[MUNGKIN] Layak Tuk Dipilih, Caleg Alternatif dari PUKI #McQueenYaQueen

Dengan kehadirannya caleg alternatif ini, masyarakat Indonesia diharapkan agar turut andil dalam memilih figur saat pesta demokrasi mendatang.
HUMOR politician awesomes pemilu viralnow PICS Nurhadi Aldo netizen
4
Story Masifnya Kampanye DILDO Gaet Suara Milenial Bikin JOIN dan PAS Cemas #KaloNurhadiPreside.. Nurhadi-Aldo (DILDO), poros ketiga yang diinginkan kubu Cebong dan Kampret. 1798 pv
separator busway @rifqirmdhs
Alhamdulillah setelah melalui proses verifikasi panjang akhirnya saya diterima menjadi caleg DPRD kota kelahiran saya. Ayo mari kawal pemilu serentak 2019 dengan kekuatan Tronjal Tronjolisme yang Masif, Efektif, Membangun, Efisien dan Kompeten (MEMEK). @nurhadi_aldo pic.twitter.com/HzDzvB5kNL
 Expand pic
dalemannya ironman @adod_ftkhrhmn
@nurhadi_aldo Mohon doa dan restu dari rekan2 semua πŸ™ Mari bersama menuju Indonesia Tronjal Tronjol pic.twitter.com/5e82itAcEg
 Expand pic
M.Koto__ @mlnichsan18
@nurhadi_aldo Pendukung pasangan @nurhadi_aldo dari alam goib, sukses selalu dildo untuk indonesia lebih buruk #MCQUEENYAQUEEN pic.twitter.com/JZB44oyZrf
 Expand pic
Dayat Piliang 🌻 @dayatpiliang
aku memutuskan terjun ke dunia politik! mohon doa dan dukungannya atas pencalonanku untuk dapil stasiun bojonggede dan sekitarnya. #2019McQueenYaQueen pilih @nurhadi_aldo pic.twitter.com/2qjREtxdxD
 Expand pic
Isnin bin Kamis (Panggil aja dalang-keributan) @Baguslah_
@nurhadi_aldo Semoga saya amanah dalam menggrepe anggota saya kelak. "Saya yakin koalisi DiLdo emang gak bener, makanya saya disini" Ikeh ikeh ikeh Sori typo, mksdnya okeh okeh okeh. Salam DiLdo!!! pic.twitter.com/h1kc00baCB
 Expand pic
Hareudang nya? @Rvl_pn
@nurhadi_aldo Saya Siap Mewujudkan Indonesia yang Tronjal Tronjol!✊ pic.twitter.com/byH0K9C0pJ
 Expand pic
Yohanes Agung @yohanesagung8
@nurhadi_aldo Mohon dukungannya teman2 semua πŸ™πŸ€£ pic.twitter.com/jbEb9hEwJB
 Expand pic
Babang Kibot @Babangkibot
Mohon dukungannya bapak @nurhadi_aldo #SmackQueenYaQueen Seperti kata pepatah "Banyak jalan menuju kwitang !!!" pic.twitter.com/veQqFeEh0U
 Expand pic
URL akurat.co 1 Nurhadi-Aldo, Duet Capres Guyonan yang Terkenal Mengalahkan Para Artis Quote lain yang tak kalah menarik perhatian pasangan tersebut yaitu yang diposti..
☘️ jabrik ☘️ @7abrik
gw BANGGA.. salah satu mbakyu panutanque akhirnya menetapkan hati nurani untuk berjuang bersama paslon @nurhadi_aldo mari kita sambut dan berikan suara yang FULL kepada.. mamah @MbakNyai !! #McQueenYaQueen #DildoForIndonesia pic.twitter.com/QT7DnNi0DL
 Expand pic
Ivan Febriansyah @ipanfe
Kami dr kuvukiland berjumlah 1 org siap mendukung @nurhadi_aldo sebagai capres-cawapres thn 2019 #McQueenYcQueen pic.twitter.com/9w5A8HM663
 Expand pic
Aini @syu_aii
@nurhadi_aldo Dukungannya ya sobat missqueen untuk indonesia lebih asolole. pic.twitter.com/UB109iOsxY
 Expand pic
Load Remaining (2)
Login and hide ads.