jokowi. Idiot mereka ga sembuh-sembuh. #MenjemputRejeki2019 pic.twitter.com/yBjIW5Lzhy
 Expand pic
annelies melemma @satriaoetami81
@imanbr Tahunnya masih lama Mas.. Heehe.. 20019😁
lele kumis @lailadwg
@imanbr Iih hebat bapaknya bisa tau 20019 ganti presiden 😂 cenayang nih
Pemuda Gabut @RadenRagility
@imanbr Masih lama juga itu 20019 ganti presiden skrng baru 2019 fyuh sante sante dlu 😂
SPENTA MAINYU @Frans_Priyo
@imanbr Selama 4 tahun terakhir masyarakat tambah makmur, buktinya beli apemdari harga 25jt smp 80jt aja sanggup.
Fake Account @dianaryania
@imanbr PADAHAL DARI JAMAN BELANDA UDAH ADA PROSTITUSI CUMA BELUM ONLINE HADEHHHHHH
Sahat Situmeang @SitumeangSahat
@imanbr Masa sih artis jual apem dg harga 80 juta kok Jokowi yg disalahkan, dasar otak iblis
andar sihombing @andar_sihombing
@imanbr Perspektif berbeda: Ditengah krisis ekonomi global,Indonesia mampu menjaga kestabilan ekonominya shg dunia usaha pun aman,buktinya hnya utk 1 ronde pengusaha ini mampu bayar 80juta 🤣🤣🤣 pic.twitter.com/fxvA4i0atb
 Expand pic
Abirawa @morningIvan
gara2 Jokowi, Vanessa Angel jadi jual badan soalnya cari kerja susah 👌
Patar Panggabean @PatarPanggabea7
@_adityaiskandar @habibthink Kalau dibalik bgmana ya... Saking susahnya habisin uang sampai artis pun dibagi2 25-80jt/shoot😂😂
OCCI @FelayatiOcci
@_adityaiskandar Cuma di Indonesia musibah, berita tidak sonoh pun PEMIMPIN yang disalahkan sedih saya tuuu :')
Erue Pandjalu @chruzerboy
@_adityaiskandar Dia itu cuma sarkas... kek gak tau fb aja banyak orang sarkas disana. Serius amat!1!1!
Pejuang Rakyat @_adityaiskandar
@chruzerboy Oh gitu. Emang elu dia? Yg serius itu elu pake tanda seru segala. Ga usah ngegas. Ada masalah?
Login and hide ads.