2
Radio Suara Surabaya @e100ss
Polda Jatim membongkar kasus prostitusi online yang melibatkan dua artis Tanah Air, berinisial VA dan AF. (odp-rt) kelanakota.suarasurabaya.net/news/2019/2149…
Ngunu Yo Ngunu, Tapi Ojo Ngunu @GaUsahMunafik
@e100ss Silahkan cek di BeeTalk, Badoo, LINE, Tinder. Biasanya mereka awal mulanya cari pelanggan. Kebanyakan yg layani itu Germonya pakai Photo PSKnya. Sistemnya kasih No WA, minta DP, lalu biasanya mereka di Hotel FAVE, IBIS, SANTIKA, 88, Papilio, Midtown, Apartemen Sby barat. Pindah2
indra wahyu @jounin82
@e100ss Polisi jatim iku pancen keren, ojo'o sing ayu2 ngene, pocongan gak nggenah ae ditangkep sisan koq. Hahahaha
Aku cuma @cahyanti999
@e100ss Vanessa Angel nya ketebak, AF nya sapa, penasaran wkwkwkwk
Jancok @Jancoktaekcok
@e100ss Oalah tak kiro vermansyah andik dadakno vera alfredo 😞
Seman😊 @senyum_manis0
@e100ss Wez jd artis rek, kok yo kurang ya,, jane mangane ki opo kok duit hsl ngartis kurang, 😮
Mirza!!! @Mirzam0512
@e100ss Di belikan harga 1jt an udah dpt 80 ekor tuh 😌
c v m y q 🐙 @illegalmoves
VA : Vanessa Angel AF : Angel Fanessa gitu bukan sih?
Load Remaining (14)

Comment

Login and hide ads.