1
VctrKmng 🎈 @vctrkmng
Rekaman CCTV terduga pelaku pencoblosan surat suara di salah satu kontainer. Siapa tau ada yang mengenali. [Sumber: istimewa] pic.twitter.com/M48VXEEVIJ
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
VctrKmng 🎈 @vctrkmng
Menurut BrigJen (Pol) Kevin Costner Tambunan, pelaku kemungkinan besar adalah pemain lama bajing loncat yang biasa beroperasi di wilayah OKI-Prabumulih. "Masih kami kembangkan.. yha.. nanti dulu yha. Biar kami fokus pengungkapan dulu." ujarnya saat melakukan olah TKP di Koja. pic.twitter.com/So191XMZpo
 Expand pic
VctrKmng 🎈 @vctrkmng
Dalam waktu kurang dari 12 jam, aparat gabungan dibawah KOMPOL Dwayne Johnson SIK berhasil mengamankan salah satu terduga pelaku di kawasan Ciracas. "Yha ini toh berkat peran masyarakat juga. Kami masih mencari 5 DPO lain yang kabur ke daerah Palimanan dan Trenggalek." ujarnya. pic.twitter.com/Ji5RFwnP4j
 Expand pic
VctrKmng 🎈 @vctrkmng
Dalam pengakuannya, tersangka VD mengaku bahwa ia adalah simpatisan Partai Demokrat. "Nda ada yang nyuruh. Nda ada. Murni inisiatip saya dan teman-teman. Saya dari dulu pendukung Hillary. Nda ridho kalo Trump dan Partai Republik menang. Saya ngaku khilap." ucapnya terbata-bata. pic.twitter.com/YhQB8BsZpx
 Expand pic
Itsna H. K. @itsnak_
@vctrkmng Sudah kuduga, bajing luncat pelakunya
Rizky @rzkputra
@vctrkmng Dia ga pegel bang nyoblosin kertas sekontener?
Ence Dwi Januar @ence_dwi
@vctrkmng Hmm terduga nampaknya berkulit putih. Apaka beliau agen CIA yg ingin menghidupkan PRRI lg?
Niida Goe @niidagoe
@vctrkmng Udah berbuat curang, mobil ga pakai plat, pasti ga bayar pajak nih orang. Ckckck.
Troy Hutagalung @TroyHutagalung
@vctrkmng janganlah mengumbar aib saudaramu sendiri.. mohon maaf hanya mengingatkan 🙏
penyembah ATM @pipit_kagome
@vctrkmng Kira2 nyoblosin sekontainer gitu pake apa ya biqr gak capek? pic.twitter.com/ycG5fNyFjd
sulistyo nugroho adi @snugrohoadi
@vctrkmng @dhian_btm jangan takabur dengan postingan anda yg keren ini. maaf sekedar mengingatkan
dhiAN @dhian_btm
@snugrohoadi 😄 kurang emoticon 🙏 Cak 🤪
Madelin @Spongeb00175418
@Cantengankronis @vctrkmng @alvinulido @iAmLogan95 @SembiringE36 @CassandraAmeli6 @rakabob1 kadang kalo bikin hoax gak mikir dulu yakk, gimana mau nyoblos surat suara nya aja belum dicetak, kebanyakan makan micin nih yang nyebarin hoax nya.. #01IndonesiaMaju #JokowiOrangBaik #JelasIslamnya #JokowiHarapanPasti
dismodes @MedisPasaribu
@vctrkmng Apalah daya gak bisa buat konten begini. Hanya bisa ngakak😂😂
Mr.Andi @HariandiLion_D
@vctrkmng Anjir lah di Koja, sebelah mananya ini? Islamic Center? Atau Pasar Koja? Apa Ramayana Koja? 😂😬😂😬
fleur de lys ⚜️ @djndch
@vctrkmng KEVIN COSTNER TAMBUNAN 😂😂🤣🤣🤣🤣🤣🤣
Load Remaining (8)
Login and hide ads.