1
☁️ @HernandaAji
@sethrash666 One taught me love One taught me patience One taught me pain Now im so amazing.... pic.twitter.com/5c86QWdbKq
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
Ihsan @goyangsambel
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
Αριεφ Πρατάμα @tagarabak
@sethrash666 @masmerdi Ada 2 pukulan telak mendarat di jidat, 2 pukulan sedang di bahu, 1 pukulan telak di hidung, dan 1 pukulan ringan di area perut. Semua tepat sasaran dan dilakukan dalam waktu 6 detik, berarti 1 detik 1 pukulan masuk-akurat. Efektif sekali anak perempuan itu bertarung.
nida @nidarhanii
@sethrash666 Dia yg ngecengin, dia juga yg nangis. Lah bocah. Jadi inget sebuah quote: kenapa harus diselesaikan dengan kekeluargaan kalau Allah menciptakan kedua tangan untuk baku hantam😂
Riririy @dyahapit
@sethrash666 Abis itu cowonya bakalan ikut ekskul karate biar bisa bales si cewenya:v
ar @summerofsleep
@sethrash666 Setelah dewasa, ceweknya jadi model terus tiap interview pasti ada kalimat gini "aku tuh gak nyangka bisa jadi model, soalnya pas kecil aku tomboy, mainnya sama cowo, suka manjat pohon terus juga sering berantem sama cowo"
Muhamad Rivai @rivaimuhamad
@ChasingHazee @sethrash666 Trauma karena kejadian itu, si anak cowok berjanji ga akan cengeng lagi dan ga akan menindas yang lemah. Setelah dewasa, ia pun menjadi polisi. Tanpa sengaja kedua teman (atau musuh) masa kecil itu dipertemukan kembali.
aca @achauzz
@carolnatasia @rivaimuhamad @ChasingHazee @sethrash666 akhirnya mereka gagal menikah karena sang lelaki malu teringat dulu pernah dihajar sampai menangis sama si cewe
Muhamad Rivai @rivaimuhamad
@anisakhrnn @carolnatasia @ChasingHazee @sethrash666 Suatu ketika, serangan teroris melanda ibukota. Si cowok ditugaskan untuk meringkus para teroris itu. Nyawanya dipertaruhkan. Di saat itulah, ia menelepon si cewek dan berkata .....
CAROL 🌈 @carolnatasia
@anisakhrnn @Softgvrl @rivaimuhamad @ChasingHazee @sethrash666 “Aku sayang kamu, Tapi aku takut mempermalukan anak kita nanti. Aku takut video perkelahian kita di ungkit kembali, Karena itu aku Memilih mundur.”
Pithecanthropus Subangensis @coasterdust
@sethrash666 Enak ya anak jaman sekarang, kalo berantem ada dokumentasinya
Pithecanthropus Subangensis @coasterdust
@Achmad_Suryo_N @sethrash666 Nanti bisa sambil cerita ke anak "Nih nak, dulu mama pernah berantem sama om anu, dia yg mulai eh dia yg nangis, hahahahaha"
Pithecanthropus Subangensis @coasterdust
@el_badr07 @Achmad_Suryo_N @sethrash666 Berarti ceritanya lain dong "Dulu pertama papa baper sama mama kamu itu waktu papa nangis gara2 mama kamu jago berantem, hahahaha"
Thanx God, I'm Odoy! @el_badr07
@coasterdust @Achmad_Suryo_N @sethrash666 👩: Tahu gak nak, kenapa papamu sampe nikahin mama? 👦 : Kenapa emang Ma? 👩 : Dulu wkt kecil, papamu KO sama mama. Eh pas udah nikah, dia masih KO diahajar mama sampe muntah2
Login and hide ads.