1
Story "Apakah Isu '7 Kontainer Surat Suara' Bentuk Modus (Pre-Crime) Pencurangan Pemilu?" by @.. Chirpified By @M4ngU5il BACA ~~> https://chirpstory.com/li/378814 1379 pv 42
andi arief @AndiArief__
saya minta dicek. Sudah 3 jam beredar di WAG. Supaya jangan ada fitnah. twitter.com/rigenz123/stat…
andi arief @AndiArief__
Wah tuit kontainer jadi rame. Saya gak ngikuti karena tertidur. Baguslah kalau KPU dan Bawaslu sudah mengecek ke lokasu. Soal beredarnya isu harus cepat menanggulanginya. Gak bisa dibiarkan dengan pasif. Harus cepat diatasi.
Pelan-pelan, Awe! @awemany
Ahelah. Orang yg minta aparat untuk memeriksa kebenaran suatu info malah dituduh menyebarkan hoax. Isi kepala pendukung Jokowi ini memang perlu diragukan. :)
andi arief @AndiArief__
Hasto Sekjen PDIP buta huruf. suruh baca tuit saya dengan jelas. Saua menghimbau supay dicek. Karena isu itu sudah dari sore muncul. Bahkan Ketua KPU sendiri mengakui dia mendapat kabar dari sore. KPU beegerak setelah himbauan saya.
Pelan-pelan, Awe! @awemany
@rayestu Ya jelaslah. Yg saya belain @AndiArief__ yg telah berbaik hati untuk menghimbau KPU melakulan klarifikasi. Yg bikin hoaxnya sih ngga ada yg belain. Tapi kamu terlalu dungu untuk membedakan. Gimana dong? :)
Pelan-pelan, Awe! @awemany
Ya jelaslah. Yg saya belain @AndiArief__ yg telah berbaik hati untuk menghimbau KPU melakulan klarifikasi. Yg bikin hoaxnya sih ngga ada yg belain. Tapi kamu terlalu dungu untuk membedakan. Gimana dong? :) twitter.com/rayestu/status…
andi arief @AndiArief__
Silahkan saja kalau Saya mau dilaporkan, tinggal aparat hukum mau berfihak pada Hasto Sekjen PDIP yang buta huruf membaca tuit saya, atau berfihak pada saya yg ingin menyelamatkan pemilu supaya jurdil
Pelan-pelan, Awe! @awemany
Kalau anda mau jujur ya tinggal dilihat twit ini. Benarkah sebelum twit ini diposting, kabar tentang itu sudah ada di WAG"? Apakah ada dalam twit ini unsur menuduh KPU atau kubu 01? Tapi kebanyakan anda berfikir dengan volume otak yg kurang dari kewajaran. pic.twitter.com/wPjgqNQMI3
 Expand pic
Pelan-pelan, Awe! @awemany
Twitnya @AndiArief__ ini ngga ada unsur seolah" bertanya. Ngga pakai tanda tanya kayak kelakuan si @habibthink. Ini terang" minta (aparat) untuk melakukan cek kebenarannya. Bukankah himbauan bagus? pic.twitter.com/fum9rqXyep
 Expand pic
andi arief @AndiArief__
Tuit saya terhapus, saya memang mentuit pic.twitter.com/RKaLO05R80
 Expand pic
Habib Think @habibthink
@awemany @AndiArief__ Minta aparat tapi ga mention aparat. Apa efeknya? Kampret malah ikut2an. Itu yang loe mau?
Pelan-pelan, Awe! @awemany
@habibthink @AndiArief__ Ahelah. Ini TL dipantau ama semua aparat. Masih penting mention? Kecuali orang" caper kayak loe sih. Buat gue sih ini justru untuk mengingatkan (ngga peduli kubunya) kalo berita itu belum diverifikasi. Tapi otak loe beda jauh ama yg waras sih.
Pelan-pelan, Awe! @awemany
Gue ngga tahu kenapa twit itu dihapus. Mungkin karena menyadari di TL terlalu banyak orang goblog yg ngga bisa membedakan antara himbauan baik vs turut menyebar hoax. Daripada nanti panjang, mending dihapus. Mungkin lho. :)
Eddy Kriting @edykrit22
@awemany Di twit Andi mmg tdk ada tuduhan ke "kubu 01", Di. Tapi di twit akun lain (ttg hal yg sama) ada. Ini contohnya... pic.twitter.com/8LmWFYKQpK
 Expand pic
Pelan-pelan, Awe! @awemany
@edykrit22 Jangan nyalahin @AndiArief__. Dalam hal ini yg gue belain kan cuma dia. Karena gue tahu twitnya itu sesuatu yg benar. Baik itikad atau cara itu dilakukan. Yg nyebarin hoax itu sih ngga ada yg ngebela.
Pelan-pelan, Awe! @awemany
Hadeuh. Kayak loe bukan orang" yg sama pemalesnya aja. Ngapain coba datang ke kantor polisi atau KPU? Loe mau makan aja nanya di TL apa yg enak. Ini mah sesuatu yg biasa aja. Justru twit itu memperjelas bahwa info itu belum terverifikasi. Pikiran klean yg buruk.
Pelan-pelan, Awe! @awemany
Bua ha ha. Nanti yg berkembang di otak pendukung jokowi adakah gue membela orang yg menyebar hoax. Padahal twit @AndiArief__ ngga ada unsur hoaxnya. Twit minta dicek kebenaran kok dituduh hoax. Susah ya ngomong ama tatakan gelas. :)
Pelan-pelan, Awe! @awemany
Beda jauhlah twitnya @AndiArief__ dengan ini. Mana ada insinuasi/tuduhan di twitnya AA? Twit AA adem. Klean aja yg panas. Jangan asal nuduh bung. pic.twitter.com/Ny3nj3KJ19
 Expand pic
 Expand pic
Pelan-pelan, Awe! @awemany
Ahelah! Dari awal gue bilang, ngga ada yg mau ngebelain hoax itu tentang kontainer itu. Ngapain? Tapi gue cuma minta klean adil. Dan otaknya dipakai. Bedain twit yg ikut mendistribusikan hoax dan yg mempertanyakannya. Jangan cuma modal benci.
Pelan-pelan, Awe! @awemany
Yg jahat itu justru headline kayak gini. Ini yg fitnah dan hoax. Sepanjang pengetahuan saya, @AndiArief__ tidak pernah bilang ada 7 kontainer surat suara yg sudah dicoblos. Anda juga tahu itu. Tapi berita kayak gini anda distribusikan. Lalu ngomong soal moral? pic.twitter.com/aC4R3MRdv2
 Expand pic
Habib Think @habibthink
@awemany @AndiArief__ Gapapa Oum, kualitas dan integritasmu sudah ketaker :)
Pelan-pelan, Awe! @awemany
@habibthink @AndiArief__ Bua ha ha. Dateng dari orang yg mau terima duit buzzing dari segala hantu blau sih ngga masalah. :)
Load Remaining (21)
Login and hide ads.