Menyoal Daftar Pertanyaan Sebelum Debat Capres, Inikah #KetakutanPetahana?

Masa debat udah tau soal duluan? takut kalah sepertinya..
debatcapres prabowo sandiaga pemilu marufamin kpu capres pilpres2019 Jokowi presiden
504 View 0 comments
Add to Favorite
0
detikcom @detikcom
KPU akan memberikan daftar pertanyaan debat pertama kepada pasangan capres-cawapres sepekan sebelum digelarnya debat pada 17 Januari. bit.ly/2R6Tyuq
🔴RadenMas Sukoco @Alimasbroiler09
@detikcom "Untuk UNAS tahun depan, Mentri pendidikan memberikan soal Ujian 1 minggu sebelum Ujian di Laksanakan". *MISALNYA
Haikal Amires @kemitris
@Alimasbroiler09 @detikcom Iya, itu terobosan baru. Jadi mak bapaknya bisa bantuin kerjakan duluan.... Jadi tidak ada siswa yang gak lulus. Hehe... ide hebat KPU @KPU_ID
Haikal Amires @kemitris
@kresnawibowo9 @detikcom Tenang KPU @KPU_ID sudah menyediakan kunci jawaban juga (kali).
September Meroket @manusiaEsemka
@detikcom Sudahlah KPU, meskipun kau poles capres itu pakek handbody segudang tapi kalo dasarnya capres itu dungu ya tetap dungu. Rakyat juga sudah tau
satria jawa @yono_1977
@detikcom Untuk Tes Tulis CPNS 2019, soal akan diberikan 1 Minggu sebelum Waktu Pelaksanaan nya. Kemajuan yg Luar Biasa..
Satir @Ummunk1
@detikcom sekalian jawbannya bisa pakai teks, kalo perlu biar Tim sukses aja yg jawab 😂
Bayu @Bayu80312676
@detikcom Wkwk, capresnya biasa pake text sih ya, Haha..
kamu adalah alien @thomas4311
@detikcom HA HA HA HA HA HA HA HA HA HA HA HA HA HA HA HA HA HA HA HA @KPU_ID
Haikal Amires @kemitris
@detikcom Acara debat anak TK saja gak gitu. Nanti ujian kuliah semester di kampus pun akan seperti itu. Soal ujian akan dibagikan terlebih dulu seminggu sebelum hari ujian. Mantap... Indonesia ada kemajuan yang dipelopori KPU @KPU_ID
farid @FaridudinAttar
@detikcom jadi ingat zaman sekolah... kalo mau ujian, cari latihan soal... heu heu heu
SutanRajoAlam @bestary_g
@detikcom Nanti dibatalkan lagi??? Gak punya sikap KPU 👎
Haikal Amires @kemitris
@bestary_g @detikcom Pasti jalan gak bakal batal. Penyampaian visi misi tidak ada. Pertanyaan hanya untuk dibaca ulang. Tapi duit rakyat APBN habis buat acara. Rakyat dapat apa?
URL www.facebook.com Agi Betha ✔CAPRES AKAN DIBERI DAFTAR PERTANYAAN SEMINGGU SEBELUM DEBAT Ya salaaam.. Kalah sama Ujian anak SD! Anak SD saja tak dikasih soal ujian sebelumnya. Begitu juga lomba Debat antar murid SMA, hanya...
Load Remaining (4)
Login and hide ads.