0
art | basel cirebon @indo35meme
yang, kamu udah mandi? udah yang,,, udah shalat? udah juga yang,,, sekarang lagi ngapain? ini idungnya lagi dimasukin kapas,,, aku kesana deh kalau udah pada pulang. okeeee,,,
art | basel cirebon @indo35meme
tadi ada yang dateng bawa bunga,,, siapa? mantan aku,,, ngapain dia? dia nangis,,, oooh. kamu ga kesini? mumpung lagi ga ada orang tua aku,,, aku sibuk. kamu selalu sibuk,,,
art | basel cirebon @indo35meme
udah ya aku mau tidur nih. kamu gajadi kesini? kamu udah janji,,, ngga, janji apa? aku lupa maaf aku pejabat. katanya mau nemenin aku,,, temenin apa? aku lupa maaf aku calon legislatif. temenin aku tidur,,,
art | basel cirebon @indo35meme
kamu masih sibuk gak? masih aku gak bisa tidur,,, kenapa? aku boleh minta tolong ga? iya, aku tolongin kalo bisa, apa? minta tolong ngajiin aku,,,
art | basel cirebon @indo35meme
bukannya aku ga mau yang. trus kenapa? aku kan kresten. oh iya maaf aku lupa,,, iya dimaafin yang. tapi kamu gak mau mualaf aja? kamu kan udah muai-laf yang ❀️ yang penting ngajiin aku dulu, biar aku tenang,,, tolong hargai yang. abis itu kamu musyrik lagi terserah,,,
Story "Selama aku jadi juru rawat jenazah di rumah duka, kisahku merawat tiga jenazah inilah y.. Cerita Mentari ketika merawat jenazah di rumah duka. 2151 pv 1 1
mynameismyname @Rivaldomarine
@indo35meme Yang udah makan belum? Belum Ok bagus deh Kok gitu ? Iya kamu ga usah makan lagi aja soal. aku mau balikan sama mantan dia lebih ngertiin aku dari pada sama kamu sekarang selalu sibuk alasan terus. What ??? Gdbye mantan 😊 *makan kapas mimisan
mas kun @andrikunn
@indo35meme memastikan di ujung cerita ini ga ada gambar seremnya yg ngagetin
player noob @sjoko0007
@indo35meme Pointnya dapat.... Intinya jealous karna lambat yg jenguk mantan

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.