1
Faizal Assegaf @faizalassegaf
Ulama karbitan @ustadtengkuzul hari ini batal jd khotib & imam sholat jumat krn ketangkap basah jd produsen hoax 7 kontener surat suara. Beredar kabar, pengurus MUI akan gelar rapat utk memecat Tengku Zulkarnain, Sbb terbukti bertopeng sorban & jualan ayat utk menipu umat. *FA*
jr. @eijiroedison
@faizalassegaf @ustadtengkuzul Walopun @ustadtengkuzul ngaku postingannya atas nama pribadi, tp ttp sj posisinya di MUI akan membawa dampak buruk ke MUI dan umat islam di Ind. Wajar kalo dikeluarkan dr keanggotaan MUI.
Bang Tinok @BangTinok
@natadiningrat99 @AbieZa17 @faizalassegaf @ustadtengkuzul Kalau Om @ustadtengkuzul sampai dipecat dari MUI, ibarat dlm persilatan ajian pamungkasnya uda dilumpuhkan maka dia akan longlai, tp jangan berkecil hati Zul, saatnya sorbannya di tambah yg lebar lalu jidatnya dirempelas lagi sehingga akan kelihatan lebih GOSONG, siapa tau laku
Eska Ki @sig4rpenjalin
@faizalassegaf @ustadtengkuzul Semoga MUI bertindak Sedari kecil ku mengenal ulama tak pernah ku mendengar mereka menebar kebohongan. Ynag diajarkan agama dan kebenaran. Yang dilakukan berkata bemar.
tengkuzulkarnain @ustadtengkuzul
Alhamdulillah Tuduhan @faizalassegaf bahwa Saya Batal Khutbah Jum'at Ternyata Bohong alias Meleset. Hari Ini Saya Khotib di Masjid Nurul Huda Pulo Mas, Kecamatan Pulo Gadung, Jakarta Timur. Saya Bukan Syi'ah yg Tdk Mewajibkan Sholat Jum'at Bung. pic.twitter.com/iXn7NLo7JS
 Expand pic
Husnan Wahid @emhawahid
@ustadtengkuzul @faizalassegaf Pesan saya pak, kalau khotbah jangan provokatif dan kalau bisa diakhir khotbah berdoa untuk pemimpin krn dengan doa kebaikan, Insya Alloh bisa merubah yg didoakan bila mmng ada kekeliruan dan berpahala. Kalau menghujat tak bisa merubah & berdosa. Salam manhaj Aswaja.
NuF @nu_F
@ustadtengkuzul @faizalassegaf Alhamdulillah.. Khotib jum'ah ditempat saya masih Layak dipercaya.. walaupun orang kampung. Lugu. Tidak suka Nyebarin Fitnah.. Hoax. Tema khutbah 'Jangan politisasi Bencana Alam'..
Faizal Assegaf @faizalassegaf
Sudah lama saya simpulkan Tengku Zulkarnain sbg "ustad gadungan", harus dipecat dari MUI. Tapi, lucunya sebagian org terjebak mengiranya ulama. Alhamdulillah, kini ustad gadungan @ustadtengkuzul ketangkap basah jadi produsen hoax 7 kontener surat suara. Terima kasih Allah. *FA*
tengkuzulkarnain @ustadtengkuzul
@faizalassegaf bagusnya FAISAL saja gantikan saya di MUI. Gitu ya? hehe Cobalah usulkan diri anda di munas 2020 mana tahu kepakek...kasihan
Lina Ogie @Herlina_ogie
@ustadtengkuzul @faizalassegaf Punya jabatan di MUI kok dipakai buat memprovokasi umat sih, dimana amanahnya klo gitu yaa...? Yg cerdas dikitlah mensyiarkan berita, jangan membodohi umat dgn berita hoaksmu....!!! pic.twitter.com/Stt4jcLUE2
 Expand pic
H E R M A N @herman_pocong
@ustadtengkuzul @faizalassegaf Pak tengku zulkarnain ini sering di buli. Di bilang gadungan. Bahkan di sebut binatang. Alhamdulillah semua itu karna beliau tak mau jdi penjilat aja. Tetp istiqomah pak yai,,,,... bulian di sosmed anggap aja pemanis buatan 😂
Faizal Assegaf @faizalassegaf
Saya bukan ustad pk @ustadtengkuzul, saya org biasa dan awam soal agama tapi akal sehat saya masih berfungsi melihat dgn jelas sikap anda yg tdk layak disebut sbg ustad apalagi ulama. Klu masih punya nurani & martabat, segera mundur dari MUI, agar lembaga tsb tdk tercemari. *FA* twitter.com/ustadtengkuzul…
Nakahara @Mosesharo4
@ustadtengkuzul @faizalassegaf Setidak2nya bang @faizalassegaf tidak berpura2 dgn bersorban berjubah dan berjenggot.Dan dia mengakui kadar keislamannya👇 pic.twitter.com/LieLclB1Ut
 Expand pic
Eska Ki @sig4rpenjalin
@faizalassegaf @P3nj3l4j4h @ustadtengkuzul Sepakat bung FA, sangat senang anda menyuarakan ini. Biarlah MUI diisi oleh ulama yang ulama dalam berfikir, berkata dan bertindak shg menjadi Tauladan. Bangsa ini butuh uztaz/ulama yang meneduhkan ummatnya, mengajarkan keikhlasan, kedamaian dan kasih sayang.
Faizal Assegaf @faizalassegaf
Nah kan, terbukti toh pak @ustadtengkuzul adlh ustad gadungan plus ulama karbitan. Sdh jelas saya tegaskan: Anda itu BATAL jd khotib Jumat, sbb getol bikin hoax hingga sebarkan fitnah keji soal 7 kontener surat suara. Aturan agama jelas, pembohong BATAL jd khotib. Goblok! *FA* twitter.com/ustadtengkuzul…
Luqmanajah @lukman_dyt
@faizalassegaf @ustadtengkuzul Saya rasa org yg punya pengaruh baik & tau adat budaya gak akan mengeluarkan kata2.. "Goblog"..! Ada kosa kata lain yg bisa dipakai utk menggantikannya.
Faizal Assegaf @faizalassegaf
@lukman_dyt @ustadtengkuzul mosok org yg sebarkan hoax, kebohongan & fitnah keji soal 7 kontener surat suara saya bilang dia cerdas? Ah aneh2 aja, emang dia goblok krn terbukti buat hoax.
Yattie @Yatie84991237
@faizalassegaf @lukman_dyt @ustadtengkuzul HAHAHAHAAA.. Definately agree.. Pnyebar Hoax itu bukan lg goblok tp biadab!! 😐
Faizal Assegaf @faizalassegaf
Disimak pak @ustadtengkuzul: Kentut saat sholat, batal sholatnya. Nafsu birahi lototin cewek saat puasa, batal puasanya. Ngaku ustad, tp buat fitnah 7 kontener surat suara, batal jd ustad (itu perilaku ustad gadungan). Getol bikin hoaks ya tdk layak alias batal jd khotib. *FA*
tengkuzulkarnain @ustadtengkuzul
Saudara @faizalassegaf Ternyata Tidak Lulus Fiqih Dasar di Kelas Ibtidaiyah. Mana Ada Nafsu Birahi Lototin Cewek Membatalkan PUASA? Bab Puada Saja Tdk Lulus? Mulai Hari Ini Anda Silakan Saja Tulis Apa yg Anda Mau. Tdk Level Kami Melayani Anda. Kasihan... Semoga Dapat Hidayah. pic.twitter.com/qkT9Li4jEe
 Expand pic
Load Remaining (11)
Login and hide ads.