"Jangan2 Kita Jodoh" Chat PDKT Ter... Mungkin Kamu Bisa Coba!

Ini alasan kenapa si doi gak mau mulai duluan saat PDKT: https://bit.ly/2F6SiAo
HUMOR awesomes netizen chat viralnow TIPS
1424 View 0 comments
Add to Favorite
0
- @_segituaja
@askmenfess Karena kau telah mencicakkan hatiku
#alligator🐊 @meooonq
@askmenfess Bales : pantesan aku ngerasa kamu selalu nempel di dinding hati ku -_-
Adel-e @adeliaalmas
@askmenfess Aku juga suka makan, jangan2 kita jodoh
Ciki @cheeetoes
@askmenfess Dirumahku banyak cicak nih, kamu gamau ke rumahku .g wkwk
sya @eskrimsundae
@askmenfess "yuk kita berburu cicak habis tu kita makan bareng2, kamu mau gak?"
sha @pinkpantherh
@askmenfess 'aku lagi belajar masak rendang cicak, kamu mau cobain ga?' gitu aja nder
Puput ayuningtyas @Puputayn3
@askmenfess Bales: "bolehh dong recomended cicak model apa yang rasanya pedas asin"
pΙ‘ΥΌΙ—Ι‘Ι‘ @strawcheese
@askmenfess enak ga? di goreng/di bakar/langsung? bsk ku bawain cicak ya
- @reskijuniardi16
@askmenfess 'wah kebetulan, mamaku suka masak oseng-oseng buntut cicak soalnya, kamu mau ga kapan-kapan nyobain?'
ayam pilok @jakuncionkey
@askmenfess "kamu suka makan kadal bakar atau kadal rebus" "kamu pernah liat belatung berak gak" "semut hiburannya apa ya" "alien ngaji ga ya"
wem @wemlovelin
@askmenfess UHUHU BODOH KALI SAMA KAYA TEMN GUE PAS PDKT AN AMA KAKEL "Kak suka makan kecoa?" "Nggak" BEGOOOOO PDKT MACAM APAITUUUU
URL akurat.co 5 Alasan Nolak 'Alus' Gebetan Ini Absurd Abis Romantisme ala anak muda atau saat ada cerita cinta bertepuk sebelah tangan menj..

SI DOI MALAH CURCOL -__-

iamtpgnost @pumkinlop
@askmenfess woi gue punya adkel yg suka mkan cicak yg bener2 mkan di dpn tmn sekelas gue, dia mkan ampe cairan nya muncrat ke bibirnya trus dia jilatin tuh cairannya, itu anjir si buntutnya masi diluar bibir tpi dalem mulut badannya masi idup kyk goyang2. mual sndiri inget nya anjenggg
ndaaa🌻 @aikonenthusiast
@pumkinlop @askmenfess saudara gue pernah ga sengaja kemakan cicak pas masih kecil. jadi dia pas ngeliat kearah atap gt, mulutnya ngaga, ada cicak jatoh, trs dikunyah lgsg. pas dimuntahin, udh ancur😭 tapi adkel lu lain bangettt😭😭
iamtpgnost @pumkinlop
@aikonenthusiast @askmenfess adkel gue beda dri yg lain wkwk ame tmn kelas sengaja ngambil cicak buat dimkn sm diaa wkwk
Load Remaining (4)
Login and hide ads.