0
Taufik Tope Hidayat @TopeRendusara
Jadi aktivis gak pernah, mudanya gak tahu ada dimana tapi banyak bacot, kalau gue perempuan udah gue tampar mulutnya bolak balik pic.twitter.com/dLBojPX9ls
 Expand pic
#RakyatAkalSehat @abirekso
Ada Caleg @PartaiDemokrat laki-laki bernama @TopeRendusara , mau tampari @TsamaraDKI dr @psi_id , kalo dia perempuan. Nah, dia kan laki-laki tuh, pilih aja caleg @psi_id yg laki-laki adu Tampar. Insya Allah gue bisa fasilitasi secara adil adu tampar.
kang ivan @ArdiansyahIvan
@TopeRendusara Santun sekali kader demokrat ya, salut sama hasil didikan pak @SBYudhoyono
jessica @jesswjk
@TopeRendusara Kualitas “aktivis” oposisi ya cuma gini. Nebar kebencian, trs pendukungnya rame2 nyerang personal, marital status, fisik lawan, sampe ancaman kekerasan. Wkwkwk. Tsamara yang gitu2 kalian olok2, masih jauh lebih berprestasi daripada elo semua digabungin.
Cyril Raoul Hakim @chicohakim
Ada @AntoniRaja @muannas_alaidid @GunRomli @Giring_Ganesha , kenapa musti jadi perempuan dulu buat nampar. Tampar aja yg laki-laki. Takut? Atau memang mau intimidasi perempuan. Saya bukan anggota/simpatisan @psi_id , tapi twit intimidatif thdp perempuan spt ini sangat tak pantas. twitter.com/TopeRendusara/…
Partai Solidaritas Indonesia @psi_id
Inti lain dari #KebohonganAward adalah mencari cara baru untuk menyampaikan kritik lewat humor. Kami memilih jalan lucu daripada intimidasi kekerasan seperti ini. twitter.com/TopeRendusara/…
Maung Kajajaden @alief_ichwan
@TopeRendusara Mau tahu cara mengenali pria yang punya potensi lakukan KDRT? Ini contohnya 👇 Noted: Ketemu model begini di sosial media, langsung screenshoot, phosting/sebarkan, blok akun, lapor) pic.twitter.com/e2iMLSzmlK
 Expand pic
akhmad sahal @sahaL_AS
Pak @SBYudhoyono, caleg Partai Demokrat ini mau MENAMPAR bolak balik mulut @TsamaraDKI... Kekerasan thdp perempuan memang dibolehkan ya di Partai Demokrat? twitter.com/toperendusara/…

Tanggapan Tsamara Amany

Lily Raimun #TIM88 @Lily_Raimun
@TsamaraDKI Hayo @TopeRendusara udah dikasih alamat tuh tinggal tabok aja kalo berani
Rinto P @RintoP5
@TopeRendusara tak perlu nunggu jadi perempuan..tuh dh ditunggu..buktikan sekarang pic.twitter.com/ieQp5u4N5q
 Expand pic
dhidioemar @dhidioemar
@TopeRendusara Tuh di suruh datang ke alamatnya,,berani gak lu,,???jadi banci aja luh klo cuma bisa koar di medsos 🖕🏾🖕🏾🖕🏾 pic.twitter.com/YX0xAx7WP9
 Expand pic
Dean Septiano @SeptianoAno
@TopeRendusara samperin dong om,jgn cuma ngomong doang. gmn bisa dipercaya mewakili rakyat kalo cuma bisa ngomong doang 😂😂
sjarif @syrfm
@TopeRendusara 1. Emang dia masih muda. Emang yg muda skrg harus tua dan jadi aktivis di masa dulu? Ckck. Beda masa, beda tantangan. 2. "Kalo gue perempuan"?, – Kalo anda merasa "sangat laki", datengin tuh. Ditantang. *note: bukan fans*
WindSecret. @teeeeennng
@TopeRendusara saya yakin bang topik jentel orangnya. pasti sekarang lagi otw. yakan bang? iiihh ditunggu update terbarunya bang.
Login and hide ads.