2
URL akurat.co Empat Kucing Dihukum Gantung karena Tak Ada yang Mau Ngaku Pecahkan Vas Bunga Vas bunga yang pecah juga diunggah ke media sosial sebagai barang bukti. ..
Jider แตžแดณ @IBBGDDRGN
@minghaooof Emang pernah liat nih didaerah indo pokoknya, pasarnya penuh anjing kucing babi[]
jenayyaa @yenachuwi
@minghaooof knp hrs ditaro di air๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ knp hrs dibungkus gitu dikira kerupuk apa๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
Leave | See you soon if i comeback ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ @_Technic98_
@minghaooof Ngebayangin 10 kucing gue diginiin ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ [] nangis aku liatnya
๋‚ด ์‚ฌ๋ž‘ ํ›ˆ์ด โ™ก @itsmeparkjihoon
@minghaooof MARAH GW LIAT INI ASELI. Sebagai pecinta kucing bener-bener miris bgt liat ini.
bebelac @ndadehh
@minghaooof Sumpah lama lama manusia lebih nyeremin dari pada setan
๐Ÿ˜ผ @hansquirrwl
@minghaooof kucing kan bukan hewan ternak... sama kaya anjing, mereka bukan hewan ternak woi...
vinamjoonie @LilMeow14
@minghaooof @truthchantae Ada beberapa daerah di Indonesia yg kutau emang begini, tp emang ada baiknya ga dimakan sih. Mungkin kita bisa kampanyein ttg "kucing dan anjing bukan makanan". Biar ga ada yang nganggep remeh ava orang asia timur (cina, jepang, korea) juga:)
chii๐ŸŠ | #HINAPIA_DRIP #BLOOMIZ @minihoon_
@minghaooof @nonachwe Gue tau kucing jalan itu berserakan, TAPI GAK BEGINI JUGA CARA MENGURANGI POPULASINYA IH GBLG BGT NJS
Lontong Sayur @daunpepayaa
@minghaooof Temen gue kucingnya pernah ilang, 3 minggu kemudian ada anak tongkrongan nyamperin minta maaf katanya kucingnya buat temen minum arak Ga lama temen gue pindah dari situ, denger kucing yang dia urusin dari kecil dimakan orang itu bikin ga bisa tidur
Kekasih Johnny ๐Ÿฃ @jayangmyeon
@minghaooof Ya Allah 2bulan lagi kucingku mau dilepas karena kebanyakan dirumah. Kok jadi takut ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
Gsprtm3181989 @gsprtm
@minghaooof @demenoleng Itu sudah adat istiadat setempat, mau mengubah pola adat sama aja melawan hukum adat, semoga di daerah lain tidak mengikuti, dan semoga ada hukum yang tegas juga yang dimana segera bisa dieksekusi agar warga daerah tersebut berkurang niatnya untuk memburu kucing maupun anjing.
silsisil @siltheryn
@minghaooof Lebih geli lagi sama komen dibawah yang justifikasi ini, saya juga orang manado, dan emang budaya disini makan daging anjing, kucing, tikus, kelelawar itu hal biasa. Tapi emang perlu? GAK. Masih banyak hal lain yang bisa di makan kenapa harus makan hewan yang jadi teman manusia?
ooca @sicikenaget
@minghaooof ngerti sih kalo ini mungkin adat atau budaya di suatu daerah. dan bakal susah merubahnya. tapi tetep aja aku pengen nangis liatnya๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
cipaa @matchaloveu
@minghaooof Nabi muhammad liat ini gimana? Diakan suka bgt sama kucheng๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
URL akurat.co Kucing Ini Bisa Meniru Suara Tukang Tahu Bulat! Video itu juga melihatkan sebuah kertas yang berisikan tulisan, โ€œDigoreng, di ..

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.