1
Ruth Vanessa Grafisia Pasaribu @vgrafisia
@senagusti_ @thedufresne 'bagian sudirman'. berasa terpotek2 gitu ya sen manusiya Indonesia.
ꦢꦾꦃꦠ꧀ꦮꦶꦤ꧀ꦝꦶꦲꦂꦠꦶ @DyahTwindiarti
@thedufresne ini antrian di JPO/halte transjakarta Karet, beberapa kali klo berangkat/pulang kerja lewat sini, ya seperti ini. Bakal ketahuan atau tengsin sendiri klo dasarnya gak bisa/gak sabaran antri. 😁
Kuntilanak Somplak @seductivetalk
@thedufresne Tiap hari lewat sini jadi belajar sabar antri plus seru klo ada yg nyalip sorakin rame rame
Putri Rahayu @rahayuputri
@thedufresne Selalu ngalamin tiap pulang kantor di jembatan itu. Kalo pagi, antriannya dari gate keluar halte busway sampe tangga turun. Tertib.
anak Makassar @SupirPete2
@thedufresne @Ardimnsyr JPO halte karet. setiap hari antrinya serapi kayak gini bahkan biasanya lebih panjang lagi. yg di atas JPO jg antri rapi tuk turun 🥰 salut sama mereka
only me who is @themainlight_
@thedufresne Ini di depan halte tj karer sudirman.. iya aku kemarin liatnya juga gitu, tertib.. makin cinta sama indo 😍
Andrean Riska Putra @andreanriska
@thedufresne Dulu pas nginep di sekitaran situ buat nntn Asian Games jg agak heran, oh bisa antre ya. Pdhal sampingnya sepi. 👍 pic.twitter.com/tuQjtcarnW
 Expand pic
 Expand pic
🍃Derii @yagituder
@thedufresne Belom ada emak emak aja kali yang nyelak antre pas diliatin pura2 gatau.
Mutia • Still Alive @LEMONedPearl
@thedufresne Nyenengin lihat ini.💕💕💕 Ngeselin kalau tiba2 ada yg nyelonong motong
apa daya– tak ada kata @tak_ada_apa
@thedufresne mohon maaf, kita yg muda-mudi masih bisa mengantri. tapi yg tua-tua terkadang suka merusaknya :(
Anita Rahmayudi @anitabembem
@selingkhu @thedufresne IH IYA BANGET MASA! berapa hari yang lalu aku lg ngantri gitu kan abis belanja mo bayar, pas udah giliran aku masa ada mak2 nyerobot dr kanan nendang keranjang belanjaannya biar lgsg dpt antrian di depanku. Gblk bgt ga si:))
apa daya– tak ada kata @tak_ada_apa
@anitabembem @thedufresne aku pernah mau bayar ke cashier supermarket, di belakang aku ada ibu-ibu. si ibu ini kayak ngedorong aku supaya cepet-cepet gitu. parah banget siii.
Albert Chandra @chandra_albert
@thedufresne Ada 1 antrian lagi yg bikin salut, pas di depan Menara ICBC. orang2 juga ngantri tertib naik bus GR1. Bahkan sudah antri rapi sebelum busnya datang. Dan masuk busnya sangat tertib.
Gunadi 'Renji' @Renji_Blues
@thedufresne Pernah nyaksiin sendiri pemandangan seperti ini, di JPO Mayapada. Itu rata2 kan pegawai kantor jadi mulai mikir kalau pendidikan cukup berpengaruh buat pembentukan karakter. Kenapa pendidikan, karena rata2 yg nyebrang adalah karyawan kantor. Ga mungkin lulusan SMP 😅
nondemonic @non_angelical
@thedufresne Nah ini... menurutku orang2 sekitar Mayapada ini paling tertib, jembatannya kecil, tp para pejalan kakinya ga ada yg salip menyalip
Sasy🥀 @sasybunny19
@thedufresne Haha iyaa saya sering liat ini, kebetulan kantor saya di seberang mayapada, dan mereka semua antri dari dua arah, baik yang naik dari pedestrian maupun yang mau turun dari halte transjakarta. Memang harus antri sih, karena JPO nya sempit, bener2 muat hanya untuk 2 orang.
TinkerBee @ApisDorsata
@thedufresne Yang antri kaum milinial yang keren dan terpelajar ini patut di contoh... tularkan sampai ke pelosok negeri.
Login and hide ads.