1
// Jax @JackVardan
Bukan, bukan perkara Jokowi. Tapi jika rezim berganti. Mereka tukang tilep di kementrian, BUMN, ame proyek-proyek infrastruktur yang bakal keringet dingin. Karena mereka membela kepentingan mereka, mereka gak tulus dukung Jokowi.
// Jax @JackVardan
Mereka yang numpang makan sama rezim ini yang ngotot mendukung. Mengamankan aliran Dana, proyek, rekanan, sampai kepentingan lainnya. Well, kini mereka sibuk bahkan siapkan Dana tidak sedikit, patungan mempertahankan jabatan. Bukan karena Jokowi.
// Jax @JackVardan
Udeh fokus visi misi buat paslon 02, bahan bakar pencitraan petahana udah habis. Paling yang ngeri Dana desa, monitoring tuh. Kalo murni buat kepentingan desa bagus. Masalahnya model oknum tuker kepala dan timses petahana main di Dana desa. Raih suara difasilitasi negara? Cemen
// Jax @JackVardan
Kadang gua ketawa aja kalo modelan hadiah chiki (ad hominem) diributin diramein. "Digital Distraction" cuma buat nutupin mangkrak, utang, Ekonomi stagnan, janji palsu, sisi lainnya intensitas narasi beton bakal kayak iklan sedot wc di tiap tiang listrik. Bikinlah wacana sendiri
// Jax @JackVardan
Buzzer petahana, baik yang centrang biru, buzzer paket premium, paket ekonomis, sampai tipikal remahan rengginangnya, cuma sibuk serang pribadi prabowo. Kenapa? Karena sudah ada yang terbunuh karakternya sendiri karena janji yang dibuatnya sendiri. Mereka tutupi itu.
// Jax @JackVardan
BPJS berantakan, proyek strategis meleset sampai KEK, CAD berantakan, Cadev tergerus, utang membengkak, target ekonomi stagnan, kebutuhan nutrisi utang, impor bikin sengsara petani, hukum maha berantakan, parpol pendukungnya juara korupsi. Begini mau dipertahankan?
// Jax @JackVardan
Makan itu beton; kebutuhan irigasi dan nutrisi utang, Surat utang negara gila-gilaan, ekonomi stagnan, impor oriented, lahan pertanian berkurang kontra dengan janji swasembada, penanganan bencana janji-janji, kesehatan dipertanyakan; BPJS terdown-grade 50.000 puskesmas, bohong.
// Jax @JackVardan
Oh korupsi musuh bersama bla bla ... Sampai sariawan teriak lawan korupsi, tapi masih dukung rezim yang juara korupsi bahkan TKN pendukungnya terciduk berulang kali (Kena OTT). Standar ganda buat sekadar mempertahankan posisi bosnya yang asik jadi komut BUMN, rekanan proyek!
// Jax @JackVardan
Deretan bloger dan selebtwit anjing penjaga konten ini ngeri sedap. Punya muka dua; sok anti politik tapi diam-diam jadi buzzer demi duit recehan. Tapi milenial dah pinter, satu-satu juga kebuka topengnya, apa perlu gua buka siapa mereka dan circle mereka?
// Jax @JackVardan
Belagak sok anti politik tapi doyan nyinyir salah satu paslon. Tipikal bandit medsos yang sok "ena ena, menye menye". Takut kehilangan circle atau emang punya standar ganda propaganda? Oh anjing penjaga konten ternyata.
// Jax @JackVardan
Diserbu berudu online. Cuekin aja jangan kasih panggung. Ibaratnya kita bahas bumbu sayur sop, mereka ngotot dan malah bahas adukan semen. Ngamuk pake template.
// Jax @JackVardan
Dikasih data dia nyerang pribadi. Substansinya dia gak jawab. Sambil nunjuk-nunjuk. Ini super truk sedot wc kenapa dikasih panggung di TV? pic.twitter.com/kzWVxxwMGb
// Jax @JackVardan
Kemarin Gua ubek data janji 50.000 puskesmas 2014. Kenyataannya bohong itu janji. Data dari kemenkes sendiri, distigma hoax ame berudu online. Ditantang balik data, mlipir. Mesin fotokopi dikasih nyawa gitu.
// Jax @JackVardan
Visi Misi petahana apaan sih? Cuma pamer beton? Apa yang akan dibuat petahana ketika saat dia berkuasa BPJS bermasalah, divestasi dari utang, proyek strategis mangkrak, kebutuhan nutrisi dan irigasi juga utang, hobi surat utang negara, gagal swasembada, Ekonomi surem?
// Jax @JackVardan
Ya tapi kalo sekarang bisa gali lobang tutup lobang buat pencitraan. Kalo bonds datang, Ekonomi lesu, atau alami tremor, deretan infra yang diambil alih atas nama swastanisasi, baru kapok.
// Jax @JackVardan
Apalagi gua, dari jaman petahana masih jadi tukang mebel Gua dah kerja. Ngetuit sampingan, tapi kalo pura-pura gak berpolitik namun isi konten jelas arahnya kemana, itu namanya malu-malu kucing twitter.com/Chaidir38/stat…
// Jax @JackVardan
Janji lagi. Janji yang masuk akal. Track record impor komoditas Tani dimasa kepemimpinnan anda sangat menyakitkan petani. Janji manis ini mengandalkan politik kekuasaan yang padahal selama menjabat omong kosong peduli dengan petani. Gua sih gak percaya! m.detik.com/news/berita/43…
URL detiknews 9250 Relawan Susun Program Jokowi-Ma'ruf: Gaji Petani hingga Nafkah untuk Janda Relawan pendukung Jokowi-Ma'ruf Amin, Kopi Politik Syndicate (KPS), menyiapkan program untuk jagoannya.
// Jax @JackVardan
Dulu timsesnya pernah lontarkan janji 50.000 puskesmas. Digoreng media mirip kayak begini, agar rakyat kecil terbius. Kenyataannya bohong besar. Janji tolak utang luar negeri, janji perketat impor. Faktanya Nutrisi dan Irigasi saja ngutang. Duitnya dari Mana? Surat utang negara?
// Jax @JackVardan
Masih mau dibohongin lagi? Kemudian buzzernya sibuk berkicau menyerang paslon lain. Karena junjungannya sudah terbunuh karakternya karena janji-janji yang bohong. Sekarang janji manis lagi.
// Jax @JackVardan
Omong kosong janji sama petani. Perkara pupuk, pakan ternak, dan subsidi saja berantakan. Rezim impor oriented coba bohongi petani dengan janji gaji. Swasembada pangan omong kosong, regulasi pertanian gak mutu, impor saat panen, lahan pertanian menyusut. Bohong terus!
Login and hide ads.