Sehat Itu Bukan Perkara Sulit, Lakukan Hal Ini Di Atas Ranjang Dan Rasakan Sensasinya! Eh, Sehat Maksudnya!

Chirpified
2
URL akurat.co Berapa Banyak Seharusnya Berolahraga dalam Sehari? Awas! Salah porsi olahraga bisa bikin usus bocor.. 3
danasmoro brahmantyo @dbrahmantyo

A: Hobi kamu apa? B: Olah raga. A: Wah.. keren! Sehat tuh. B: Mayan A: Gym di mana? B: Kasur. A: Oh wow... Hehehe.. Sehat banget tuh.. B: Yoi pic.twitter.com/KpOWNJOFEx

05/01/2019 09:10:45 WIB
Fadhli @mendhut_

@dbrahmantyo Oh ini yg toh yg katanya olahraga di kasur 😂

05/01/2019 23:18:24 WIB
liszy @carelessqwin

@dbrahmantyo WAH INI SGT BERGUNA UTK KU YG SUPER MAGER TAPI INGIN SEHAT

06/01/2019 10:52:38 WIB
ocha @sandranvndr

@MochamadDanu biar badan gue kyk jennie blackpink ya nu

06/01/2019 00:01:18 WIB
Dècalcomania ˙ᵕ˙ @saltwateroom_

@dbrahmantyo Dulu pas jaman masih SMA tiap hari, pas udh kuliah males 😂 Padahal emg paling mudah, dan skrg2 baru lagi mulai. Tiap baru bangun tidur & mau tidur, efeknya? Badan enteng💃🏻

06/01/2019 15:37:26 WIB
sella @syeillasci

@dbrahmantyo Thx vidio tutorial olahraga dikasur, gaperlu jd member gym

05/01/2019 19:51:32 WIB
kelvin_funny @kelvin_bdg

@dbrahmantyo Gak se7, kasur bukan gym, olahraga ada tempatnya. Ini bole dilakukan kalo darurat, misal lg liburan, dinas luar, ato di waktu yg sempit 😎

06/01/2019 10:40:21 WIB
Alif Prtm-Mhmmd @alifPM

@kelvin_bdg @dbrahmantyo gue juga ga setuju, olahraga bisa dimana aja, asal ada waktu renggang, niat, dan alat/fasilitas yg mendukung. alay lo! yg gaboleh tuh olahraga di kasur saat lo ngantuk. intinya selama mata blm 5 watt mah bebas aja olahraga di kasur kek di atap rumah kek, yg penting 3 hal tadi😂

06/01/2019 16:22:00 WIB
manda @mndagytry

@RohmadS_ @dbrahmantyo Ini pengkhiantan ini, kasur tuh buat tidorrrrr buat males malesan bukan buat olahraga capek capek an😪

06/01/2019 09:05:47 WIB
Mas @RohmadS_

@MandaGayatry @dbrahmantyo Daripada nganggur itu kasur mending buat kegiatan

06/01/2019 09:27:03 WIB
gessi @netuzen

@dbrahmantyo Pernah dan malesinnya kalo keringetnya kena kasur jd aku memutuskan untuk nge gym sadja hahaha

06/01/2019 12:43:45 WIB
\w/, @WawanPapAiko

@dbrahmantyo Gerakan-gerakan yang bagus untuk stretching otot vagina 🤗

06/01/2019 10:43:27 WIB
R A P @RAP1612RAP

@dbrahmantyo Mbanya yg di pidio bisa ngajarin akoh ga yiaaa 😍

06/01/2019 11:39:15 WIB
Racheleva Bukan Rachelvennya @Rachelefun

@dbrahmantyo Satu-satunya gerakan yang paling bisa dilakukan mentoknya cuma hadep kanan ama kiri. Udah. :(

06/01/2019 02:51:18 WIB
m z t o m @tomiazami

@dbrahmantyo Yang nge-like sama retweet banya, yang ngejalanin paling beberapa orang. Ya kaya saya ini hhhh

06/01/2019 11:48:53 WIB
ꦭꦶꦠꦸꦲꦪꦸ @bradikinin_

@dbrahmantyo Kasur aku tinggi doong ngga bisa kek gituuuu *alibipadahalmager :)

06/01/2019 15:30:41 WIB
Wanita Tampan @MonaliissaMee

@dbrahmantyo Mohon maap, anak kos-kosan yang kasurnya langsung springbed can't relate 😔

05/01/2019 20:47:12 WIB
Dicky Rahardjo @dickrahar

@dbrahmantyo Harus sering ganti kasur klo rajin olahraga spt itu💪😃

06/01/2019 13:47:39 WIB
Load Remaining (11)

Comment

No comments yet. Write yours!