0
ms @meooonq
@askmenfess Bales : pantesan aku ngerasa kamu selalu nempel di dinding hati ku -_-
Kusuka @cheeetoes
@askmenfess Dirumahku banyak cicak nih, kamu gamau ke rumahku .g wkwk
syayang @eskrimsundae
@askmenfess "yuk kita berburu cicak habis tu kita makan bareng2, kamu mau gak?"
sha @sharchiee
@askmenfess 'aku lagi belajar masak rendang cicak, kamu mau cobain ga?' gitu aja nder
P.U.T 🌸 @Puputayn3
@askmenfess Bales: "bolehh dong recomended cicak model apa yang rasanya pedas asin"
ㅇㅅㅇ @strawcheese
@askmenfess enak ga? di goreng/di bakar/langsung? bsk ku bawain cicak ya
u're doing great @ReskiJuniardiJ
@askmenfess 'wah kebetulan, mamaku suka masak oseng-oseng buntut cicak soalnya, kamu mau ga kapan-kapan nyobain?'
ayam pilok kangen shinee @jakuncionkey
@askmenfess "kamu suka makan kadal bakar atau kadal rebus" "kamu pernah liat belatung berak gak" "semut hiburannya apa ya" "alien ngaji ga ya"
bub aja / move acc @wemlovelin
@askmenfess UHUHU BODOH KALI SAMA KAYA TEMN GUE PAS PDKT AN AMA KAKEL "Kak suka makan kecoa?" "Nggak" BEGOOOOO PDKT MACAM APAITUUUU
URL akurat.co 5 Alasan Nolak 'Alus' Gebetan Ini Absurd Abis Romantisme ala anak muda atau saat ada cerita cinta bertepuk sebelah tangan menj..
i̲v̲a̲n̲ @ivanaryoo
@hilmimia @askmenfess @keroropanda ngapain juga nanyain, ujung ujungnya juga ngajakin ke reddoors

SI DOI MALAH CURCOL -__-

alennn 🍕 @misprive
@askmenfess woi gue punya adkel yg suka mkan cicak yg bener2 mkan di dpn tmn sekelas gue, dia mkan ampe cairan nya muncrat ke bibirnya trus dia jilatin tuh cairannya, itu anjir si buntutnya masi diluar bibir tpi dalem mulut badannya masi idup kyk goyang2. mual sndiri inget nya anjenggg
@lkonenthusiast
@pumkinlop @askmenfess saudara gue pernah ga sengaja kemakan cicak pas masih kecil. jadi dia pas ngeliat kearah atap gt, mulutnya ngaga, ada cicak jatoh, trs dikunyah lgsg. pas dimuntahin, udh ancur😭 tapi adkel lu lain bangettt😭😭
alennn 🍕 @misprive
@aikonenthusiast @askmenfess adkel gue beda dri yg lain wkwk ame tmn kelas sengaja ngambil cicak buat dimkn sm diaa wkwk
Load Remaining (4)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.