0

Andi Arief juga mengaku rumahnya di lampung digerudug 2 mobil Polda. Namun Polda Lampung memastikan tidak ada penggrudukan di rumah Wasekjen Partai Demokrat Andi Arief di Lampung.

Story Sudah Dibantah Polda Lampung, Pengakuan Andi Arief Soal Rumahnya Digerudug 2 Mobil Polda.. Andi Arief mengaku rumahnya di lampung digerudug 2 mobil Polda mengaku cyber 1720 pv
andi arief @AndiArief__
Rumah saya di lampung digerudug dua mobil Polda mengaku cyber. Pak Kapolri, apa salah saya. Saya akan hadir secara baik2 kalau saya diperlukan.
andi arief @AndiArief__
Ini bukan negara komunis. Penggeudukan rumah saya di lanpung seperti negara komunis. Mohon hentikan Bapak Presiden.
EasyPeasy 🎈 @Dwiyana_DKM
@AndiArief__ Enggak bosen2nya lo nge HOAX, rumah sudah lo JUAL masih diaku2, malu woy !!! Tolong kalo bego jangan dipamerin ya 🙄 pic.twitter.com/okf6HV2v3d
Expand pic
Expand pic
Obi Nope @NopeObi
@AndiArief__ Bukanya rumah itu udah dijual tahun 2014? Hoax lagi pakkkk pic.twitter.com/5HM5I1Lnup
Expand pic
ₐbᵢₑ ZₒₙₖZₒₙWₑₑ👅 @Abie_TeaWe
@TheArieAir HOAX kaga nih @AndiArief__ rumahnya yg di lampung udah di jual..jadi rumah siapa yg di lampung,? pic.twitter.com/XfLT0iIRac
Expand pic
Bach Debian @Bach_Debian
@AndiArief__ Ternyata mulut mu hoax lagi, bekas rumah mu, yg sudah kamu jual tahun 2014! Mulut busuk! m.detik.com/news/berita/d-…
jason adriel @jasonadriel8809
@AndiArief__ Kalau menurut polda Lampung, rumah itu sudah dijual tahun 2014 dan kebetulan polisi lagi silaturahmi bukan geruduk atau bagaimana.... Gimana tuh pak?
Steve Derek @SteveDerek7
@AndiArief__ Katanya rumah yg di lampung di grebek polisi, tapi menurut polisi rumahnya dah di jual, lagi lagi anda sebarkan HOAX pic.twitter.com/wu0vL95TdJ
Expand pic
🇲🇨Jurianto Gultom🇲🇨 @GultomJurianto
Cuitan ttng rumah pak @AndiArief__ yg digerebek oleh Polda dilampung, itu tdk benar. bpk Dedi prasetyo Divisi Humas Mabes Polri, mmbantah adanya pnggerebekn rumah yg diduga milik pak AA, anggota Polda Lampung hnya mlakukn pngecekn, & stlh dicek rumah tsb sdah dijual thn 2014😊 pic.twitter.com/nUA2Idnp3f
Expand pic
Expand pic

Kabar penggerebekan tersebut juga dibantah oleh Yozi Rizal, orang yang telah membeli rumah milik Andi Arief. Namun ia mengakui ada dua orang yang beberapa hari ini mengintai rumahnya. Terakhir, rumahnya pun didatangi dua orang anggota polisi.

"Tapi saya memang ada kecurigaan ada yang ngintai-ngintai ke rumah. Yang kemarin-kemarin entah dari mana. Tadi siang juga ada, bener itu dari Cyber Polda, cuma nanya ini rumah siapa aja ke satpam saya," papar Yozi.

Hadirnya beberapa orang yang mengintai rumahnya, diakui Yozi membuat ia dan anggota keluarga merasa tidak nyaman. Jika orang-orang yang menyambangi rumahnya tersebut mencari Andi Arief, ia tegaskan rumah tersebut sudah ia beli empat tahun lalu.

"Rumah dia itu sudah enggak ada lagi, sudah saya bongkar habis. Jadi sudahlah, gak perlu ngintai-ngintai, kasian anak istri saya keganggu," ujarnya.

Yozi menduga rumah di Lampung yang dimaksud oleh Andi Arief adalah rumah yang lain. Karena sepengetahuannya, Andi Arief memiliki rumah lain di Bandar Lampung.

"Ya mungkin rumah yang lain, setau saya ada. Tapi saya gak tau ya, silahkan dicari tau aja," kata dia.

URL LAMPOST.CO - PORTAL BERITA LAMPUNG TERKINI 5289 Pemilik Eks Rumah Andi Arief Bantah Ada Penggerebekan BANDAR LAMPUNG (Lampost.co) -- Polda Lampung memastikan tidak ada penggrudukan di rumah Wasekjen Partai Demokrat Andi Arief di Lampung. Hal ini disampaikan oleh Kabid Humas Polda Lampung Kombes Sulistyaningsih. Namun ia membenarkan pihak kepolisian sempat
#SatuJiwa_Indonesia #SatuRaga_Indonesia La_Hedo @La_hedo
@RekanSaber @AndiArief__ Si andi lupa rumahnya udah dijual.. dan jangan2 besok tu rumah digruduk dia ngaku belum dijual... Ilmunya.. #OneDayOneHoax #TiadaHariTanpaBohong #NgeboongTiapHari
J Moath @Johnmoath
@JKFC23456789 @RizmaWidiono @AndiArief__ @SBYudhoyono @AgusYudhoyono @Edhie_Baskoro @Ferdinand_Haean @P3nj3l4j4h @TheArieAir @RachlanNashidik @triwul82 @evndari @semiaji_w @4Y4NKZ Kalo Rumah AA uda di beli,,bukan punya AA lagi. Dukung pemilik Rumah skrg Melaporkan AA ,krn AA telah mengaku Rumahnya yg bukan miliknya!!!
RantZ @chrissnatalius
@penguasahati @AndiArief__ @GisellaCik @Dian_Supolo @habibthink @BareskrimPolri tolong si @AndiArief__ ini di proses secepatnya Pak,soalnya udah nyebarin berita Hoax sekarang fitnah lagi Polisi menggerebek rumah(ex)nya...benar2 sdh kelewatan ulah manusia ini...
SR @Sayutiraden
@hudattamini @djathilan @ArdianzidanYuma @AndiArief__ @SBYudhoyono Yng jadi pertanyaan polisi ke rmh tsb mau menemui pemilik nya yg sekarang atau mau menemui andi arief karna rmh tsb sebelum nya milik andi arief

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.