0
sikasik @shareajahsih
Ada yang Berkomentar Sedah Mirah Bukan Anaknya, Begini Cara Kahiyang Tanggapi Netizen Maha Benar bit.ly/2LQpg9A #indonesia pic.twitter.com/ZFXKJJf7K3
Expand pic
detikcom @detikcom
Isu Sedah Mirah bukan anak kandung Kahiyang dan Bobby Nasution jadi ramai di media sosial. Bagaimana ya tanggapan Kahiyang soal isu tersebut? via @detikhot bit.ly/2GVYzS0
URL detikhot 513 Ramai Isu Sedah Mirah Bukan Anaknya, Kahiyang Ayu Didukung Netizen Kahiyang Ayu mendapat komentar negatif dari seorang netizen soal putri semata wayangnya, Sedah Mirah. Dia pun didukung oleh para pengikutnya di Instagram.
Fara @AulindaFara
@mayaelisabeths @detikcom @Chilli_Pari @detikhot Padahal wajah adik bayi Sedah Mirah pernah diperlihatkan di acara ulang tahun anak Krisdayanti, ada di insert transtv kalo ga salah. Dan saat wawancara di mata Najwa jg.
maia @mayayogic
@detikcom @Chilli_Pari @detikhot Ratu2 hoax.pengen tenar.Ujung2nya tutup akun.Eh kebetulan pagi ini ngobrol sama dokter kandungannya mbak Kahiyang sekaliguas Dirut YPK Mandiri dan bahas soal ini.Beliau cuma senyum dan jawab"orang2 kayak gitu bisa sosmedan tp ga punya TV paling"Professor dilawan👊 pic.twitter.com/yHnRxyC33V
Expand pic
Fara @AulindaFara
@mayaelisabeths @detikcom @Chilli_Pari @detikhot Pdhl kayaknya akun2 tsb doyan gosip yakalik ga prnh nonton Insert? 😂. Jelas bgt lho wajahnya dede bayi dishoot digendongan mbak Kahiyang yg lg diwawancara. Pas di Bogor jg dishoot di pangkuan mas Bobby. Ngga diumpetin
maia @mayayogic
@AulindaFara Mau caper ceritanya di sosmed tapi salah 😂
Tito pangesti @ikopangestii
@detikcom @detikhot Masyaallah mau jadi president aja timnya hoax babi buta
░I░C░H░A░N░G░ @Ichang76
@detikcom @detikhot Dari ayat sampai mayat, dari logat hingga adat, dari isu PKI hingga si Bayi, pun kini ikut 'diseret' ke ranah politik, sungguh tega dan tak punya hati orang yang menghembuskan isu seperti ini. Orang macam apa kalian ? Demi kekuasaan, segala cara dilakukan.
Lorem Ipsum @baskoroismail
@detikcom @detikhot kemarin isu mbak selvi hamil di luar nikah, sekarang anaknya mbak kahiyang bukan anak kandung Besok bikin aja isu @kaesangp operasi plastik anaknya presiden udah gada yang ikut proyek bapaknya masih aja diserang gini wkwk
Heru W @hrwnoto12
@Baskoroismail @detikcom @detikhot @kaesangp @kaesangp malah kadang dibilang tukang pisang kalau nggak cuman paspampres loh
🐸El-Shabazz🐸🇮🇩 @TukangUlo
@hrwnoto12 @Baskoroismail @detikcom @detikhot @kaesangp Nihh ini kadang di bilang fitnah gak juga, di bilang bukan bukan fitnah meraguka indetitas nya.... Kayak nya harus tes DNA 😂😂😋
Sigitfirmansyah @SigitFirm4nsyah
@detikcom @detikhot Orang2 sudah keterlaluan bayi masih suci lahir batin di isukan yang tidak2 Kalau tidak suka jangan sampai terlewat batas lah sampai menyebar isu seperti itu .... Kel Pak Dhe The best 👍👍
Lorem Ipsum @baskoroismail
@kotak500m @hrwnoto12 @detikcom @detikhot @kaesangp mantap tuh tes DNA 😅 mending tau dulu aja dasarnya sang sumber apa bisa bilang gitu
Faizal I. Musada @PuluMusada
@detikcom @detikhot seriously people.. you crossed the line.. a newborn child bears no sin.. gak gini juga kali bikin isunya..
IndONEsia#01 @RamadhianT
@ikopangestii @detikcom @detikhot Yang dulu katanya reformis menuduh pak Harto KKN untuk menggulingkannya, sekarang menjadi barisan ex orba demi sebuah kekuasaan
Andrean Prast @andreanprast
@detikcom @detikhot Yang bikin issue tak sumpahin modiar kesamber bledek ⚡️💥
Menuk Suharti @MenukSuharti
@detikcom @detikhot Pilpres byk manusia kesurupan setan... astagfirullah allazim...😬
Niken Saras @nikensaras31
@Ichang76 @detikcom @detikhot Orang bikin fitnah gak cape ya...pintu surga tertutup buat tukang fitnah
░I░C░H░A░N░G░ @Ichang76
@nikensaras31 @detikcom @detikhot Tidak capek kalo belum terpuaskan hasrat nya. Dan tidak akan pernah merasa bersalah atas ulahnya.
Load Remaining (1)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.