0
πŸ‘ @AgilRSapoetra
Kadang sy merasa muak & gak nyaman, terlalu sering di hadapkan sama hal2 seperti ini, beban juga sih, tapi namanya udah garis mungkin ya, jalani saja bikin enjoy :)) #LewatTengahMalam
πŸ‘ @AgilRSapoetra
Mungkin satu2nya cara biar sy tetep enjoy dan hepi ya dgn cerita2 ke temen2 semua, kalo kalian yg seperti sy pasti tau deh apa yg sy rasain, oke tunggu jam 00.00 yaa :)) #LewatTengahMalam pic.twitter.com/4r6PprhErP
Expand pic
πŸ‘ @AgilRSapoetra
Jadi sy punya temen, bs dibilang sahabat ya, dari SMP- SMA kami selalu jadi satu, bahkan dia jg sering nginep dirumahku, ibuku juga udah nganggep sprti anak sendiri.. #LewatTengahMalam
πŸ‘ @AgilRSapoetra
Sebut saja si "G" Singkat cerita, sekitar pertengahan bulan Mei 2015, sore hari sy dpt kabar yg tidak menyenangkan, sy ditelp sama temen, ngasih kabar kalo si "G" kecelakaan dan meninggal di tempat #LewatTengahMalam
πŸ‘ @AgilRSapoetra
Tragis pokoknya, kepalanya pecah, padahal mlmnya habis chat sama saya pamer motor baru, jadi dia suka balap liar gitu, habis beli motor ninja dan di tuneup mau buat liaran gitu.. #LewatTengahMalam
πŸ‘ @AgilRSapoetra
Kronologinya dia lagi di bengkel terus mau ngeSet motornya udah kenceng apa belum tapi malah bernasip na'as.. Di tabrak truck #LewatTengahMalam
πŸ‘ @AgilRSapoetra
Oke, jadi setelah dapet kabar, sy panik dong sy langsung otw ke rumah si "G", namanya jg sahabat sy sedih, nangis dan gak nyangka #LewatTengahMalam
πŸ‘ @AgilRSapoetra
Dari sholat jenazah sampe nganterin ke makam, bahkan sy ikut nurunin jenazah ke liang kubur, setelah itu sy ikut tahlilan selama 7 hari #LewatTengahMalam
πŸ‘ @AgilRSapoetra
Singkat cerita, ini kejadiannya setelah sekitar 25 hari si G meninggal, menjelang magrib sy pulang kerja, pas perjalanan perasaan sy seperti aneh gitu, tapi sedikitpun sy gak kepikiran si "G" bahkan gak inget sama sekali #LewatTengahMalam
πŸ‘ @AgilRSapoetra
Sy sampe rumah, udah mulai gelap tapi lampu2 belum di hidupin, sy masuk tuh, sy buka pintu, di ruang tamu ada orang duduk gitu, nunduk pake topi, tanganya ngremes2 kayak kertas gitu #LewatTengahMalam
πŸ‘ @AgilRSapoetra
Itu bener2 si "G", sy apal bgt switernya.. Sy tanya dong, "Oh wes mau mbel??" (udah dari tadi bro)dia diem aja, kebetulan emang si G Suka maen kerumah, dan anehnya saat itu sy sperti lupa kalo sebenernya si G udah gak ada #LewatTengahMalam
πŸ‘ @AgilRSapoetra
Karena sy udah gerah dan pengen mandi, sy tinggal masuk tuh manasin air buat mandi, nah pas udah siap & udah di dalem kamar mandi, sy tiba2 sadar, "bgst, G kan sudah meninggal, #LewatTengahMalam
πŸ‘ @AgilRSapoetra
Sy takut campur aduk, akhirnya gak jadi mandi tuh, sy langsung lari ke kamar, nenangin diri, ketakutan, sampe sekitar jam 8 malem sy memberanikan diri buat ngecek ruang tamu #LewatTengahMalam
πŸ‘ @AgilRSapoetra
Sambil takut dan penasaran, sy pelan2 jalan dan nyingkapin gorden menuju ruang tamu, pas saya intip, ternyata gak ada siapa2, apa tadi sy halusinasi, sy bingung tuh.. Akhirnya sy coba nyari kesibukan biar lupa #LewatTengahMalam
πŸ‘ @AgilRSapoetra
Ibuku juga sempet nanya, "kenopo koe? Kok koyo keweden?"(knp km kok kayak ketakutan) krn sy gak mau semuanya jd takut, sy bilang aja,"ra popo", tidak ada apa2 buk, sambil saya masuk ke kamar #LewatTengahMalam
πŸ‘ @AgilRSapoetra
Nah pas sy tidur, sy terbangun kayak ada "lindu" (gempa kecil) goyangin kasur sy, sy bangun dong.. Dan di kursi samping sy, ada G, dan waktu itu sy sudah sadar kalo si G sudah gak ada.. #LewatTengahMalam
πŸ‘ @AgilRSapoetra
Sy kaget, panik langsung sy punggungin, sampe gak bisa ngomong apa2 tuh, sy intip dia masih duduk sambil ngremes2 kertas gitu, tapi gak ngliatin saya.. #LewatTengahMalam
πŸ‘ @AgilRSapoetra
Saya sampe nangis tuh, bingung mau gimana, sampe akhirnya sy ngomong "Wes G, aku wes iklhlas, wes tak ngapuro kabeh, nek aku ono salah aku yo njaluk ngapuro" (udah G, aku udh iklas, sudah tak maafkan semua, kalo aku ada salah, aku jg minta maaf) #LewatTengahMalam
πŸ‘ @AgilRSapoetra
Sambil terdengar suara remasan2 kertas, dan beberapa saat kemudian suara itu hilang, sy coba tengok lg, dan si G udah gak ada disitu, wktu itu sy bener2 gak bisa tidur sampe Pagi kepikiran itu terus #LewatTengahMalam
πŸ‘ @AgilRSapoetra
Dan sore harinya sy nyempetin ke makam dia, ngirim2 doa, dan hari ke 40 meninggalnya G sy dateng ke rumahnya, sambil tetep memendam kejadian tak wajar itu #LewatTengahMalam
πŸ‘ @AgilRSapoetra
Sampe sekarang kalo pas lebaran sy suka nyempetin waktu buat ke makamnya, suka ke inget masa bandel dulu.. Begitulah, di dunia ini ada hal yg tidak bisa di lawan dengan logika.. :)) #LewatTengahMalam

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.