Pada Bikin Ngakak, Deretan Cuitan Warganet Tentang Duit 80 Juta Mau Dibuat Apa Ini Kocaknya Gak Abis-Abis

Dasar sobat kismin latah sama duit 80 juta
PICS Meme HUMOR awesomes
4682 View 0 comments
1
jangan dipanggil abang @gesgestay
80 juta bisa blowjob mentok sampe masuk pankreas sebelah kiri
▁ ▂ ▃ ▄ ▅ ▆ ▇ █ ▉ ▊ @coffebit
80 juta buat curhat ke zarry hendrik bisa dapet dari pdkt sampe punya cicit
Satria. @satriaoo
80 juta kalo dibeliin geprek bensu, segang bisa kepedesan semua
Arfi Sulthani Syam @arfisulthani
Prostitusi online bisa sampe 80juta itu mungkin karena dosanya lebih dikit dari zina biasa
Fiersa Besari @FiersaBesari
80 juta itu kalau dipakai makan di warteg bisa 8.000 kali. Kalau makan tiga kali sehari, berarti bisa untuk tujuh tahun. Hmm ... menarik untuk dijadikan opsi
kelupaan @sarahpaboo
@FiersaBesari 80 juta beliin es cendol, udh itu Indonesia gk keliatan daratannya lagi
docturnal @docturnal_
@jek___ 80 juta mending beli ini buat nutupin aib. Dapat banyak pic.twitter.com/sj0z7Lhsw9
 Expand pic
RAURUS! @einable_id
#80juta kalo dibeliin micin udah bisa buat gblk orang se indonesia..
*blink* @Ilhamfavzanr
#80juta kalo di beliin parfum udah bisa mengharumkan nama baik pic.twitter.com/TzgGgA91GE
 Expand pic
AU AH @fitriaugustin
#80juta kalo dibeliin setrika udah bisa tuh dipake untuk merapihkan ahlak yang berantakan.
ARMY_OT7 @ChristineNT7
#80juta beli lampu philips, masa depan masyarakat indonesia cerah
Tri S @tri_93s
#80juta kalau dibeliin catokan udah bisa buat meluruskan masalah kita semua
Henry Kandu @henrykandu9
#80juta beliin tangga bisa sampe menggapai cita2 😁
Bimm @bimopersada123
#80juta buat beli biskuat , indonesia bisa jadi macan asia , gak perlu president deh .
Rakyat Indonesia @xluvmrs
#80juta mending duitnya buat beli deterjen + pewangi biar bisa membersihkan dan mengharumkan kembali nama keluarga
yoga toyota @yogatoyota
Jadwal Libur 2019, Rp. 80 juta cukup buat anggaran liburan 2019 #80juta #80jt pic.twitter.com/XAV9znC8n7
 Expand pic
Adam Lepin @erdeenpe
Harga Aqua 600ml/karton itu 42.500; #80juta bisa ngebeli 1.882 karton Aqua 600ml; Klo 1 karton isinya 24 botol, berarti 1 karton ada 14.400ml, berarti ada sktr 27.100,8L Aqua yg bisa kebeli. Klo sehari dianjurin minum 2L, sktar 13.550 hari (37 tahun) kbtuhan air terpenuhi 🙃
Egy Brooo @BroooEgy
Beli sayur kol 80 juta auto habis daging anjing di seluruh pelosok indonesia #80juta
ku rus @yusufk1994
#80juta kalo di belikan senter bisa tuh buat menuntun ke jalan yang terang benderang
Ateh/Pagu @AtehPagu
#80juta anjirr, kalau gua beli spidol, mungkin bisa mencoret semua kenangan buruk sama mantan, saking banyak nya
Muhammad Fikri @mfikeriii
#80juta bisa dipake buat beli akua, buat ngilangin rasa haus akan duniawi
Cintyamagdalena @Cntyamagdalena
#80juta kalo di beliin lem perekat bisa untuk merekatkan puing puing hati yang berantakan:')
Panggil Aja Tyo @Setyoputro8
#80juta udeh kek buronan Nico Robin. Mending juga Nico Robin lebih "Gede" pic.twitter.com/YFIsD0yd8h
 Expand pic
Nindya Zulfan @zulfannindya
#80juta, jika buat naik ojol, anggap per km nya rp5000, #80juta dapat 16.000 km. Bisa PP jogja - New Delhi India. pic.twitter.com/JmE0Rp9QaP
 Expand pic
Load Remaining (1)
Login and hide ads.