0

Berawal dari…


andi arief @AndiArief__
PAK Prof @mohmahfudmd, bapak keliru. SAYA punya bukti kuay meminta 2 orang wartawan dam 2 orang TNI utk mengecek. Namun mereka juga kesulitan. DALAM kasus KTP El yg saya ungkap 2017,awalnya juga dibilang hoak MALAM ini saya tidak lagi melihat bapak jernih, maaf Prof. twitter.com/tribunnews/sta…
TRIBUNnews.com @tribunnews
Mahfud MD: Tweet Andi Arief Termasuk Penyebaran Hoaks, Saya Kira Andi Tahu Itu Tidak Benar wow.tribunnews.com/s/cgcge lewat @TribunWOW
TNI Angkatan Udara @_TNIAU
Mohon bapak @AndiArief__ sebutkan siapa kedua anggota TNI tersebut (nama/pangkat/kesatuan). Jika mereka anggota TNI AU, laporkan kepada kami untuk diusut oleh Pomau. Patut diingat bahwa institusi TNI & khususnya TNI AU berkomitmen untuk menjaga netralitas dalam pemilu. #dmmm 👤 twitter.com/AndiArief__/st…

Selengkapnya…


Story Twitwor Wasekjen Demokrat Andi Arief vs Airmin TNI AU Soal Cuitan Tuduhan Dua Anggota Te.. Andi Arief mencatut 2 anggota dari institusi TNI yang terlibat dalam kasus penyebaran hoaks surat suara. 2854 pv
andi arief @AndiArief__
Tidak ada yg negatif, saya menginfokan kepada mereka bertujuan agar isu itu bisa dipatahkan kalau tidak benar. JUGA sebaliknya. Saya menjawab Prof @mohmahfudmd , bahwa saya sdh mencoba cek and ricek namun tidak membuahkan hasil. twitter.com/_TNIAU/status/…
andi arief @AndiArief__
JADI sekali lagi upaya yg saya lalukan meminta tolong petuhas dari TNi kebetulan yg dekat priok bukan hal negatif buat TNi. KARENA faktanya sampai saya mentuit tidak ada info soal benar atau tidak. twitter.com/_TNIAU/status/…
Syifa.Z.🇮🇩 @SyifaZ6
@AndiArief__ Ga usah muter2, jawab itu pertanyaan nya, org bohong pasti akan bohong lagi untuk menutupi kebohongan yg pertama.
TNI Angkatan Udara @_TNIAU
Mohon maaf, ini bukan atensi tapi klarifikasi karena anda telah menyebut 2 anggota TNI. Airmin ulangi lagi pertanyaannya: 1. Dua anggota TNI tersebut dari matra apa? @tni_ad @_TNIAL_ atau TNI AU? 2. Sebutkan nama, pangkat, dan kesatuannya. Jawaban tak perlu meniru gasing. 👤 twitter.com/AndiArief__/st…
Iskandar #02 @kandargalang
@panca66 @Arie_mrBoss @_TNIAU @tni_ad @_TNIAL_ Klo mo ngotot2an sebaik ya admin pakai akun pribadi saja jgn pakai akun resmi TNI ..kesannya sangat gak baik dimata publik..masak kayak buzzer maen serang di medsos lucu deh..pleasee..se
noahnoahnoahnoah @wilyswmk
@kandargalang @panca66 @Arie_mrBoss @_TNIAU @tni_ad @_TNIAL_ itu bukan ngotot maz, tapi tegas. lagian dia admin TNI AU kok bukan admin provider atau ojek online yang harus jg customer biar ga lari:))
andi arief @AndiArief__
Kalau saya gak jawab, itu hak saya. KALAU masih memaksa, tanya sama tembok. Biar saya main gasing. twitter.com/_TNIAU/status/…
TNI Angkatan Udara @_TNIAU
Baiklah, Airmin tidak ingin turut masuk ke black-hole yang menyedot semua kepekokan di galaksi Bimasakti. Sudah jelas, @AndiArief__ & @marierteman setali tiga uang, sama-sama PECUNDANG SEJATI. Kalian tidak memiliki jiwa kesatria samsek. Fitnah di twitter, jawab di twitter..! 👤 twitter.com/AndiArief__/st…
Zara Zettira ZR 1️⃣4️⃣ @zarazettirazr
@AndiArief__ @_TNIAU Waaa hahaha Teten Masduki pusing nih kalo gw forward ss ini 😂😂😂
nonot @ahimawanpa
@zarazettirazr @AndiArief__ @_TNIAU Ngapain juga institusi militer ngurusi politik.... negara makin kacau
☠️ Specter 幽灵 ☠️ @kamto_adi
@ahimawanpa @zarazettirazr @AndiArief__ @_TNIAU Nah, knp sampai ada pertanyaan begitu? Kasus ini berawal dr pernyataan AA kalau dia minta tlg 2 anggota TNI utk ngecek kontener isi surat suara. Ditanya TNI AU siapa orgnya supaya ga jadi fitnah, malah muter mulu kayak gasing 😅😅😅
Load Remaining (3)
Login and hide ads.