"Faktanya Rezim Jaenudin Ngaciro Lebih Parah Daripada Rezim Orba" by @Yani_Bertiana

Chirpified By @M4ngU5il BACA ~~> https://chirpstory.com/li/378814 Disclaimer: Read More
economy PRESIDENT politician publicpolicy social
0
Jagat Binor @binorjagat
Emangnya  Rezim Jainudin Ngaciro lebih baik dibandingkan rezim orba??
Jagat Binor @binorjagat
Rezim Sontoloyo ini faktanya lebih parah dari rezim orba...!!!  nasional.sindonews.com/read/1077694/1…
URL SINDOnews.com 2045 Orde Baru Dinilai Masih Lebih Baik Dibanding Era Jokowi-JK Pemerintahan Joko Widodo-Jusuf Kalla (Jokowi-JK) dinilai jauh lebih buruk dibandingkan pemerintahan orde baru. Pemerintahan...
Jagat Binor @binorjagat
Rezim Sontoloyo bin genderuwo ini ini selain tidak menampakkan hasil kerja yang baik untuk rakyat, pemerintahan Jokowi-JK juga terlalu sering membuat kegaduhan yang tidak penting bagi kehidupan.... ini fakta!!!
Jagat Binor @binorjagat
Pemerintahan Orde Baru di zaman Soeharto, meskipun bergaya otoriter, demokrasi dibungkam, tapi hukum dijalankan sesuai kebutuhan, namun pembangunan tetap berjalan.
Jagat Binor @binorjagat
Rakyat masih bisa menikmati pembangunan dan diperhatikan oleh pemerintah..!
Jagat Binor @binorjagat
rakyat masih bisa merasakan enaknya mendapatkan BBM murah bersubsidi dan pembangunan tetap berjalan.
Jagat Binor @binorjagat
Lahhh kalo si Jaenudin Ngaciro? Naekin bbm aja ngumpet-ngumpet.... tengah malem naekin bbm!!! Boro2 ngasih subsidi, subsidi2 yg ada hampir semuanya dipangkas!!! Parah!!
Jagat Binor @binorjagat
Dalam pemerintahan si ngaciro ini meskipun semuanya dibungkus demokrasi, tapi kenyataannya sangat manipulatif.
Jagat Binor @binorjagat
Seolah-olah hanya pemerintahan ngaciro aja yang bener... yang lain bahkan ulama pun dianggap salah kalau ngga sejalan dengan si jaenudin ngaciro ini.
Jagat Binor @binorjagat
Soal Pangan? Mwehehehehe... inget “mata mu..!” nya pak Buwas ngga???  news.detik.com/berita/4219879…
URL detiknews 6654 'Matamu', Sebuah Pesan Buwas Buat Mendag Buwas menolak impor beras lagi. Soalnya, tak ada lagi ruang di gudang untuk menampung beras. Respons Menteri Perdagangan kemudian membuat Buwas mengumpat.
Jagat Binor @binorjagat
Itu aja udah menggambarkan keugal-ugalan kabinet nya ngaciro
Jagat Binor @binorjagat
Dimana terlihat keugal-ugalannya pak menteri, import pangan untuk rakyat Indonesia.... sementara stock pangan melimpah.... trs yg begini dibilang berpihak untuk rakyat???
Jagat Binor @binorjagat
Masih soal matamu.... jadi inget si bony nagen ngucek2 mata... ga tenang gitu duduknya... se ngga tenangnya hidup dia... mweheheheh... youtube.com/watch?v=MhsJS5…
Expand pic
Jagat Binor @binorjagat
Ini deh ane unduh biar bisa dipelototin... bener ga sih dia mwehehehe... pic.twitter.com/L77dw6xoKW
Jagat Binor @binorjagat
Hehehe... dibilang fitnah.. trs skrg mana tuh yg fitnahhh...? biasanya kan langsung ditangkep kalo udah dilaporin kubu ngaciro???
Jagat Binor @binorjagat
Kembali ke soal ugal-ugalannya rezim ngaciro ini...
Jagat Binor @binorjagat
Jadi siapa sih sebetulnya yang diuntungkan?? Rakyat??? Rakyat manaaaa...? rakyat China komunis iyaaa...
Jagat Binor @binorjagat
Sementara subsidi untuk rakyat kecil dikurangi hingga nyaris ngga ada sama sekali subsidi untuk rakyat miskin sesuai dgn yg diamanahkan UUD45...
Jagat Binor @binorjagat
subsidi malah dialihkan kepada para pengusaha yang keuntungan usahanya disimpan di luar negeri!!
URL ekonomi 49501 Lima Konglomerat Sawit 'Disuntik' Subsidi Mega Rp7,5 Triliun Lima perusahaan sawit berskala besar mendapatkan subsidi dari Badan Pengelola Dana Perkebunan Kelapa Sawit (BPDPKS) dengan total mencapai Rp7,5 triliun.
Load Remaining (41)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.