2
URL akurat.co 3 Berapa Banyak Seharusnya Berolahraga dalam Sehari? Awas! Salah porsi olahraga bisa bikin usus bocor..
danasmoro brahmantyo @dbrahmantyo
A: Hobi kamu apa? B: Olah raga. A: Wah.. keren! Sehat tuh. B: Mayan A: Gym di mana? B: Kasur. A: Oh wow... Hehehe.. Sehat banget tuh.. B: Yoi pic.twitter.com/KpOWNJOFEx
Fadhli @mendhut_
@dbrahmantyo Oh ini yg toh yg katanya olahraga di kasur 😂
aku suka @cxnnamonroll
@dbrahmantyo WAH INI SGT BERGUNA UTK KU YG SUPER MAGER TAPI INGIN SEHAT
ocha @sandranvndr
@MochamadDanu biar badan gue kyk jennie blackpink ya nu
˙ᵕ˙ @saltwateroom_
@dbrahmantyo Dulu pas jaman masih SMA tiap hari, pas udh kuliah males 😂 Padahal emg paling mudah, dan skrg2 baru lagi mulai. Tiap baru bangun tidur & mau tidur, efeknya? Badan enteng💃🏻
𝐒𝐲𝐞𝐢𝐥𝐥𝐚. @_____seela
@dbrahmantyo Thx vidio tutorial olahraga dikasur, gaperlu jd member gym
kelvin_funny @kelvin_bdg
@dbrahmantyo Gak se7, kasur bukan gym, olahraga ada tempatnya. Ini bole dilakukan kalo darurat, misal lg liburan, dinas luar, ato di waktu yg sempit 😎
Alif Prtm-Mhmmd @alifPM
@kelvin_bdg @dbrahmantyo gue juga ga setuju, olahraga bisa dimana aja, asal ada waktu renggang, niat, dan alat/fasilitas yg mendukung. alay lo! yg gaboleh tuh olahraga di kasur saat lo ngantuk. intinya selama mata blm 5 watt mah bebas aja olahraga di kasur kek di atap rumah kek, yg penting 3 hal tadi😂
manda @mndagytry
@RohmadS_ @dbrahmantyo Ini pengkhiantan ini, kasur tuh buat tidorrrrr buat males malesan bukan buat olahraga capek capek an😪
Mas @RohmadS_
@MandaGayatry @dbrahmantyo Daripada nganggur itu kasur mending buat kegiatan
gessi @netuzen
@dbrahmantyo Pernah dan malesinnya kalo keringetnya kena kasur jd aku memutuskan untuk nge gym sadja hahaha
\w/, @WawanPapAiko
@dbrahmantyo Gerakan-gerakan yang bagus untuk stretching otot vagina 🤗
R A P @RAP1612RAP
@dbrahmantyo Mbanya yg di pidio bisa ngajarin akoh ga yiaaa 😍
Racheleva Bukan Rachelvennya @Rachelefun
@dbrahmantyo Satu-satunya gerakan yang paling bisa dilakukan mentoknya cuma hadep kanan ama kiri. Udah. :(
Tomi Azami @tomiazami
@dbrahmantyo Yang nge-like sama retweet banya, yang ngejalanin paling beberapa orang. Ya kaya saya ini hhhh
ꦭꦶꦠꦸꦲꦪꦸ @sprorenata
@dbrahmantyo Kasur aku tinggi doong ngga bisa kek gituuuu *alibipadahalmager :)
Wanita Tampan @MonaliissaMee
@dbrahmantyo Mohon maap, anak kos-kosan yang kasurnya langsung springbed can't relate 😔
Dicky Rahardjo @dickrahar
@dbrahmantyo Harus sering ganti kasur klo rajin olahraga spt itu💪😃
Load Remaining (11)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.